“Jenis gadis cantik kecil yang kuinginkan adalah orang yang dengan patuh mengenakan rok putri, memeluk boneka barbie! Seseorang yang berlari ke pelukanku, dan mengatakan hal-hal seperti 'Di seluruh dunia yang luas ini aku paling mencintaimu, Ayah.' Bukan bocah yang berteriak meminta papanya sepanjang hari untuk menyelamatkan hidupnya dan memukul ibunya dengan kemoceng! "
Hanbin teringat perkataan Bibi Li tentang keluarga Little Candy dan merasa terhibur.
Senyum Luhan melebar.
Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Lyoshi, dia menutup pintu mobil.
Saat jendela mobil diturunkan, Lyoshi menempelkan tangannya ke jendela, berkata kepada Luhan dan Oh Sehun, “Papa, Mama! Ingatlah untuk menjemput Lyoshi! ”
“En!” Luhan mengangguk.
Setelah naik ke kursi pengemudi dan mengencangkan sabuk pengamannya, Hanbin juga menjulurkan kepalanya dan berkata, "Kita pergi!"
"Hati-hati di jalan!" Luhan memperingatkan.
Saat mereka melihat mobil Hanbin pergi, satu tangan Oh Sehun ada di sakunya. Dia mengangkat yang lain untuk membungkus pinggang ramping Luhan. "Apakah kau sengaja menyuruh Hanbin mengirim Lyoshi?"
“Bukankah Hanbin memiliki lidah yang fasih? Aku ingin tahu apakah dia masih bisa mempertahankan kefasihannya setelah bertemu dengan Little Candy di taman kanak-kanak nanti!” Luhan menatap mobil Hanbin, senyum di sudut bibirnya. “Ayo masuk…”
------------------
Setelah Luhan dan Oh Sehun selesai berkemas, Oh Sehun mengantar Luhan ke fasilitas mental di pinggiran kota.
Luhan berbicara dengan dokternya tentang ibu kandungnya, kondisi Park Sandara baru-baru ini. Park Sandara adalah dirinya yang biasa, mengomel tentang Ellina dan memeluk boneka di dadanya… Dia tampaknya tidak menyakiti dirinya sendiri atau siapa pun, dan emosinya tampak agak stabil.
Setelah berterima kasih kepada dokter, Oh Sehun memegang tangan Luhan dan keluar dari tempat itu. Dia bertanya, "Karena Ibu sepertinya tidak menyakiti siapa pun, mengapa kita tidak membawanya pulang?"
Luhan menghentikan langkahnya dan tanpa sadar mengencangkan cengkeramannya pada termos yang dia bawa untuk Ibu Kandungnya. Dia menoleh untuk melihat Oh Sehun…
Oh Sehun berdiri melawan cahaya, membuat bayangan gelap di dinding di samping mereka.
Bibirnya sedikit terbuka.
Oh Sehun memanggil ibu kandung Luhan sebagai Ibu ...
Ini mengejutkan Luhan.
Luhan tidak pernah memanggil Park Sandara 'Ibu'!
Dia tidak pernah memiliki kesempatan itu.
"Apa masalahnya?" Oh Sehun bertanya pada Luhan.
Bibir Luhan melengkung. Sinar matahari yang mulia tampaknya telah menembus dada Luhan, bersinar tepat di lubuk hatinya. Dia mencengkeram tangan Oh Sehun dengan erat, lalu berkata, “Ini tidak pernah terpikir olehku di masa lalu, tetapi aturan rumah sakit jiwa selalu bahwa orang yang membawa pasien bertanggung jawab atas pemulangannya. Lagipula, aku tidak pernah tinggal dengan…Ibu. Bahkan tempat tinggal kita tidak bersama. Tidak ada cara untuk membuktikan bahwa Aku adalah putri Ibu. Bagaimana rumah sakit jiwa menyetujui Aku membawanya pergi? "
"Jangan khawatir tentang ini, biarkan aku yang mengurusnya ..." Oh Sehun tersenyum ringan.
Telapak tangan Luhan sedikit berkeringat, dan jantungnya mulai berdebar-debar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...