Oh Sehun terus berpose dengan satu tangan di sakunya, berbalik dengan santai dan mengatakan sesuatu kepada Kang Henry. Ekspresinya tampak sangat santai.
Luhan turun dari tempat tidur, berpura-pura tenang saat dia menuju ke kamar mandi untuk mandi.
Dia meremas pasta gigi ke sikat giginya dan baru saja mulai menyikat giginya ketika dia mendengar Oh Sehun bertanya di luar, "Sayang, kau suka hadiah penutup yang kuberikan padamu?"
Luhan menghentikan tindakan menyikat giginya dan membuka pintu kamar mandi, mengabaikan fakta bahwa mulutnya dipenuhi busa.
Dia melihat Oh Sehun bersandar di kusen pintu, matanya tersenyum.
Di bawah cahaya, fitur dewasa dan dinginnya tampak sangat tampan, memiliki sedikit sifat nakal.
Luhan berbalik dan meludahkan busa ke wastafel, lalu menatap Oh Sehun, yang tampak seperti dia sedang merencanakan sesuatu. "Oh Sehun, dasar bejat! kau sangat cabul!"
Mata hitam Oh Sehun berkilauan di bawah lampu kamar mandi. "Mengapa buku yang mengajarkan Gaya bermacam-macam memiliki hubungan dengan menjadi seorang yang cabul?"
Luhan menjadi tersipu, tidak mau melanjutkan topik ini dengan Oh Sehun.
Dia tidak bisa menang melawannya dengan kata-kata.
Dia meraih gagang pintu, ingin menutup pintu. Namun, tangan besar Oh Sehun menekan pintu.
Oh Sehun menundukkan kepalanya dan melihat rona merah tidak wajar di wajah Luhan. Itu membuatnya tampil semakin cantik.
Oh Sehun mengangkat tangannya dan menyeka busa dari sudut bibir Luhan dengan ibu jarinya. "Kau tidak lupa tentang taruhan kita di toko hotpot hari ini, kan?"
Perasaan buruk muncul di hati Luhan...
"Oh Sehun, kau telah merencanakan ini sejak awal!"
Luhan mendorong tangan besar Oh Sehun. Dia tiba-tiba mengerti bahwa dia telah jatuh ke dalam perangkap Oh Sehun.
Wajah buram pria itu semakin mendekatinya di bawah lampu, dan napas mereka saling bertautan. Hormon intim mulai mendidih di tubuh mereka.
Sedikit gulungan tenggorokan pria itu tepat di depan mata Luhan.
Oh Sehun melihat wajah cantik istrinya, dan napasnya semakin berat.
Dia merendahkan suaranya dan berkata, "Hafalkan semua gaya! Mari kita praktikkan semuanya satu per satu! Tidak perlu terlalu banyak. Lima hingga enam gaya per malam sudah cukup!"
Tatapannya menyapu dada Luhan yang sangat bergelombang, dan suara serak dalam suaranya menjadi lebih kuat. "Nyonya Oh, jangan menjadi pecundang yang tidak bertanggung jawab."
Luhan menutup pintu kamar mandi dan memegang sikat giginya, menggosok giginya saat dia mengingat buku yang tersembunyi di bawah bantal.
Dia mengangkat kepalanya dan melihat dirinya sendiri, tatapannya berkedip-kedip.
Dia menggigit bibir bawahnya, yang tertutup busa, dan tidak bisa menahan senyumnya.
.
.
.
.
.
Setelah mandi, Luhan keluar dari kamar mandi.
Oh Sehun telah mengambil pakaian ganti dan pergi mandi di sebelah.
Luhan menggunakan tangannya yang hangat untuk memijat wajahnya, mendorong penyerapan krim wajah. Dia kemudian mengangkat selimut dan duduk di tempat tidur, menunggu Oh Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...