“Wu Ellina, beraninya kau menyiram secangkir kopi itu pada Wonyoung! Apakah kau tidak takut menyinggung keluarga Choi, Perusahaan Haixing, dan…"
Tanpa menunggu teman Choi Wonyoung itu menyelesaikan kata-katanya, Ellina menyiram kopi tepat ke arahnya.
Disiram dengan kopi panas yang mengepul, teman Choi Wonyoung menjerit dan berdiri. "Wu Ellina! kau gila?"
Choi Wonyoung dan dua temannya lainnya menyaksikan dengan mulut ternganga.
“Moral orang desa adalah… jika aku tidak bisa menindas orang kaya dan berkuasa, aku akan melampiaskan amarahku pada antek di sebelahnya! Pernahkah kau mendengar tentang ini sebelumnya?"
Ellina mencibir, lalu membanting cangkir kopi ke atas meja, memperhatikan mereka berempat dengan pandangan menghina.
Wajah mungil Choi Wonyoung menjadi sedikit pucat. Dia berdiri dan menarik serbet untuk diberikan kepada teman di seberangnya. “Wu Ellina, apakah kau tidak takut mempengaruhi bisnis keluarga Wu-mu? Keluarga Wu sangat ingin bekerja dengan keluarga Choi kami, namun di sinilah kau… ”
“Wonyoung, kami akan menemani Xiaoling ke kamar kecil dulu!”
Teman Wonyoung mengambil serbet darinya dan mengenakan jaketnya… lalu dengan panik pergi ke kamar kecil di bawah pendampingan dua temannya yang lain untuk membersihkan.
"Ck ck ck ... betapa menariknya keluarga Choi!" Baekhyun tertawa terbahak-bahak, mengetuk dengan tidak konsisten ke meja.
“Ayahnya sudah punya istri, tapi dia punya gundik di rumahnya. Putrinya dengan penuh semangat melemparkan dirinya ke orang lain dan ingin menjadi pihak ketiga! Ketika pria itu menolak untuk menerimanya sebagai gundiknya karena penampilannya yang jelek, dia kemudian memarahi istrinya, memanggilnya pelacur murahan. Betapa lucunya!"
Ellina dan Choi Wonyoung menoleh ke sumber suara dan melihat bahwa, entah dari mana, Luhan berdiri di samping pengisi daya tidak jauh dari mereka.
Choi Wonyoung mengepalkan tinjunya di sisi tubuhnya, tidak berusaha menutupi kebenciannya sama sekali terhadap Luhan.
Namun, dengan Ellina dan Baekhyun bersamanya, Choi Wonyoung tahu bahwa dia bukan tandingan Luhan ... Matanya yang besar tampak berair, membuatnya tampak seolah-olah dia telah menderita keluhan yang luar biasa. “Kalian semua keterlaluan!”
Luhan memandang Ellina, yang telinganya memerah, tidak bisa menyembunyikan senyumnya ...
Ada banyak orang yang mengkritik Luhan, tetapi dia tidak pernah benar-benar memasukkan kata-kata penghinaan itu ke dalam hati karena dia tidak pernah mempermasalahkan mereka yang tidak penting baginya.
Tapi bagaimana mungkin dia tidak marah sama sekali ketika orang lain memarahinya? Luhan bukan balok kayu!
Namun, kali ini, Ellina berdiri untuk membelanya memiliki dampak yang jauh lebih besar padanya daripada mendengar Choi Wonyoung memarahinya.
Bahkan Baekhyun pernah merasa bahwa siapa pun di dunia ini dapat melompat keluar untuk membela Luhan, tetapi Ellina tidak mau!
Ellina mengerutkan kening dan mengutuk dalam diam.
Bagaimana dunia bisa begitu kecil, sampai dia bertemu Luhan di sebuah kafe! Dan terlebih lagi, pada saat seperti ini…
Ellina bergumam dalam hatinya bahwa ini terasa sangat canggung!
Senyum Luhan murni untuk Ellina, namun di mata Choi Wonyoung, itu memiliki arti yang berbeda.
Choi Wonyoung merasa seperti dia telah menderita penghinaan terbesar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomansaDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...