Chapter 13

1K 129 25
                                    

Luhan mengalihkan pandangannya dari Oh Sehun dan berpura-pura berbicara dengan Tiffany dengan tenang. Dia menunduk dan mengangkat telepon di ujung lain restoran.

Punggungnya menghadap ke arah Oh Sehun saat dia buru-buru menyelipkan helai rambutnya yang lepas di belakang telinganya.

“Ya, aku sudah makan… dengan temanku.”

Tiffany menyuruh Luhan makan lebih sedikit makanan pedas di ujung telepon karena perutnya tidak enak. Kata-katanya dipenuhi dengan perhatian keibuan.

"Aku tahu, aku bahkan hampir tidak menyentuh makanan pedas sekarang ..."

Dia ingin mengatakan dia akan mengunjungi Tiffany keesokan harinya, tetapi begitu dia memikirkan Ellina, dia menelan kembali kata-katanya.

Tapi kemudian Tiffany meminta maaf untuk Ellina dan berkata dia siap untuk kembali ke rumah untuk pulih, jadi Luhan dengan lemah berkata, "Kalau begitu aku akan mengunjungimu di waktu luang!?"

Meski tipis, Tiffany tetap sangat senang mendengarnya. Dia membujuk Luhan untuk menelepon sebelum kembali sehingga dia bisa menyiapkan hidangan favoritnya di dapur.

....

Saat dia menutup telepon dan berbalik, Luhan melihat bahwa Oh Sehun telah menutup telepon - dia tidak yakin Apa dia sedang merokok atau menunggunya.

Tangan Luhan mengepal saat dia memegang teleponnya. Dia berkata, "Aku akan masuk dulu ..."

Oh Sehun mematikan cerutu dan berjalan menuju Luhan.

Sosok Oh Sehun yang tinggi dan mengesankan mendekatinya, menyebabkan otot-otot di seluruh tubuhnya menegang. Dia secara tidak sadar mundur selangkah, tetapi kemudian dia merasakan gerakan itu membuatnya tampak seolah-olah dia sangat takut padanya. Oleh karena itu dia mencengkeram tinjunya dan berdiri tegak. Suara hujan membanjiri telinganya.

Dia diselimuti oleh bayangan Oh Sehun, hidungnya dipenuhi dengan aroma samar cerutu di tubuh Oh Sehun dan aroma sehat seorang pria. Setingkat dengan mata, dia bisa melihat kerah kemejanya yang terbuka dan jakunnya.

Oh Sehun menyimpan tangannya di saku dan tatapannya tertuju pada Luhan.

"Luhan, hubungan yang disebutkan terakhir kali ... Apa kau ingin mencobanya?" Oh Sehun berkata dengan suaranya yang rendah dan memabukkan.

Saat dia mengatakannya, jakunnya yang menarik naik turun. Luhan melihatnya, tersipu dan melihat ke bawah ... namun tatapannya tanpa sadar jatuh ke area bawah Oh Sehun.

Tangannya ada di sakunya yang menyebabkan area itu terlihat lebih ketat dari biasanya ...

Mata mengalihkan Luhan penuh kepanikan saat jantungnya mulai berdetak lebih cepat.

“kalimat apa yang ku katakan hingga membuatmu tersipu seperti ini?” Oh Sehun bertanya dengan suara rendah.

Itu membuat Luhan merasa malu dan marah. Dia ingin melihat langsung ke matanya, namun dia bertemu dengan tatapannya yang ceria dan tersenyum dan mengalihkan pandangannya seperti pengecut lagi, sambil memegang telepon di tangannya.

“aku belum pernah menjalin hubungan sebelumnya, jadi aku tidak yakin apa yang kau maksud dengan hubungan ini, Tuan Oh,” kata Luhan dengan nada dingin, “Apa itu hanya biasa seperti, makan bersama, pergi kencan bersama, tidur bersama? ”

Luhan merasa bahwa tidak peduli bagaimana dia menjawabnya, itu salah. Jika dia setuju untuk mencoba ... maka mereka akan mengambil sertifikat tersebut setelah menjalin hubungan cukup lama. Jika dia tidak setuju maka mereka harus mengambilnya saat itu juga, meninggalkannya tanpa pilihan apapun.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang