Chapter 93

758 93 24
                                    

Luhan berjinjit dan memegang erat leher Oh Sehun, dan mengangguk. “Ya, Aku sudah mengeluarkan mie dari lemari es, airnya mendidih, dan Aku menyiapkan tomat dan telur sebelumnya. Jika kau ingin makan, itu akan siap dalam 10 menit!"

"Oke, biarkan aku mengisi perutku sedikit, lalu …..." Oh Sehun memiringkan kepalanya ke samping dan, dengan cara yang ambigu, berkata dengan suara rendah di telinga Luhan, "Bersiap untuk memakanmu!"

Luhan menggigit bibir bawahnya, sebuah senyuman berkedip di matanya saat dia berkata, "Seharusnya — setelah aku memberimu makan, aku yang akan memakanmu!"

Oh Sehun mengencangkan pelukannya di sekitar pinggang ramping Luhan. Pengantin kecilnya sangat manis akhir-akhir ini, begitu manis sehingga Oh Sehun ingin menghukumnya saat itu juga.

Merasakan dinginnya tubuh Oh Sehun, Luhan menoleh, bibir hangatnya mencium wajah Oh Sehun saat dia bertanya, "Apakah di luar dingin?"

"Tidak apa-apa!"

"Aku akan menghangatkanmu!"

Setelah memikirkan tentang tubuh hangat dari pengantin kecil yang berlari ke pelukannya, tatapan Oh Sehun menjadi gelap, dan tenggorokannya bergetar dengan lembut. Tangannya yang besar bergeser ke pinggul wanita yang bulat dan gagah itu. “En, ada tempat yang paling hangat! Hangatkan aku nanti!"

Luhan meluncur keluar dari pelukan Oh Sehun seperti roti kecil, matanya yang besar dan berkilau memikat. “Aku akan menyiapkan makananmu. Pergi ke atas dan ganti pakaian sebelum turun!"

Setelah mengatakan itu, Luhan dengan cepat berlari menuju dapur, jantungnya berdebar kencang.

Oh Sehun tidak bisa berkata-kata.

Dia Tidak dapat menyembunyikan bagian bawah yang mendapat reaksi!

Dia menahan sensasi tidak nyaman dan selesai memakai sandalnya sebelum menuju ke atas untuk mengganti pakaiannya.

Jari besar dan ramping Oh Sehun membuka kancing kemejanya, dan kemudian dia mengambil satu set pakaian kasual rumah sebelum menuju ke kamar mandi untuk mandi air dingin.

Setelah membuka pakaian, Oh Sehun melihat bagian bawahnya yang terlihat berbeda dari biasanya, dia merasa Luhan semakin baik dalam merayunya.

Oh Sehun dengan santai melemparkan celana dalam yang kotor ke tempat sampah. Namun, dia menggunakan sedikit tenaga terlalu banyak untuk melempar, menyebabkan tempat sampah roboh. Sebuah kotak kecil berisi cincin terjatuh.

Oh Sehun berhenti.

Apakah Luhan tidak sengaja membuang ini ke tempat sampah?

Oh Sehun berjalan mendekat dan membungkuk untuk mengambil kotak cincin itu, lalu membukanya…

Di dalamnya ada sebuah cincin.

Oh Sehun menyipitkan matanya. Itu adalah cincin wanita.

Setelah mengeluarkan cincin itu, di bawah cahaya lembut kamar mandi, Oh Sehun dapat melihat bahwa di atas cincin dengan bunga-bunga indah dan berlian kecil bertatahkan di atasnya, ada kata-kata yang terukir di dalamnya…

[Jin & Lu]

Seokjin dan Luhan?

Mata gelap Oh Sehun tampak dalam.

Oh Sehun belum pernah melihat cincin ini atau mendengar Luhan menyebutkannya sebelumnya ...

Cincin itu berkilau dan dipoles, dan tidak ada bekas lecet yang menandakannya telah dipakai, yang menyiratkan bahwa Luhan tidak pernah memakainya.

Ukiran di atas cincin itu juga sangat jelas. Jika cincin ini telah mendarat di tangan Luhan sejak dini, Luhan pasti tahu perasaan Seokjin terhadapnya, jadi mengapa dia rela memasuki jebakannya dan menjadi wanitanya saat itu?

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang