Chapter 68

911 112 40
                                    

Luhan tersenyum, lalu mendorong pintu ke kafe dan keluar dari tempat itu.

"Luhan!" Park Jiyeon terjebak tanpa henti di belakang Luhan. Melihat dia tidak bisa membuat Luhan berhenti di jalurnya dengan kata-katanya, dia mengulurkan tangan untuk meraih lengan Luhan, tangannya yang lain memegang perekam suara yang telah dia berhenti rekam. “Aku baru saja merekam percakapan kami. Jika Aku membocorkan ini, ditambah ... setelah identitas Lyoshi terungkap, kau tidak bisa lagi mengandalkan Lyoshi! Aku hanya ingin kau duduk dan mendengarkan Aku dengan damai!"

“Oh, kebetulan sekali! Aku juga merekamnya."

Melalui masker, suara teredam Luhan membawa senyumnya.

Park Jiyeon tercengang ...

“Itu adalah kebiasaan yang Aku miliki selama bertahun-tahun. Setiap kali Aku berbicara dengan seseorang yang memperlakukanku dengan permusuhan, Aku secara tidak sadar akan merekam percakapan kami. Ini adalah salah satu kebiasaan yang telah menyelamatkanku dalam banyak kesempatan."

Pada awalnya, Park Jiyeon mengira Luhan hanya memiliki penampilan cantik dan termasuk dalam kategori bimbo.

Kemudian, setelah melihat Weibo Oh Sehun, melihat Oh Sehun menonjol untuk membelanya, dia mendapat perasaan bahwa Luhan bukanlah orang yang bodoh seperti yang dia kira. Dia mungkin memiliki beberapa kemampuan, kalau tidak Oh Sehun tidak akan mau melakukan begitu banyak untuknya.

Selain opini tinggi tentang Luhan, Park Jiyeon juga merasa cemburu dan marah!

Kali ini, ketika dia datang untuk mencari Luhan, dia telah mengantisipasi bahwa Luhan tidak akan memberinya kesempatan untuk berbicara, jadi dia ingin menggunakan taktik lembut dan keras. Tapi dia melihat Luhan tidak goyah sama sekali tidak peduli taktik apa yang dia gunakan, hal ini menimbulkan begitu banyak kemarahan pada Park Jiyeon sehingga dadanya terasa sakit.

Ini berbeda dari yang dia harapkan ...

“Nona Park, lain kali kau mengancam seseorang, yang terbaik adalah memastikan bahwa pihak lain tidak membuat rekaman suara sebelum kau berbicara begitu terus terang. Anggap ini pelajaran yang Aku berikan padamu, Nona Park. Aku juga akan menunjukkan rekaman suara ini kepada Sehun ketika Aku mendapat kesempatan, lihat apakah Sehun akan percaya bahwa Lyoshi bukanlah anaknya!"

“Sampah apa yang kau bicarakan…”

Park Jiyeon merasa bahwa Luhan berbicara sedikit dengan aneh, dan dia akan membantah ketika Luhan menarik lengannya. Setelah menggoyangkan pergelangan tangannya yang sakit untuk meredakan rasa sakit, dia berkata, "Jika Nona Park tidak punya apa-apa lagi untuk mengancamku, aku akan pergi dulu!"

Park Jiyeon menatap Luhan yang pergi dengan mulut ternganga lebar. Otaknya tidak cukup cepat untuk menyadari bahwa Luhan telah meletakkan jebakan untuknya dengan kata-katanya, tetapi tubuhnya telah menyusul Luhan. "Aku menemukan bukti bahwa kau jelas-jelas tidak hamil saat itu!"

Park Jiyeon dengan cepat mengambil setumpuk foto dari tasnya, dan itu bahkan tidak dimasukkan ke dalam amplop ...

Di foto pertama, Luhan berusia 20 tahun dan mengenakan celana denim pudar dan kaus putih dengan huruf yang dimasukkan ke dalam celana dengan ikat pinggang. Sosok rampingnya terlihat, dan dia memiliki senyum tenang di wajahnya.

“Aku tidak datang mencarimu tanpa bukti apapun. Luhan ... kecerdasanmu telah melebihi ekspektasiku, tetapi penghindaran bukanlah solusi ..."

Tanpa menunggu Park Jiyeon selesai berbicara, Luhan tertawa dengan cara yang tidak baik.

Park Jiyeon menjadi semakin pucat. "Apa yang kau tertawakan?"

“Aku menertawakanmu karena konyol. Apa gunanya kau berbicara denganku? Apakah kau akan memintaku untuk meninggalkan Sehun? Apakah kau pikir Aku akan meninggalkan Sehun hanya dengan foto-foto itu? Jika kau merilis foto-foto ini, Aku akan diawasi oleh publik lagi, dan itu hanya akan membuat Sehun merasa lebih perhatian kepadaku… ”

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang