Chapter 141

634 72 27
                                    

Luhan tidak tahu siapa yang telah diatur Oh Sehun di sisinya. Dia hanya tahu bahwa mereka tersembunyi di sekelilingnya dan biasanya tampak tidak mencolok. Seperti pria pendek berkacamata di Stasiun TV Yongsan dan wanita muda Zitao, yang tampil riang dan tidak peka ...

Mereka tampak sangat biasa, namun begitu Luhan mengalami masalah, mereka dengan cepat bergegas menyelamatkannya, dan sepertinya mereka mampu melakukan segalanya!

Oh Sehun mengangguk, tidak mengatakan lebih banyak kepada Luhan, jangan sampai Luhan mengkhawatirkan Kim Minju.

.

.

.

.

Melihat Luhan secara alami duduk di kursi penumpang depan, Seulgi menghela nafas, merasa bahwa cara alami Luhan berperilaku di sekitarnya sangat berharga. Luhan tidak pernah menganggapnya sebagai pengawal, sopir, atau asisten pribadi, tetapi sebagai teman!

Oh Sehun memperhatikan saat Luhan dan Seulgi pergi sebelum berbalik untuk kembali masuk. 

Kim Minju berjalan menuruni tangga dengan cangkir, menatapnya dan terlihat seperti dia ingin mengatakan sesuatu tetapi menahannya. 

Melihat ini, Oh Sehun menghentikan langkahnya dan menatapnya saat dia bertanya, “Luhan berkata kau ingin keluar hari ini. Apakah kau akan keluar sekarang?"

Kim Minju menatap Oh Sehun, lalu menggelengkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa. Oh Sehun memasukkan kedua tangannya ke dalam saku dan menatap Kim Minju, dengan sabar menunggu wanita muda itu mengatakan apa yang ingin dia katakan.

Setelah beberapa lama, Kim Minju bertanya dengan suara rendah, "Apakah luka Kang Henry sudah membaik sekarang?"

Kim Minju menanyakan pertanyaan itu dengan sangat hati-hati. Dia awalnya ingin bertanya pada Kang Henry sendiri, tetapi dia telah mengangkat telepon dan meletakkannya berkali-kali. Pada akhirnya, dia masih belum berani meneleponnya.

Ketika dia pergi, Kim Minju dengan paksa dinaikkan ke pesawat oleh Kang Henry. Dia bersumpah tidak akan pernah menjadi anjing peliharaan yang mengibas-ngibaskan ekornya memohon belas kasihan sebelum Kang Henry lagi!

Tetapi beberapa hari terakhir ini, di tempat Luhan dan Oh Sehun… dia mengetahui bahwa Oh Sehun telah mulai mengajari Luhan bagaimana menggunakan senjata. 

Luhan juga telah mempelajari beberapa teknik pertahanan dari Seulgi!

Kim Minju memiliki indra yang tajam dan mendeteksi bahwa itu kemungkinan besar karena bahaya yang akan datang. 

Itu juga mengapa Kang Henry mengirimnya ke Seoul, yang relatif aman untuk saat ini.

Namun, dia tidak mengerti. Kenapa di saat-saat bahaya ... Oh Sehun bisa mengajarkan teknik Luhan untuk melindungi dirinya sendiri, ingin mengatasi rintangan dengan bergandengan tangan, namun Kang Henry hanya berpikir untuk mengirimnya pergi?

Apakah Kang Henry melakukannya hanya karena dia masih muda dan dengan demikian, di mata Kang Henry, dia tidak bisa memikulnya bersamanya?

Oh Sehun yang tinggi dan lebar, yang mengenakan pakaian rumah hitam, terus berdiri di kaki tangga dengan tangan di saku. 

Mata hitamnya menatap Kim Minju, yang dengan gugup mencengkeram pegangan tangan, saat dia bertanya dengan tenang, "Mengapa kau tidak menelepon dan bertanya sendiri?"

Mata bersih dan cantik Kim Minju berubah menjadi lembap. “Apakah dia mengirimku ke sini karena suatu bahaya, atau karena dia menganggapku sebagai beban?”

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang