Chapter 30

1K 113 20
                                    

Seokjin merasa tertekan, dan dia tidak bisa bernapas dengan benar. Dia meletakkan rokok ke bibirnya dan mengeluarkan korek api dari saku celananya. Dia menundukkan kepalanya dan akhirnya menyalakan korek api setelah beberapa kali mencoba, lalu dia menyalakan rokok sambil melindungi apinya dengan satu tangan. Dia mengambil napas dalam-dalam dan bertanya, "Apakah dia temanmu?"

Luhan tidak berniat menyembunyikannya dari Seokjin dan menjawab dengan tenang, “Dia bukan temanku. kau mungkin tidak mengenalnya karena kau baru saja kembali ke Seoul, tetapi kau seharusnya pernah mendengar namanya, Oh Sehun, dia… ”

“Pria yang memaksa keluarga Kang Dasom untuk bertunangan?”

Seokjin menyela dengan marah tanpa menunggu Luhan menyelesaikan kalimatnya.

Luhan mengerutkan bibirnya dan mengangguk.

Luhan bisa merasakan dari sikap Seokjin bahwa dia membenci Oh Sehun.

Setelah mendapat jawaban yang pasti dari Luhan, Seokjin mengerutkan bibirnya dengan erat dan mengetuk rokoknya. Dia mengerutkan kening dan berkata, “Memang, aku tidak tahu Oh Sehun, tapi aku telah mendengar begitu banyak rumor tentang dia sejak aku kembali. Luhan, ada perbedaan usia yang sangat jauh antara kalian berdua, selanjutnya, dia memiliki seorang putra! Apakah kau berniat menjadi ibu tiri bagi putranya? ”

Luhan tidak berniat menjelaskan kelahiran Lyoshi kepada Seokjin.

Luhan berkata, “Anak itu sangat menggemaskan. Dia memperlakukan aku sebagai ibunya."

Seokjin mencabut rokoknya dan meninggikan suaranya dengan tajam. Kemarahannya telah menguasai seluruh indranya. “Jadi maksudmu kau lebih bersedia menjadi ibu tiri dan bersedia bersama dengan orang ini, yang hampir bertunangan dengan Kang Dasom dengan sengaja untuk membalas seseorang?”

Ada keheningan total. Begitu sunyi sehingga hanya tetesan air hujan dan nafas berat Seokjin yang bisa terdengar.

Luhan merasakan sakit yang menyengat di telapak tangannya. Dia memegang ponselnya erat-erat saat gelombang kesedihan yang pahit menyelimutinya.

Dia tidak bisa memastikan sebelumnya, tetapi Luhan menjadi yakin bahwa Seokjin tahu saat itu bahwa Luhan menyukainya.

Selama bertahun-tahun, dia mengetahuinya tetapi berpura-pura tidak tahu dan masih memilih untuk bersama Kang Dasom.

Luhan telah menyukainya selama bertahun-tahun sehingga meskipun perasaannya padanya telah berkurang, masih menyakitkan mendengarnya berbicara tentang dia seperti itu.

...

Hujan terus turun, dan udaranya lembap dan sejuk. Udara dingin menyapu lehernya, dan dia merasakan hawa dingin yang membekukan hatinya.

Melihat mata Luhan berkaca-kaca, Seokjin merasa tidak enak dan mengerutkan bibirnya yang kering. Dia meminta maaf dan berbicara dengan nada lebih tenang. “Seharusnya aku tidak begitu gegabah, tapi Oh Sehun jauh lebih tua darimu, dan dia bahkan punya anak. Aku mendengar dia memanjakan anak itu, dan aku takut dia hanya akan memperlakukanmu sebagai mainan, tanpa niat untuk menikahimu dan kau hanya akan membuang-buang masa mudamu padanya. ”

“Kami akan mendaftarkan pernikahan kami pada hari kau kembali. Itu ditunda karena aku terburu-buru mengunjungimu di rumah sakit." Luhan berbicara dengan lembut, tetapi kata-kata itu memukul Seokjin dengan keras, dan dia kesal dengan apa yang dia dengar.

Setelah bertahun-tahun, Seokjin kembali ke Seoul dengan pikiran bahwa dia telah kehilangan segalanya. Meskipun dia tahu bahwa Luhan tidak menunggunya, masih menyakitkan mengetahui bahwa dia sebenarnya bermaksud menikahi orang lain ketika dia kembali. Rasa sakit itu mencekik.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang