Chapter 35

1K 114 35
                                    

Jung Jinyoung hampir tersedak. Matanya merah, dan dia tidak bisa melanjutkan…

Wanita tua itu telah berada di luar lab selama hampir setengah bulan — yang dia inginkan hanyalah membantunya menyelamatkan cucunya!

Dia tidak tahu berapa lama dia harus hidup dan berlutut untuk memohon pada Jung Jinyoung agar memberi kesempatan kepada cucunya dan menjual obatnya yang lebih murah.

Belakangan, Jung Jinyoung secara pribadi mengunjungi banyak pasien yang menggunakan Abinoque. Mereka semua mengatakan bahwa obat tersebut memiliki efek samping yang minimal, tetapi harganya terlalu mahal. Hanya orang kaya yang bisa terus menggunakannya — jika tidak, kebanyakan orang berpenghasilan normal tidak mampu membelinya. Bahkan pasien dengan pendapatan yang layak akan menderita tabungan mereka!

Jung Jinyoung tinggal di rumah selama periode itu dan bergabung dengan beberapa kelompok pasien dan menyelidiki situasinya…

Di antara pasien yang memulai dengan Abinoque, hampir tidak ada yang diberi tahu bahwa mereka tidak dapat menggunakan obat yang lebih murah sesudahnya.

Banyak orang menunggu di ranjang kematian mereka karena mereka tidak mampu membeli Abinoque!

Itu sepenuhnya bertentangan dengan niat aslinya!

Jung Jinyoung telah mengembangkan Abinoque dengan tujuan menurunkan harga obat kanker di pasaran…

Harga Abinoque sebenarnya rendah! Saran awal Jung Jinyoung adalah memberi harga obat itu sekitar seribu lima ratus — namun entah bagaimana naik menjadi empat ribu!

Perusahaan pembuat obat sudah membeli patennya. Jung Jinyoung menghubungi eksekutif mereka dan menanyakan tentang harga.

Perusahaan pembuat obat memberikan tanggapan dan mengatakan paten itu tidak ada hubungannya lagi dengan dia — mereka yang menentukan harga!

“Kau harus tahu, banyak orang menjual rumah mereka dan turun ke jalan hanya untuk bertahan hidup. Mereka tinggal di tempat yang disebut 'Makam orang Sakit'. Aku pergi ke sana kemarin!" Jung Jinyoung mengatupkan giginya saat dia melihat ke depan, mencoba menahan emosinya. “Tempat tidur susun… situasi di sana sangat memprihatinkan karena mereka tidak mampu membeli obat!”

Jung Jinyoung hampir tercekik saat dia menyebutkan "memprihatinkan". Dia menunduk dan menggunakan punggung tangannya untuk menyeka kelembapan di bulu matanya.

Luhan memikirkan Ayah Baekhyun, yang juga menggunakan Abinoque!

Untunglah Baekhyun masih bisa membayar untuk pengobatannya — jika tidak, betapa buruknya itu?

Luhan masih melihat-lihat dokumen. Ada gambar dan catatan di dalamnya dengan pengakuan pasien…

Itu adalah informasi yang dikumpulkan Jung Jinyoung dengan murid-muridnya baru-baru ini!

Dia menutup dokumen dan mengaturnya. Melihat Jung Jinyoung, dia bertanya, "Jinyoung Oppa, apa yang dapat Aku lakukan untuk membantu?"

Luhan bersedia melakukan apa saja untuk membantu masalah seperti itu!

Jung Jinyoung menenangkan dirinya dan menghela nafas panjang. “Aku ingin pergi ke acaramu, A Sunday Date!”

"A Sunday Date" memiliki penayangan tertinggi di negara tersebut pada saat itu dibandingkan dengan acara lainnya. Bahkan ada penonton yang datang dari luar negeri.

Dia mengerti Jung Jinyoung, tapi dia masih tidak tahu apa yang dia rencanakan.

"Bolehkah Aku bertanya padamu apa yang ingin kau lakukan?" Luhan bertanya. Dia tidak ingin dia salah paham lalu menambahkan, "Aku bisa mencoba bekerja sama!"

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang