Melihat kerutan Park Chanyeol semakin dalam, Luhan tidak bisa membantu tetapi menambahkan, “Baekhyun adalah seseorang yang terbuka untuk persuasi, tetapi tidak pada paksaan. Jika kau menunjukkan padanya sisi lemahmu, dia tidak akan tahu bagaimana berurusan denganmu! Ini adalah sesuatu yang harus kau ingat ketika menangani hal-hal yang berkaitan dengan Baekhyun."
Luhan sudah sangat pendiam dalam kata-katanya.
Dia tidak akan terus terang sampai memberi tahu Park Chanyeol bahwa ketika dia bersama Baekhyun, dia harus mengikuti perintahnya.
Oh Sehun menatap lama Luhan, yang memiliki makna tersembunyi di balik perkataannya. Dia kemudian berkata kepada Park Chanyeol, "Kau lebih baik mendengarkan Luhan jika menyangkut Baekhyun. Dia bisa dianggap sebagai salah satu orang yang paling memahami Baekhyun di dunia ini ... "
.
.
.
Park Chanyeol makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, lalu pergi ke ruang kerja bersama Oh Sehun.
Luhan seharusnya merekam video publisitas untuk program baru hari ini, tetapi dia benar-benar terlalu lelah, jadi dia menelepon Jeongyoon untuk menundanya.
Dia tetap di lantai bawah, mengerjakan hadiah Natal untuk Oh Sehun, dan Luhan harus mempercepatnya karena Natal sebentar lagi.
Luhan tidak mempedulikan pengaturan lokasi pernikahan atau foto pernikahan yang akan mereka ambil keesokan harinya. Dia telah menyerahkan semua tanggung jawab ini kepada Ken sambil sepenuhnya fokus bekerja pada hadiah Oh Sehun.
Ken yang menyedihkan begitu sibuk sehingga selama periode waktu ini, dia bahkan mempersiapkan berbagai aspek pernikahan dalam mimpinya.
Merajut syal terlalu sederhana. Apa yang dirajut Luhan untuk Oh Sehun adalah sweter. Dia dengan hati-hati memilih tiga warna untuk benang rajut — abu-abu tua, abu-abu muda, dan putih — dan menyatukannya saat merajut.
Di masa lalu, Luhan telah melihat Tiffany merajut sweter untuknya seperti ini, dan warnanya menjadi sangat indah, dan itu juga tidak akan cocok dengan orang lain.
Luhan menarik benang itu dan mengikatnya di sekitar jari kelingkingnya sambil memegang dua jarum rajut. Dia merajut dengan serius, tindakannya serius dan teliti.
“Ding-dong— Ding-dong—”
Luhan baru saja mulai merajut ketika dia mendengar bel pintu. Tangannya gemetar, dan benangnya hampir jatuh dari jarumnya.
Luhan sudah trauma dengan suara bel pintu. Sebelum dia bisa berdiri, teleponnya di meja kopi berdering. Luhan meletakkan sweter yang sedang dia kerjakan, menutupinya dengan selimut, dan mengangkat telepon. “Ibu…”
"LuLu, apakah kau di rumah?" Tiffany bertanya. “Aku tepat di luar vila Sky Blue Bay…”
Menyadari bahwa orang yang membunyikan bel pintu adalah Tiffany, Luhan dengan cepat mengenakan sandalnya dan berlari ke pintu. “Aku akan segera membuka pintu!”
Saat pintu dibuka, Tiffany terlihat memegangi banyak tas. Bahkan sopir di belakang Tiffany memegang banyak tas.
Saat Luhan membuka pintu, dia dengan cepat mengambil tas dari salah satu tangan Tiffany. “Bu… Apa yang kau bawa? Mengapa ada begitu banyak tas?"
Tiffany, dengan sepatu hak tingginya, membawa barang-barang itu ke dalam rumah dengan susah payah.
Ketika dia mencapai pintu masuk, dia meletakkan barang-barang berat di pintu dan secara alami membungkuk untuk mencari sepatu di lemari sepatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...