Chapter 151

591 77 30
                                    

Sebenarnya, bukan karena Oh Leeteuk benar-benar bisa berbaring!

Hanya saja setelah dia tenang dan memikirkannya, Oh Guanlin memang tidak cocok untuk bisnis!

Selain itu, tidak pernah menjadi aspirasi Oh Guanlin untuk mengelola Kaide Corporation!

Jika dia secara paksa menyerahkan Kaide Corporation kepada Oh Guanlin, pada akhirnya, Kaide Corporation mungkin akan hancur di tangan wanita itu, Park Hyomin!

Akan baik-baik saja jika Park Hyomin mampu, tetapi kenyataannya tidak. Dia hanya memiliki ambisi dan beberapa cara dan cara, tetapi dia tidak memiliki kemampuan!

Park Hyomin tidak cocok untuk bisnis. 

Dia kurang memiliki pandangan ke depan, hanya ingin menjaga apa yang dia miliki saat ini, memfokuskan usahanya untuk terlibat dalam perselisihan internal untuk memperebutkan apa yang sudah ada di sana.

Tidak ada yang dilakukan secara paksa akan menyenangkan. Hal-hal sudah ditetapkan di atas batu, dan terlebih lagi, pada usia Oh Leeteuk, dia tidak lagi memiliki energi mental untuk bersaing memperebutkannya!

Tapi Park Hyomin tidak memiliki pemikiran yang sama. Dia telah tinggal oleh Oh Leeteuk dan menekan kemarahannya selama bertahun-tahun untuk menjadi seseorang di atas yang lain suatu hari dan menjadi orang yang berkuasa di Kaide Corporation, tidak harus bergantung pada dividen tahunan dari saham putranya untuk hidup!

Seperti yang diketahui Oh Leeteuk, Park Hyomin selalu menjadi wanita yang ambisius. 

Park Hyomin menyukai uang, tetapi yang lebih disukainya adalah perasaan berkuasa. Dia tidak pernah suka menjadi bawahan orang lain.

Oleh karena itu, Park Hyomin memaksa Oh Guanlin dan Sejeong untuk menikah. 

Meskipun Oh Guanlin belum cukup umur untuk menikah secara resmi, Park Hyomin masih ingin dia tinggal bersama dengan Sejeong, agar perasaan mereka berkembang. 

Dia merasa akan lebih baik jika mereka bisa memiliki anak bersama!

Sejeong adalah putri tunggal. Park Hyomin mengandalkan Tuan Tua Jang yang menonjol dan membantu putranya demi putri satu-satunya, membantu Oh Guanlin bersaing untuk Kaide Corporation.

Sejeong pasti akan menyetujui proposal Park Hyomin ini, karena dia sangat menyukai Oh Guanlin sejak awal.

Sejauh menyangkut Tuan Tua Jang, karena kedua anak itu sudah bertunangan, jika Sejeong bisa melahirkan anak sejak dini, dia bisa mengajari cucunya dengan baik selagi dia masih punya tenaga. 

Dengan begitu, bertahun-tahun kemudian, sang cucu pasti bisa mengharumkan nama keluarga Jang.

Tuan Tua Jang, Park Hyomin, dan Sejeong semuanya memiliki niat masing-masing. Sepertinya mereka bisa memutuskan ini begitu saja tanpa meminta pendapat Oh Guanlin — sang protagonis —.

Oh Guanlin tidak memiliki perasaan cinta untuk Sejeong. 

Apalagi Oh Guanlin sendiri masih anak-anak. Untuk Park Hyomin tiba-tiba mengangkat masalah melahirkan seorang anak, Oh Guanlin merasa seperti disambar petir!

Dia telah menolak beberapa kali, tetapi tidak berhasil. Oh Guanlin tidak sengaja mendengar Park Hyomin berbicara di telepon, berkata bahwa dia ingin memikirkan cara untuk dia dan Sejeong memasak nasi mentah (melakukan hubungan seksual) , untuk mencoba membuat Sejeong hamil selama liburan. 

Bagaimanapun, lebih mudah bagi Sejeong untuk pulih dari persalinan di usianya!

Setelah mendengar ini, Oh Guanlin panik. 

Dia mengambil kesempatan itu selagi Park Hyomin tidak ada untuk mengemasi barang bawaannya dan melarikan diri.

Tapi dunia ini begitu besar, dan Oh Guanlin tidak tahu kemana dia bisa pergi. 

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang