Lampu di kamar di atas menyala, dan ada celah antara pintu dan kusen pintu.Luhan berhenti ketika dia mencapai anak tangga terakhir.
Penglihatannya tertuju pada peralatan olahraga, dan otot-otot tegang pria itu.
Tangan Oh Sehun mencengkeram palang horizontal, dan lengannya mengerahkan kekuatan. Mengikuti gerakan ke atas, garis di bawah otot punggungnya semakin dalam, dan tetesan keringat mengalir ke bawah mengikuti otot, menghilang di sepanjang garis pinggangnya yang sempit.
Tangan Luhan mengepal lebih erat di sekitar botol kaca air mineral, jantungnya berdetak lebih cepat sekali lagi.
Oh Sehun tidak merasakan keinginan untuk tidur sama sekali malam itu. Sejak dia kembali dari Irak, Oh Sehun mulai mengalami insomnia, dan kecanduan merokoknya juga terus meningkat di luar kendali sejak saat itu.
Setiap malam ketika dia memejamkan mata, pikirannya akan langsung berkedip ketika Park Minyoung dan Lee Jehon meninggal dunia.
Terutama kalimat “Saudara” Lee Jehon yang berseru tepat sebelum dia meninggal ketika dia berteriak bahwa dia akan mengirim kelompok teroris untuk melihat Tuhan — suaranya akan mengguncang Oh Sehun yang terbangun dari rasa sakit yang mencekik.
Seiring berlalunya waktu, Oh Sehun semakin jarang tidur, dan dia hanya bisa hampir tidak bisa tidur ketika dia bekerja sendiri hingga tidak kelelahan.
Oh Sehun turun dari peralatan olahraga dengan terengah-engah, otot punggungnya yang sempurna seperti kulit madu penuh dengan keringat.
Di bawah cahaya terang, keringat menetes di wajah luar biasa Oh Sehun dan ke arah leher dan dadanya, semakin menonjolkan keseksian garis tubuhnya.
Dia mengambil korek api dan kotak rokok di peralatan untuk menempatkan satu batang rokok di sudut mulutnya. Dia memblokir angin dengan satu tangan saat dia menyalakan rokoknya.
Seolah dia merasakan kehadiran seseorang, tatapan dalam Oh Sehun melihat ke arah pintu.
Karena kelelahan, kerutan di wajahnya sangat dalam, tatapannya terlihat sangat gelap.
Oh Sehun sedikit terkejut saat melihat Luhan berdiri di sana. Dia menjauhkan rokok dari bibirnya dan mengetukkannya ke asbak saat dia berbicara dengan suaranya yang tebal dan sedikit serak, "kau tidak bisa tidur di ranjang asing?"
Luhan menggelengkan kepalanya dan mengangkat botol air mineral di tangannya, menjawab, "Aku mau minum air, dan aku mendengar suara di lantai atas ..."
Dia berhenti dengan ragu-ragu — dia tidak mungkin mengatakan dia berpikir salah saat mendengar dia terengah-engah, jadi dia ada di sana untuk mencegahnya.
Telinganya memerah dari akar sampai ujung.
Luhan mengamati keringat di dada Oh Sehun yang kokoh, yang menetes di sepanjang garis halus otot-ototnya yang ketat dan garis V yang menarik sebelum menghilang ke dalam celana olahraga kotak-kotak biru tua yang dia kenakan. Dia berbalik panik, jantungnya berdebar kencang.
Tapi bekas luka lama dengan berbagai ukuran di tubuh Oh Sehun dan fisiknya yang kuat dan sehat sepertinya mengukir dirinya di otaknya. Bahkan jika dia membuang muka, bayangan masih muncul dengan detail yang jelas di benaknya.
Melihat Luhan tiba-tiba tersipu di tengah kalimatnya, Oh Sehun menyipitkan mata dan menarik kaos hitam berkerah V yang digantung pada peralatan latihan di atas kepalanya. Menggigit rokoknya, dia akhirnya mengenakan kaos itu dengan benar.
Oh Sehun mengeluarkan rokok dari sela bibirnya, dan asap putih merembes dari sudut mulutnya. Suaranya yang dalam memiliki sedikit tawa di dalamnya saat dia berkata, "Bicaralah dengan normal, mengapa kau tersipu ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...