Chapter 27

943 112 17
                                    

Pada saat itu, Park Chanyeol tiba-tiba mencibir dan berkata, “Oh ya… Orang yang kau cintai adalah Hwang Seokjin, tetapi di mana kau ketika dia menghilang beberapa tahun terakhir? Bersekolah dengan nyaman dan duduk dengan nyaman di studio gedung siaran, mengobrol dengan gembira dengan orang-orang di Gangnam? ”

“aku mendengar bahwa ketika Hwang Seokjin melanjutkan program wawancaramu, dia mengatakan bahwa alasan dia memilih untuk memaafkan Kang Dasom karena pergi tidur dengan orang lain dan bertunangan adalah karena Kang Dasom pergi ke Irak untuk mencarinya, tanpa memikirkan keselamatannya sendiri! Karena kau sangat mencintai Hwang Seokjin sehingga kau bersedia tidur dengan Sehun untuknya, mengapa kau tidak berani pergi ke Irak untuk mencarinya? Jika kau adalah orang yang pergi ke Irak maka mungkin yang menikahi Hwang Seokjin sekarang adalah kau! "

Park Chanyeol mencibir. Bahu, rambut, dan bulu matanya ditutupi lapisan kabut halus, dan dia terlihat lebih kuat dari sebelumnya.

Luhan tetap tenang, ekspresi dan matanya terkumpul dan tenang dan tidak mengungkapkan emosinya.

Park Chanyeol mengambil satu langkah ke arah Luhan dan berkata dengan suara rendah, "Apa yang kau sebut sebagai pengabdian dan penantian setiamu selama beberapa tahun terakhir ini untuk Hwang Seokjin sebenarnya hanyalah sebuah tindakan untuk meminta waktu yang tepat untuk bergerak! Menurutku, membantu Hwang Seokjin untuk mengawasi Kang Dasom hanyalah alasan yang baik bagimu untuk tidur dengan Sehun karena Oh Sehun bernilai lebih dari sepuluh Hwang Seokjin, bukankah itu benar? ”

Luhan tetap diam, dan itu mendorong Park Chanyeol untuk melanjutkan. Dengan tangan di saku, dia memiringkan kepalanya dan menatapnya saat dia mengelilingi dia.

“Sekarang Hwang Seokjin sudah kembali, apakah kau takut bersama Sehun akan membuatmu terlihat tidak setia, jadi kau bermain keras untuk bisa bersama Sehun? Untuk memulai hubungan karena cinta? " Park Chanyeol mengucapkan di samping telinga Luhan dengan tenang, “Apa hakmu untuk berbicara denganku tentang cinta! Jika apa yang kau rasakan terhadap Hwang Seokjin dianggap cinta, maka cinta itu murah dan tidak berharga."

Park Chanyeol telah berbicara panjang lebar dan melihat bahwa Luhan sama sekali tidak membantahnya, dia akhirnya merasa telah berbicara sepuasnya.

“Ambil informasinya dan berikan pada saudaramu, Wu Sungjae. Dia akan tahu bagaimana menggunakannya dengan bijak! Jika tidak, tindakanmu di depan Sehun akan sia-sia. "

Park Chanyeol menyelesaikan kalimatnya, menginjak file, dan berlari ke tengah hujan.

Setelah SUV itu melaju di tengah hujan, Luhan membungkuk untuk mengambil file kotor yang telah diinjak-injak oleh Park Chanyeol.

Ponselnya yang ada di dalam sakunya bergetar, itu adalah Oh Sehun.

Luhan menjawab panggilan itu. "Hai…"

Park Chanyeol telah mengirim pesan kepada Oh Sehun ketika dia pergi untuk memberi tahu Oh Sehun bahwa dia telah memberikan file itu kepada Luhan.

Oh Sehun kemudian beristirahat dari pekerjaannya dan meneleponnya.

“Apakah Chanyeol membangunkanmu?”

Suara jantannya yang tenang dan lembut mengalir dari telepon, dan telinganya mendengar musik.

Luhan menurunkan pandangannya dan berkata, "Tidak, aku tidur nyenyak, aku menuruni tangga ketika aku mendengar beberapa suara ..."

“Mengapa kau tidak kembali beristirahat? Aku akan kembali ke Gangnam sekitar jam enam sore. Haruskah kita makan malam bersama? ”

Suara berat Oh Sehun tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

“Jika aku menggunakan informasi ini… Apakah itu akan sangat mempengaruhimu?” Luhan tiba-tiba bertanya. Seolah-olah takut Oh Sehun akan memberinya jawaban yang tidak jelas, dia menambahkan dengan nada lembut tapi tegas, berkata, "aku ingin mendengar yang sebenarnya."

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang