Chapter 87

667 88 38
                                    

Setelah mengenakan sweter batwing merah longgar, dia mendengar Oh Sehun berkata, "Ayo kita makan, kita akan pergi ke laut hari ini ..."

Ke laut?

Luhan menarik rambut panjangnya keluar dari dalam sweter, merasa sedikit bersemangat saat dia menatap Oh Sehun. "Kapan kita berangkat?"

"Dua jam dari sekarang. Kita tidak akan pergi jauh, tapi kita bisa berhenti di situ selama dua hari sebelum kembali."

Mereka bahkan akan bermalam di laut. Luhan mengangguk. "Oke... kalau begitu aku akan berkemas setelah sarapan!"

"Bawalah saja beberapa pakaian, Ken telah menyiapkan yang lainnya!"

Luhan mengangguk, lalu bertanya, "Kapan kau memutuskan untuk melakukan ini? Aku tidak percaya Ken sudah menyiapkan semuanya!"

"Kemarin," jawab Oh Sehun.





--------------------

Baekhyun juga sangat bersemangat setelah mengetahui bahwa mereka akan pergi ke laut. Sayang sekali dia tidak bisa bersenang-senang sepenuhnya dalam kondisinya saat ini.

Ken pergi lebih awal untuk membuat pengaturan.

Seulgi mengemas begitu sederhana sehingga mengejutkan yang lain, hanya perlengkapan mandi dan satu set pakaian. Dia bahkan tidak mengisi ranselnya.

Luhan dan Oh Sehun mengisi koper berukuran 20 inci dengan barang-barang mereka.

Ketika kelompok mereka mencapai lobi hotel, Luhan melihat goresan terlihat di wajah Park Chanyeol, tetapi dia tidak tampak terkejut.

Oh Sehun sudah memberi tahu Luhan tentang hal itu tadi malam ...

Namun, Luhan tidak berharap Baekhyun menjadi begitu ganas, benar-benar menggores wajah Park Chanyeol.

Baekhyun melihat tatapan Luhan menyapu goresan di wajah Park Chanyeol dan mencoba menjelaskannya padanya, tidak yakin apakah harus tertawa atau menangis. "Apa kau akan percaya padaku jika aku berkata aku tidak bermaksud mencakar dia?"

Luhan mengangguk dengan serius. "Aku percaya padamu!"

Baekhyun tetap diam, serangkaian elips melintas di benaknya.

Ekspresi Luhan memperjelas bahwa dia sedang menggodanya. Setelah berteman selama bertahun-tahun, mereka saling mengenal dengan baik!

Tapi Baekhyun benar-benar dianiaya. Dia benar-benar melakukannya secara tidak sengaja, lalu Park Chanyeol membanting pintu dan pergi tanpa memberinya kesempatan untuk menjelaskan ...

Baekhyun ditinggalkan di tempat tidur sendirian dan bahkan tidak bisa pergi ke kamar kecil.

Dia ingin menelepon Luhan, tetapi dia takut Luhan sudah tertidur!

Ini adalah pertama kalinya Baekhyun merasa sangat tidak berdaya sejak kakinya terluka.

Dia duduk di tempat tidur saat air mata jatuh di wajahnya, merasa bersalah. Ketika Park Chanyeol tiba-tiba kembali dan melihat Baekhyun meringkuk di kakinya yang tidak terluka, menangis sambil mengistirahatkan kepalanya dan memeluk lututnya, hatinya langsung melunak.

Park Chanyeol yang tak berdaya membujuk Baekhyun hampir sepanjang malam.

Setelah membawa Baekhyun yang menangis ke kamar kecil, Park Chanyeol dipaksa untuk menyetujui banyak persyaratan yang tidak adil. Pikiran itu saja membuat Park Chanyeol mengertakkan gigi sekarang.

Beberapa hal mungkin tampak mudah untuk disetujui, tetapi ketika harus menerapkan kata-kata itu, sulit bagi Park Chanyeol.

Oleh karena itu, Park Chanyeol dengan diam-diam memutuskan untuk tidak pernah menjanjikan apapun dengan mudah di masa depan. Jika tidak, apa yang dia katakan... akan menjadi hutang yang harus dia bayar.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang