Saat Nona Xia memarkir mobilnya dan berjalan masuk bersama Luhan, seorang pelayan yang mengenakan cheongsam membawa mereka melewati koridor panjang yang dipenuhi dengan ukiran dan lukisan ke Gazebo Huxin yang berdiri di tengah kolam. Sebuah plakat Paviliun Linxiao tergantung di depan.
Dari meja terlihat tidak semua hidangan tersaji. Delapan atau sembilan orang duduk dengan santai di sana tetapi sponsor dan wakil presiden perusahaan penyiaran belum datang. Begitu mereka melihat Nona Xia berjalan mendekat, mereka semua berdiri untuk menyambutnya.
Yang mengejutkan Luhan adalah melihat Baekhyun di meja.
Baekhyun melihatnya dan memberi tahu orang di sampingnya sebelum dia mengambil tasnya dan berdiri, berjalan ke arahnya dan Nona Xia.
Setelah menyapa Nona Xia dengan anggukan kepala, Baekhyun meraih lengan Luhan dan berkata, "Temani aku ke kamar mandi!"
Menyeret Luhan ke pojok, Baekhyun berbicara dengan alis berkerut, “aku mendengar bahwa kali ini sponsor secara khusus memintamu untuk datang. Ini sepertinya tidak pantas… ”
Baekhyun mengeluarkan sepotong kue ubi dari tasnya dan memberikannya kepada Luhan, berkata, “Makanlah satu atau dua gigitan sekarang… Ketika sudah hampir waktunya untuk minum nanti, itu akan mulai bekerja. Ketika itu terjadi, terlepas dari apakah sponsor itu mencoba membuatmu mabuk atau tidak, kau hanya minum beberapa teguk dan aku akan membawamu pergi! Selama atasan yakin bahwa kau alergi terhadap alkohol, kau dapat sepenuhnya menghindari datang ke pertemuan semacam ini di masa mendatang. ”
Mengetahui bahwa Baekhyun datang untuknya, hati Luhan terasa hangat.
Luhan mengambil kue ubi dan menggigitnya, mengunyah sedikit sebelum menelan.
........
Ketika Luhan dan Baekhyun kembali ke meja, wakil presiden dan sponsor telah tiba.
Begitu dia melihat Luhan kembali, wakil presiden berukuran besar segera berdiri dan memberi isyarat agar Luhan pergi.
“Luhan, kemarilah dan bersulanglah dengan Presiden Kim . Sponsor terbesar departemen berita pagimu adalah Presiden Kim. Bisa dibilang tanpa dia tidak akan ada departemen berita pagi! ”
Seorang pria berjas duduk di samping wakil presiden. Sambil memegang rokok yang tidak menyala di antara jari-jarinya, dia melihat ke arah Luhan.
Sinar matahari siang sangat terang dan terpantul dari permukaan air kolam untuk menggambarkan fitur wajahnya yang kuat. Cahaya tampak menembus kulitnya yang putih mulus dan seperti porselen, tampak kencang dan tak berpori. Mata sipitnya yang panjang berwarna hitam dan ujungnya miring ke atas, tampak seperti sedang tersenyum. Dia memiliki hidung mancung dan bibir tipis yang mengerucut erat tetapi melengkung ke atas, memberinya getaran yang tidak terkendali.
Di sebelah Presiden Kim ada kursi kosong, ada yang tahu bahwa itu dimaksudkan untuk menjadi tempat duduk Luhan.
Baekhyun meremas tangan Luhan dan tersenyum pada wakil presiden dan Presiden Kim sebelum menemukan kursi kosong untuk diduduki.
Luhan tahu apa yang harus dia lakukan dan tidak gentar, dia berjalan menuju wakil presiden.
Ini adalah pertama kalinya Hanbin melihat Luhan. Berbeda dari ketika dia berada di layar, ketika Luhan dan Baekhyun berjalan menuju gazebo, wajah yang dibuat dengan hati-hati itu bersinar dari cahaya. Dalam keadaan linglung itu terasa seperti dia adalah seorang malaikat, membuat jantung Hanbin berdetak kencang.
Dia merenung dalam hati bahwa tidak heran Sehun menyukainya.
"Wu Luhan ..." Wakil presiden memberikan Luhan secangkir anggur dan buru-buru mendorongnya ke arah Hanbin. “Presiden Kim berkata bahwa dia memberikan sponsor yang begitu besar kali ini karenamu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...