Matahari terbenam Maroko selalu sangat indah, membuat orang merasa seolah-olah mereka diselimuti dunia oranye yang hangat.
Oh Sehun berdiri dengan punggung menghadap matahari terbenam.
Dengan sosoknya yang tinggi dan lebar berdiri di samping mobil, dia agak menarik perhatian. Hal itu menyebabkan para wanita di kru produksi dengan bersemangat mendiskusikan bagaimana penampilan Oh Sehun dalam seragam tempur dan bagaimana penampilannya sekarang dalam setelan jas — bahwa dalam kedua kasus, dia sangat tampan.
Mata Oh Sehun yang dalam dan hitam penuh dengan gairah dan pemujaan saat dia menatapnya, membuat Luhan tidak bisa menahan senyum. Cara dia berjalan tidak bisa menyembunyikan perasaan gembira di hatinya.
“Kenapa kau datang?” Luhan berdiri di samping Oh Sehun, menatap wajahnya yang terdefinisi dengan baik. “Bukankah kau bilang akan makan malam dengan Tuan Aziz Felta malam ini?”
“Mm!” Oh Sehun menjawab. Dia meraih pergelangan tangan ramping Luhan dan menariknya ke dalam pelukannya. “Aku sangat merindukanmu, jadi aku pergi lebih awal!”
Luhan, yang dipeluk erat, mengangkat kepalanya. “Tapi apakah tidak apa-apa bagimu untuk pergi begitu saja? Bukankah kau mengatakan bahwa Aziz Felta memiliki bisnis yang beragam dan bahwa ada peluang besar bagi Kaide Corporation untuk bekerja sama dengannya dalam bisnis?"
“Itu tidak sepenting menjemput istriku dari kantor!” Suara Oh Sehun yang dalam dan serak terdengar sangat memikat.
Luhan tersenyum lebih cerah. “Ayo kembali, jangan biarkan Lyoshi cemas!”
“Ayo makan malam di luar hari ini!” Oh Sehun memegang Luhan dengan satu tangan, membuka pintu mobil untuknya dengan tangan lainnya, meminta Luhan untuk masuk ke dalam mobil sambil tertawa.
Luhan masuk ke mobil, lalu memandang Oh Sehun, yang penuh senyum dengan satu tangan diletakkan di pintu mobil. Dia berkata, "Aku memiliki perasaan bahwa kau berencana untuk tidak baik, bahwa kau akan menindasku!"
“Ayo bicara di dalam mobil!” Oh Sehun membantu Luhan menutup pintu, lalu berjalan ke belakang mobil.
Ken dengan cepat membuka pintu untuk Oh Sehun…
Setelah masuk ke dalam mobil, Oh Sehun memegang tangan Luhan dan berkata, "Apakah kau sudah melihat postingan di Weibo yang dirilis oleh wakil pemimpin redaksi Gangnam Daily?"
Luhan mengangguk. “Mm, aku sudah melihatnya...”
"Kau tidak pernah memberi tahuku bahwa kau menemukan petunjuk tentang perdagangan manusia!” Ketika Oh Sehun berbicara, suaranya sangat rendah, dan dia tidak terdengar senang.
“Tidak ada yang perlu dibicarakan. Saat itu, Aku menyerahkan barang-barang itu kepada seorang reporter karena Aku belum berencana untuk pulang ke rumah… Aku berharap dia bisa membantu lebih banyak orang! Bukannya aku tidak takut atau apa pun..."
"Lalu bagaimana, ketika berita keluar tentang Choi Tzuyu memenangkan hadiah, mengapa kau diam saja?" Oh Sehun bertanya.
Sekarang dia bersama Oh Sehun, Luhan tidak ingin membicarakan tentang Hwang Seokjin, jadi dia berkata, “Saat itu, Aku tidak memperhatikan berita. Lagipula… bukan berarti aku satu-satunya yang bisa mendapatkan petunjuk seperti itu. Mungkin dia memotretnya sebelum aku. Aku tidak mungkin menyangkal orang lain atas apa yang telah mereka lakukan hanya karena Aku memperoleh beberapa informasi..."
Oh Sehun mengulurkan tangan dan menarik Luhan ke dalam pelukannya, dengan lembut menciumnya di atas kepalanya. Setelah tenggorokannya bergetar pelan, dia berkata, "Syukurlah ..."
Syukurlah, Luhan telah menyerahkan berita itu kepada wakil pemimpin redaksi Gangnam Daily saat itu. Dan untungnya, Luhan telah mempertahankan sikap positif ketika Choi Tzuyu memenangkan hadiah kemudian dan tidak langsung mengatakan bahwa dialah yang menemukan berita itu setelah Choi Tzuyu memenangkan hadiah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
Roman d'amourDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...