Oh Sehun dengan sengaja membuat takut Luhan, dan saat dia mengatakan itu, dia benar-benar meraih untuk membuka kancing bajunya dan berlutut di tempat tidur. Dia kemudian mengambil langkah untuk mengangkat selimut dari Luhan.
Luhan kaget, segera duduk dan memelototi Oh Sehun. Selimutnya terlepas, dan tanda ciuman biru keunguan dari cinta intens Oh Sehun malam sebelumnya terlihat jelas. Oh Sehun menyipitkan matanya, dan tatapannya menjadi gelap.
Luhan meraih selimut dan menutupi dirinya dalam satu gerakan.
"Apa yang kau sembunyikan? Bagian mana dari dirimu yang belum aku lihat atau aku cium?"
Rasa malu Luhan berubah menjadi kemarahan. Dia meraih bantal di kepala tempat tidur dan melemparkannya ke arah Oh Sehun, tetapi Oh Sehun dengan mudah menangkapnya. Dia tersenyum dan dengan santai membuangnya ke samping. Dia memutuskan untuk berhenti menggoda Luhan, jadi dia mengancingkan bajunya lagi. "Bangun! Bersiaplah untuk berangkat!"
Setelah dengan santai menggunakan jubah mandi untuk menutupi dirinya, Luhan memasuki kamar mandi, baru kemudian melihat betapa menakutkannya tanda ciuman di tubuhnya. Terutama bekas ciuman di dadanya — lebat dan bayangannya menakutkan.
Luhan hanya mengambil inisiatif sekali tadi malam, dan Oh Sehun benar-benar tidak bisa menahan diri!
Dia menggigit bibirnya, matanya menjadi lembab, dan kulitnya yang lembut menampakkan warna merah yang cukup memalukan.
Luhan mandi dan berganti pakaian baru. Pada saat itu, Luhan, yang tersiksa sepanjang malam, sudah lama merasa lapar. Dia dengan santai mengikat rambutnya menjadi ekor kuda dan pergi ke bawah untuk mengambil makanan.
Lyoshi sudah lama terbangun, dan dia duduk di karpet di ruang tamu dan bermain dengan Kitty Cat.
Melihat Luhan telah turun, Lyoshi segera bangkit dan melompat ke arahnya, meraih kakinya dan menatapnya. "Pergi dan bermain!"
Luhan melirik Oh Sehun, yang sedang membaca koran di ruang tamu, berpikir bahwa Oh Sehun pasti telah memberi tahu Lyoshi tentang berita itu.
Dia mencengkeram lengan Lyoshi dan menariknya ke pelukannya. Kucing gendut melihat ini dan mengikuti untuk ikut bersenang-senang. Ia mengeong saat berlari ringan ke Luhan, mengangkat cakar depannya dan memegang kaki Luhan, tampak seolah-olah ia meminta Luhan untuk memeluknya juga.
Luhan dengan ringan melepaskan kucing itu dari kakinya dan bertanya kepada Lyoshi, "Apakah kau ingin pergi ke The Lost Chambers Aquarium?"
Lyoshi menganggukkan kepalanya dengan penuh semangat. “Kata Papa! Pergi!"
“En!” Luhan berseri-seri. Dia tahu Lyoshi pasti akan menyukainya. “Apakah kau sudah sarapan?”
Lyoshi menepuk perutnya yang bulat. “En!”
“Lyoshi! Kemarilah makan sup!" Oh Sehun telah meletakkan koran di tangannya dan mengambil semangkuk sup ikan untuk Lyoshi.
Bibi Li bangun pukul empat pagi dan membuat sup di vila sebelah. Karena Lyoshi pernah mengeluh sup ikannya terlalu amis beberapa hari yang lalu, Bibi Li bereksperimen beberapa kali dan akhirnya menemukan resep yang sama sekali tidak berbau amis.
Karena dia tahu bahwa Oh Sehun dan Luhan akan membawa Lyoshi ke luar negeri untuk berlibur, Bibi Li terus berpikir untuk membiarkan Lyoshi mencicipinya sebelum dia meninggalkan negara itu. Jika dia menyukainya, dia bisa mempersiapkannya untuk Lyoshi ketika dia kembali. Dengan begitu, Lyoshi bisa meminum sup panas begitu sampai di rumah.
Lyoshi menunduk. Ketika dia melihat perutnya yang bulat, dia menggelengkan kepalanya, menepuk perutnya dan menunjukkan bahwa dia sudah kenyang.
“Kalau begitu datang dan coba sedikit. Bibi Li telah menyibukkan dirinya sepanjang pagi untuk mempersiapkan ini untukmu!" Oh Sehun menyiapkan sup di tempat biasanya Lyoshi duduk dan makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...