Chapter 53

830 102 57
                                    

Luhan membenamkan kepalanya kembali ke seprai, tapi dia tidak benar-benar mengira Oh Sehun berbohong ...

Pria ini selalu telanjang dan terus terang di depannya, pada dasarnya sama cabulnya dengan yang didapat. Tidak ada alasan dia tidak mengakui sesuatu yang sepele seperti membuatnya beralih ke saluran dewasa.

Mungkin Luhan salah dengar karena mereka dipisahkan oleh pintu.

“Karena kau sudah beralih ke saluran dewasa, mari kita ambil kesempatan untuk mempelajari sesuatu…”

Tangan besar Oh Sehun merogoh seprai dan meraih pergelangan kaki ramping Luhan, sentuhan panasnya yang menyengat membuat kaki Luhan menyusut tanpa sadar.

Dari sudut matanya, dia bisa melihat televisi, menyilaukan indra seseorang namun sekaligus menakutkan.

Luhan menyusut menjadi pose seperti burung puyuh, jantungnya berdegup kencang begitu cepat hingga sebanding dengan roket!

"Bukankah kau berani ketika kau meminta Baekhyun untuk mengirimimu video-video itu..?" Tangan besar Oh Sehun dengan mulus meluncur dari pergelangan kaki ramping Luhan.

Tangan pria yang agak kasar ini sepertinya membawa api, yang bertekad untuk menyalakan Luhan.

Luhan menggigit bibirnya, matanya yang berkabut menatap Oh Sehun, memarahi internal bahwa Oh Sehun adalah bajingan yang buruk!

Tangan besar Oh Sehun meraih lekuk kaki Luhan dan membungkuk untuk mengangkatnya ke dalam pelukannya, menempatkannya di atas kakinya. “Tunjukkan beberapa inisiatif yang kau tunjukkan di mobil sebelumnya hari ini…”

Luhan mengulurkan tangan untuk melepaskan tangan Oh Sehun dari kakinya, dan dia mencoba meraih remote control untuk mematikan televisi.

Pergelangan tangannya dikunci oleh Oh Sehun. Adegan di televisi terus diputar, dan suara terengah-engah wanita yang berasal dari sistem suara surround semakin keras. Luhan merasakan telinganya semakin memerah.

“Punya nyali untuk menyalakannya tapi tidak punya nyali untuk menonton?” Oh Sehun terdengar gembira saat dia dengan sengaja menggoda Luhan.

Seluruh bidikan difokuskan pada wanita itu, apa yang harus diperhatikan? Luhan menahan sensasi memerah di telinganya saat dia dengan paksa melepaskan tangannya dan mematikan televisi.

“En, kau yang tidak menonton dengan benar!” Oh Sehun berkata dengan sikap menyiratkan, tubuhnya sudah menegang. Luhan bisa merasakan matanya tertutup lapisan kabut.

“Erangan itu lebih baik dari orang lain…”

Oh Sehun dengan bercanda menusuk Luhan. Dia berteriak, "Hey!"

"Suara Istriku membuatku ketagihan seperti racun ..."

“Apakah kau sedang memuji atau menghinaku?”

Kedua tubuh mereka berteriak di dalam, tapi tidak ada yang bergerak.

Luhan tidak bodoh, dia tahu Oh Sehun menunggunya untuk melakukan langkah pertama ...

Di bawah pantatnya adalah paha kencang Oh Sehun. Bahkan ketika dipisahkan oleh kain tipis pakaian rumah mereka, Luhan bisa merasakan suhu tubuh pria di bawahnya.

Dulu, Oh Sehun selalu memulai yang pertama. Bagi Oh Sehun untuk tetap tidak bergerak pada saat ini merupakan siksaan bagi kedua belah pihak.

Tangan Luhan tergenggam erat di leher Oh Sehun. Mata mereka bertemu, dan dia tidak bisa lagi mengendalikan napasnya yang kacau. Seolah-olah di kamar tidur yang luas, hanya suara napas paniknya yang ada.

Di bawah pencahayaan bernuansa hangat di kamar tidur, rambut hitam dan berkilau Luhan jatuh di atas bahunya dengan ikal lembut, memancarkan aroma sampo yang indah dari bunga melati.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang