Lyoshi menundukkan kepalanya, dan jarinya yang montok melingkari seikat rambut Luhan. Dia berkata dengan suara yang sangat lembut, “Pulang. Lyoshi ingin… tidur dengan Mama!"
Anak itu berbicara dengan sangat malu-malu, telinganya memerah. Namun, sepasang matanya berkilau seperti obsidian hitam yang telah dicuci oleh mata air.
Luhan menyangga pantat Lyoshi dan menyodok wajahnya yang lembut dan lembut, tersenyum dan berkata, "Tentu saja kau bisa ..."
Lyoshi mengangkat kepalanya dengan gembira dan melingkarkan tangannya di lehernya. Dia tersenyum padanya, tampak seperti anak anjing kecil yang mendapatkan makanan ringan. Jika dia memiliki ekor, ekornya pasti akan bergoyang.
Lyoshi mencoba untuk memaksakan keberuntungannya. Dia ingin tidur dengan Papa juga. Dia melingkarkan satu tangan di leher Luhan, dan matanya yang besar dan jernih memandang ke arah Oh Sehun. "Dan Papa!"
Oh Sehun merasa putranya masih memiliki hati nurani dan tidak melupakannya hanya karena dia sudah memiliki seorang ibu sekarang. Dia masih ada di hati putranya!
“Ayo kita minta Lyoshi tidur di antara kita malam ini!”
Karena Luhan sudah angkat bicara, bagaimana mungkin Oh Sehun tidak setuju?
Apalagi Lyoshi sedang sakit hari ini…
Lyoshi berdiri dengan patuh di ranjang rumah sakit dan membiarkan Luhan mengenakan pakaian untuknya. Ketika Luhan memasang kancing, dia bekerja sama dengan baik dan mengangkat dagunya.
Sebenarnya, Lyoshi bisa memakai pakaian dan sepatunya sendiri, tapi sungguh luar biasa melihat Mama yang memakaikan pakaian untuknya!
Terutama karena pakaian itu berbau Mama. Lyoshi merasa baunya luar biasa.
...........................
Di dalam mobil.
Luhan sedang menggendong Lyoshi, yang menyebabkan kegelisahan di hatinya yang meningkat karena Sohn Shownu berangsur-angsur menghilang.
Dengan Oh Sehun dan Lyoshi di sisinya, apa yang dia takuti?
.
.
.
Ketika mereka kembali ke Sky Blue Bay, Lyoshi sudah tertidur lelap.
Oh Sehun membawanya ke kamar tidur, dan Luhan melepas mantel dan celananya. Dia tidak berani membantu mengganti piyamanya karena takut dia akan membangunkannya. Keduanya tidur di samping Lyoshi, berbaring di kiri dan kanan…
Di bawah lampu dinding yang hangat, Luhan melihat fitur kuat Oh Sehun dan merasa nyaman.
-------------------------
Periode Luhan telah berakhir kemarin, dan tadi malam, Oh Sehun tidak bisa mengendalikan keinginannya untuk menjalin hubungan yang penuh gairah dengannya.
Setelah malam yang penuh gairah, mereka berdua tetap di tempat tidur lewat jam 9 pagi, tidak bangun.
Luhan baru bangkit untuk mengangkat telepon ketika Ellina menelepon.
Ellina bertanya dengan canggung pada Luhan apakah dia bisa tinggal di vila untuk menghabiskan beberapa hari lagi dengan Sandara.
“Dia juga ibumu. kau bisa tinggal di sana menemaninya selama kau mau…” jawab Luhan.
Di ujung lain panggilan, bibir Ellina melengkung. Dia tidak bertanya apakah Tiffany juga pergi menemui Luhan, hanya mengucapkan terima kasih dan menutup telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomantikDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...