Chapter 123

680 86 27
                                    

Suara pintu terbuka mengejutkan Luhan. 

Dia mendorong Oh Sehun menjauh dengan paksa, menyebabkan sikunya sendiri membentur dinding, menyebabkan rasa sakitnya yang membuatnya memegangi siku itu.

Oh Sehun memelototi Hanbin dengan matanya yang dalam saat dia memegang Luhan. "Apakah kau baik-baik saja?"

Hanbin yang tampak bingung membeku disana, tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Dia hanya ingin minum air! Bagaimana dia bisa tahu bahwa saat dia akan mendorong pintu terbuka dia melihat Oh Sehun dan Luhan berciuman di tangga? Seolah tidak cukup bahwa dia dicekok paksa makan tampilan kasih sayang, dia masih harus dihukum mati oleh tatapan Sehun!

Apakah sudah terlambat baginya untuk berpura-pura buta? Apakah dia akan dikirim ke Afrika Selatan oleh Sehun karena ini?

Luhan yang berwajah pucat menggelengkan kepalanya. Sepertinya gesekan itu keras.

Hanbin yang tak berdaya dan menyedihkan berbalik dan kembali ke kamarnya, menutup pintu di belakangnya dan mencoba berpura-pura bahwa dia tidak pernah keluar dari kamarnya…

"Biar Aku lihat!" Oh Sehun menggulung lengan sweter Luhan, ingin memeriksa lengannya.

“Sedikit sakit saat kau menggulung lengan baju. Jangan melihatnya ..." Luhan menarik sedikit sikunya dan berkata dengan suara rendah, dengan telinganya yang memerah," Aku harus kembali, Jangan sampai orang lain melihat kita lagi!"

Begitu dia mengatakan ini dengan keras, Luhan tidak bisa menahan keinginan untuk tertawa meskipun lengannya sakit. 

Mereka jelas pasangan menikah yang telah mendaftarkan pernikahan mereka, namun kedengarannya mereka sedang mengadakan pertemuan di sini!

Luhan yang berwajah pucat mendongak, matanya berkilau dan membawa senyuman saat dia menatap mata gelap Oh Sehun.

Oh Sehun meletakkan tangannya di sekitar bahu Luhan, mendorong pintu ke ruang tamu, dan menyalakan lampu.

Luhan duduk di sofa, sementara Oh Sehun memegang pergelangan tangannya yang ramping dengan satu tangan. 

Tangannya yang lain menggeliat di bawah sweter Luhan alih-alih menggulung lengan bajunya dan menyebabkan rasa sakitnya.

“Sebenarnya, sekarang tidak begitu sakit. Hanya terasa sakit setelah aku menabrak dinding!" Luhan menatap Oh Sehun dengan mata berairnya. "Tuan Oh, kau bermain gangster dengan kedok memeriksa sikuku!"

“Mm! Bagus, kau tahu!" Oh Sehun tersenyum. “Kalau begitu, Nyonya Oh, tolong jangan ganggu aku bermain yang sedang bermain gangster!”

Ketika Oh Sehun meraih ke bawah sweter Luhan, tangan besarnya dengan hati-hati menghindari sikunya saat dia membantu menarik lengan bajunya untuk mengungkapkannya ...

Luhan dilahirkan untuk bersikap adil, jadi bercak merah di sikunya tampak sangat mencolok.

"Sungguh, tidak sakit lagi ..." Luhan melihat sikunya. “Itu hanya terlihat menakutkan, itu saja.”

Oh Sehun menatap Luhan dengan mata cekung, lalu menundukkan kepalanya dan mencium sikunya. Ciuman lembut tidak berhenti di situ, malah menggerakkan lengannya.

Sweter Luhan jatuh darinya, sementara seluruh tubuhnya disematkan di sofa, dengan terengah-engah terus menerus. “Pernikahannya besok. Dan... Ibu sedang menungguku di kamar!"

Berdasarkan kekuatan tempur Oh Sehun, jika dia memulai, tuhan tahu kapan itu akan dilakukan.

"Mm, aku tahu ..." Oh Sehun menopang dirinya dengan satu tangan di sisi Luhan. “Kami punya banyak waktu mulai besok malam dan seterusnya. Aku tidak terburu-buru!"

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang