"Kau sudah menikah sekarang dan menjadi istri orang lain. kau tidak bisa sekeras dulu! Terlepas dari betapa bahagianya kau saat ini, jangan pusing karenanya. Ingat… wanita sama sekali tidak boleh meninggalkan pekerjaan mereka! Lihatlah putri keluarga Liu. Sebelum menikah, dia mendirikan perusahaannya sendiri. Dan setelah dia menikah dan memiliki pembantu di rumah, dia terus bekerja, dan dia masih menikmati pernikahan yang bahagia sekarang! Sekarang lihatlah semua wanita yang kehilangan kariernya dan menjalani hidup sebagai istri orang kaya setelah mereka menikah dengan keluarga kaya ..."
Ellina, yang sedang mendengarkan di samping, tiba-tiba menyadari ... bahwa Nyonya Tua Wu tidak hanya ketat dalam hal itu.
Rambut perak Nyonya Wu tua disisir rapi dan diselipkan di belakang telinganya. Kerangka wajahnya ramping, dan fitur wajahnya memiliki aura yang bermartabat, tidak seperti wanita tua lainnya yang terlihat baik dan ramah.
Sepasang kacamata berbingkai emas yang dihiasi mutiara bertengger di hidung mancungnya. Atasan rajutan hitam dan celana panjang lebar, bersama dengan sepatu hak tinggi rendah, membedakannya dari orang biasa…
Yang mengejutkan adalah bahwa pemikiran wanita tua seperti itu tidaklah kuno. Dia tidak seperti orang tua lainnya yang merasa bahwa anak perempuan harus tinggal di rumah dan fokus pada keluarga setelah mereka menikah.
Sebaliknya, Nyonya Wu Tua bermaksud mengatakan bahwa wanita harus mandiri di semua bidang bahkan setelah mereka menikah sehingga mereka dapat tumbuh bersama suami mereka!
Dia berkata bahwa jika salah satu pihak dalam sebuah pernikahan tidak berhasil meningkatkan diri mereka sendiri, bahwa ketika dua orang berdiri di level yang berbeda, saat itulah masalah akan mulai muncul dalam sebuah pernikahan.
Mungkin karena Luhan dibesarkan di bawah ajaran Nyonya Tua Wu sejak dia masih muda, keduanya serupa dalam hal watak, kecuali Nyonya tua Wu jelas lebih tegas daripada Luhan.
Tuan Tua Wu sebelumnya telah bertemu dengan Oh Sehun dan mengobrol dengannya dan karenanya memiliki kesan yang baik tentang dia.
Dia mengingatkan Oh Sehun untuk menjaga Luhan dengan baik.
Khawatir bahwa Luhan akan menderita keluhan ketika dia menikah dengan Keluarga Oh, Tuan Tua Wu tidak menahan diri, berkata kepada Oh Sehun dengan semua orang yang hadir, “Tak satu pun dari tetua keluarga Oh muncul di pesta pernikahan. Di masa depan… ketika LuLu pergi ke rumah keluarga Oh, dia pasti akan menderita! Di masa depan, biarkan LuLu menjauh dari sana jika tidak ada alasan pasti dia harus berada di sana!"
Tak satu pun tetua dari keluarga Oh muncul di pernikahan Oh Sehun dan Luhan. Banyak orang mungkin bergosip tentang bagaimana Keluarga Oh tidak senang dengan Luhan karena identitasnya sebagai nona palsu ...
Oh Sehun berdiri tepat di samping Luhan. Dengan satu tangan di sakunya dan tangan lainnya memegang jari-jari Luhan yang ramping dan cantik, dia berkata kepada Tuan Tua Wu sambil tersenyum, "Di masa depan, Aku tidak akan pergi bersamanya jika Aku bisa membantu ..."
Ini adalah Oh Sehun yang membuat jaminan untuk Tuan Tua Wu.
Tuan Tua Wu mengangguk, lalu berkata kepada Luhan, "Ketika kau bebas, kembalilah dengan Sehun dan tinggallah selama beberapa hari, untuk menemani aku dan nenekmu!"
Tanpa menunggu Luhan menolak, Oh Sehun mengangguk dan menerima. “Jangan khawatir, Kakek!”
Kris dan Tiffany berencana mengizinkan Ellina membawa Sandara ke rumah Wu untuk tinggal selama beberapa hari.
Ellina memegang lengan Sandara dan meminta pendapat Luhan.
Melihat Ellina memegang lengan baju Sandara sambil terlihat sedikit gugup, Luhan mengangguk. "Baik…"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...