Chapter 52

873 110 63
                                    

Nyonya Tua Oh mengeluarkan aset di tasnya yang akhirnya tidak diterima Luhan dan meletakkannya di atas meja kopi. Dia terdengar lelah. “Sehun, kau sadar akan kondisi Nenek, aku tidak akan bisa bertahan selama setahun! Demi ibumu, kau tidak boleh kehilangan Kaide Corporation! Ini adalah keinginan terakhir nenekmu. Aku hanya bisa mati dengan damai jika aku bisa melihat Kaide Corporation mendarat di tanganmu."

Semakin lama Oh Sehun diam, semakin tidak yakin perasaan Nyonya Oh.

"kau memilih istrimu sendiri. Sebagai tetuamu, Aku tidak berniat untuk campur tangan. Aku hanya meminta agar kau tidak mengumumkan pernikahanmu di depan umum. Luhan memiliki niat yang sama, jadi begitu juga ... "

Pada titik ini, Nyonya Tua Oh sepertinya telah mengingat sesuatu, jadi dia tiba-tiba tersenyum dan menatap Oh Sehun.

“Sejujurnya, Aku sangat menyukai Luhan. Dia sangat perhatian padamu. Dia berkata… dia ingin merahasiakan pernikahanmu karena dia tidak ingin kau menjadi subjek gosip orang lain seperti dia dulu. Dia tidak ingin orang lain mengejekmu di belakangmu karena memiliki istri dengan ibu yang gila. Bahwa istrimu akan menjadi gila suatu hari nanti… ”

Oh Sehun, yang telah diam selama ini, menggelapkan pandangannya dan mengepalkan teleponnya dengan erat. Dia menjauhkan rokok dari bibirnya dan berbalik untuk melihat Nyonya Tua Oh, yang memasang senyum kesepian di sudut bibirnya. Dia menarik asbak lebih dekat dan memasukkan abu rokok ke dalam asbak.

Oh Sehun tidak pernah menyangka Luhan begitu peduli dengan fakta bahwa ibunya menderita penyakit mental.

“Sebagai nenekmu, setelah mendengar apa yang dikatakan Luhan, Aku terhibur karena kau menemukan istri yang seperti itu. Namun, di saat yang sama, Aku khawatir. Khawatir Luhan akan berubah seperti ibunya dan suatu hari nanti dia lupa betapa dia dulu mencintaimu! kau sangat mirip dengan ibumu, begitu keras kepala ketika kau jatuh cinta pada seseorang. Aku takut jika sesuatu terjadi pada Luhan ... "

"Tidak ada yang akan terjadi pada Luhan!" Nada suara Oh Sehun sedingin dan seserius raut wajahnya.

Indera tajam Nyonya Oh mendeteksi bahwa Oh Sehun berusaha menahan amarahnya, jadi dia tidak melanjutkan.

Nyonya Tua Oh mengerutkan bibirnya dan mengangguk. "Aku juga berharap demikian…"

Dia menunjuk ke folder dokumen. “Sehun, ini semua asetku. Aku serahkan semuanya padamu dan Luhan."

“kau tidak perlu melakukan ini. Aku akan mendapatkan kembali Kaide Corporation. "

Adapun sisanya, Oh Sehun tidak berbicara lebih jauh.

Oh Sehun telah berkorban terlalu banyak untuk Kaide Corporation. Dia telah dengan susah payah membudidayakan Kaide dari semai yang berbahaya dulu ke pohon yang berakar dalam dan besar seperti hari ini, jadi dia pasti tidak akan menyerahkannya kepada orang lain tanpa perlawanan.

Bahkan jika bukan karena Nyonya Tua Oh, Oh Sehun akan mendapatkannya kembali untuk dirinya sendiri. Harga diri dan ambisi seorang pria dipertaruhkan di sini.

Oh Sehun meletakkan asbak di atas meja kantor, dan dengan satu tangan di sakunya, vokalnya yang kaya membawa rasa dingin yang menusuk. “Jangan khawatir tentang Kaide Corporation dan jaga kesehatanmu dengan baik. Adapun Luhan, jika kau bisa menyayanginya sebagai penatua, itu akan bagus. Bahkan jika kau tidak menyukainya, tidak apa-apa. Aku hanya akan mencoba untuk tidak membawanya bersamaku di hadapanmu! Terlepas dari apakah itu untuk Kaide Corporation atau untuk kebaikanku sendiri, Aku tidak akan mengizinkanmu mencampuri urusan kita sebagai pasangan yang sudah menikah. Ini akan menjadi yang terakhir kali kau membahas ini denganku! ”

Nyonya Tua Oh tersenyum ringan, mencabik-cabik di sudut matanya. Mendengar ini dari Oh Sehun, dia sedikit iri pada Luhan. Setidaknya suami Luhan melindungi dia.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang