Chapter 61

796 97 14
                                    

Pada saat makan malam disiapkan, sudah tepat pukul 19:40.

Tubuh bagian atas Lyoshi tergeletak di meja makan seperti kucing lapar, menunjuk ke makanan ini dan itu, berkata dia ingin mencobanya…

Lyoshi sangat gembira. Tidak peduli apa yang dia tunjuk, Mama akan membawanya ke bibirnya dengan sumpitnya, dia bahkan membantunya menyeka mulutnya setelah makan. Dia hanya harus fokus makan.

Ketika dia teringat bahwa Papa belum kembali, Lyoshi dengan sangat serius hanya mencicipi sedikit. Lalu Dia mundur ke ruang tamu bersama Luhan, menonton kartun sambil menunggu Papa kembali.

Luhan khawatir hidangan akan menjadi dingin saat Oh Sehun pulang pada jam 8 malam, jadi dia menutup semua piring dengan mangkuk agar tetap hangat.

Luhan selalu tahu bahwa Oh Sehun adalah orang yang sangat tepat waktu, jika dia mengatakan dia akan berada di sana pada waktu tertentu, dia pasti akan berada di sana pada waktu yang ditentukan, jadi Luhan berharap Oh Sehun akan tiba di rumah pukul delapan tepat waktu.

Lyoshi Kecil sedang berbaring di pelukan Luhan dengan mata terpaku pada Peppa Pig di TV, dan tidak lama kemudian kelopak matanya mulai terkulai.

Pada akhirnya, sebelum Oh Sehun pulang, Lyoshi kecil telah tertidur di pelukan Luhan.




.........

Saat itu jam 20:20, bahkan jika ada kemacetan lalu lintas, pasti setidaknya akan ada telepon darinya?

Saat Luhan memikirkan telepon, dia tanpa sadar melirik ke arah dapur.

Ponselnya ada di dapur. Ketika dia menemani Lyoshi untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya, Luhan takut hal itu akan mengganggu perhatian anak itu, jadi dia telah mengecilkan volume dering teleponnya. Ruang tamu agak jauh, jadi mungkin saja dia melewatkan panggilan atau pesan dari Oh Sehun.

Setelah melihat Lyoshi yang tertidur lelap di pangkuannya, Luhan tidak tahan untuk membangunkan anak itu, jadi dia melepaskan mantel tipis yang dia kenakan dan menutupi Lyoshi dengan itu. Peppa Pig masih menyala di televisi…

Bahkan jika Oh Sehun terlambat, dia tidak bisa lebih dari jam 8:40 malam, jadi Luhan memutuskan untuk menunggu.

Tapi hidangannya pasti sudah menjadi dingin saat itu, dan rasanya hampir tidak enak setelah dipanaskan kembali.

Sementara dia menunggu, Luhan bersandar di sofa yang nyaman, dan dengan suara Peppa Pig di telinganya, dia juga pergi ke alam mimpi.

.
.
.

Oh Sehun semula bisa sampai jam 8 malam, tapi tiba-tiba dia dipanggil kembali oleh Oh Leeteuk ke Manor Oh ketika dia sudah di jalan.

Alasannya tidak lain adalah keikutsertaan Oh Guanlin dalam kontes bakat. Sopir Oh Leeteuk secara tidak sengaja melihat siaran hari ini. Dia memberi tahu Oh Leeteuk tentang hal itu dalam perjalanan pulang dan secara tidak sengaja menyebabkan rumah Keluarga Oh menjadi hiruk-pikuk.

Begitu Oh Leeteuk tiba di rumah, dia langsung pergi ke kamar Oh Guanlin, hanya untuk melihat Oh Guanlin sedang memegang gitar dan melakukan live streaming untuk para penggemarnya. Oh Leeteuk sangat marah, dia meraih tongkat golf dan ingin memukul Oh Guanlin sampai mati.

Sekretaris Song merasa organnya ikut sakit karena melihat beberapa pukulan itu untuk Oh Guanlin, orang bisa membayangkan betapa brutalnya Oh Leeteuk.

Melihat dia tidak bisa menenangkan Oh Leeteuk, Sekretaris Song buru-buru menelepon Oh Sehun, memberitahunya bahwa dia tidak bisa menahan Oh Leeteuk yang memukuli Oh Guanlin dan meminta Oh Sehun untuk bergegas datang untuk menyelamatkannya.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang