Chapter 96

697 85 16
                                    

Tatapan dalam Sohn Shownu terkunci pada Luhan, emosi bergolak di matanya saat dia melihat Luhan menjawab pertanyaan itu dengan tenang.

Setelah Direktur Chen mendengar apa yang dikatakan Luhan, dia tersenyum, menyesuaikan postur duduknya, dan melambaikan tangannya. "Luhan terlalu rendah hati. Siapa yang bisa lolos dalam satu kesempatan ketika membuat film? Selama bertahun-tahun, selain Aktor Terbaik Kim Kai, Aku belum pernah bertemu orang kedua yang bisa melakukan ini! Aku setuju dengan apa yang dikatakan netizen, Luhan adalah aktris yang baik yang telah tertahan oleh karir hostingnya! Dia memiliki kemampuan pemahaman yang kuat! Aku pribadi sangat ingin mendapat kesempatan kedua untuk bekerja sama dengan Luhan!"

"Direktur Chen, kau menilaiku terlalu tinggi..." Luhan cepat berkata.

Orang-orang dengan mata yang tajam akan dapat mengatakan bahwa Direktur Chen bermaksud menyanjung Luhan. Tuan rumah juga tersenyum. "Ketika Direktur Chen, seseorang yang dikenal di lingkaran itu sangat ketat, mengatakan ini, maka Aku percaya itu pasti benar!"

"Di akhir acara, kami telah mengatur segmen di mana penonton dapat mengajukan pertanyaan. Kami telah memilih lima anggota dari penonton yang dapat mengajukan pertanyaan kepada anggota utama tim produksi untuk 'The Exorcist'!"

Saat pembawa acara menyelesaikan kata-katanya, para penggemar meledak menjadi keributan, mengangkat tangan mereka dengan panik, masing-masing dari mereka ingin menjadi orang yang mengajukan pertanyaan.

Pembawa acara memilih seorang wanita yang sedikit lebih muda dan berjalan keluar dari panggung, menyerahkan mikrofon kepadanya.

"Erm, Aku punya pertanyaan! Aku ingin bertanya kepada Nona Luhan ..." wanita muda itu berbicara.

Luhan duduk tegak dan mengangguk, tersenyum, menunjukkan rasa hormat kepada wanita muda itu.

Wanita muda itu mengeluarkan ponselnya dan mengetuknya ... ada foto di atasnya.

Wanita muda itu berbicara, "Halo, Nona Luhan. Aku penggemarmu dan suamimu! Aku melihat foto ini saat melihat-lihat Weibo sebelumnya. Meskipun langsung dihapus, Aku berhasil mengambil tangkapan layarnya. Aku tidak yakin apakah orang lain melihat ini... Aku ingin merepotkan tuan rumah untuk memperbesar foto ini!"

Ketika pembawa acara mendengar ini, dia menyadari bahwa ada cerita di dalam! Dia menatap Luhan lama dan kemudian berjalan ke arah penonton itu lagi. Ketika tuan rumah mengambil telepon, dia juga ketakutan. Dia melihat lagi Luhan lalu menyerahkan telepon kepada sutradara.

Acara yang paling dibutuhkan adalah hit point. Oleh karena itu, sutradara acara secara alami tidak akan melepaskan kesempatan ini.

Segera, foto di telepon wanita muda itu menggantikan poster "The Exorcist" yang ada di layar lebar di belakang.

Luhan menoleh. Itu adalah tangkapan layar dari pos Weibo...

[@Vogue Sense: Kebetulan pada Nona Luhan dan keluarganya di Dubai, dan mengambil foto dengan penuh semangat. Tetapi ketika Aku berbalik untuk mengambil foto, coba tebak apa yang Aku lihat? Haha... Aku pikir hubungan Baekhyun dan Luhan sangat baik, tetapi Aku tidak menyangka bahwa sahabatnya akan berselingkuh dengan suaminya di belakang punggungnya! Benar-benar perselingkuhan! Lihat fotonya!]

Sebuah foto terpasang, memperlihatkan kaki terluka yang bersandar pada kursi. Dalam gambar, kaki Baekhyun tampak seperti bersandar di kaki Oh Sehun.

Luhan lama melihat foto itu dan tiba-tiba teringat bahwa adegan ini diambil di depan Air Mancur Burj Khalifa... Ini diambil oleh wanita yang menurut Baekhyun adalah penggemar palsu Luhan.

Wanita muda itu berkata bahwa dia ingin berfoto dengan Luhan, tetapi ada sedikit wajah Luhan yang tidak ada di foto itu. Sebaliknya, Oh Sehun dimasukkan seluruhnya dalam gambar.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang