Chapter 18

856 110 16
                                    

Kris Wu mengetuk rokoknya saat dia berbicara.

Berbicara dari hati, sebelum Luhan mengetahui bahwa dia bukan putri kandung keluarga Wu, dia berpikir bahwa meskipun Kris Wu bukan suami yang baik, dia pasti ayah yang baik.

Baginya, Luhan adalah putri berharga yang baru saja dia pulihkan, jadi dia menyayanginya sejak dia masih muda.

“Tidak masalah jika kau dan kakakmu tidak memiliki perasaan romantis satu sama lain, itu bisa tumbuh dengan sendirinya. Kakakmu selalu menyayangimu, begitu kalian bersama dan menikah… Dia akan tetap memperlakukanmu seperti dulu. Baik kau dan kakakmu tidak lagi muda, jadi masalah ini harus diselesaikan lebih cepat daripada nanti. Anggukan saja kepalamu dan aku akan memanggil kakakmu juga. Kita bisa duduk di sini hari ini dan mendiskusikan apa yang harus dilakukan selanjutnya. ”

Kata-kata ini berarti ayahnya telah memutuskannya.

"Ayah, dari segi perasaan, aku tidak bisa bersama dengan Oppa—"

Sebelum Luhan selesai berbicara, Kris Wu mengangkat tangannya untuk menghentikannya melanjutkan dan berkata, “Perasaan dapat dipupuk. Tidak apa-apa jika kau tidak bisa menerimanya untuk saat ini, seluruh keluarga kita masih bisa kembali ke keadaan kita sebelumnya. Kamarmu ... Ibumu selalu menyiapkannya untukmu. Setelah kalian berdua menyelesaikan pernikahan , kau dapat tinggal di kamarmu untuk sementara. "

Luhan ingin membuka mulutnya sekali lagi tetapi Kris Wu berbicara sebelum dia bisa, nadanya marah dan kata-katanya berubah menjadi buruk, "Sebagai orang tua, siapa yang tidak akan peduli dan merencanakan anak-anak mereka? Bahkan jika kau bukan anak kandung kami, kami tidak dapat menarik kembali cinta yang kami berikan padamu selama lebih dari dua puluh tahun terakhir! Aku membesarkanmu, jadi aku ayahmu! Apa aku tidak memberimu cukup cinta kebapakan ketika kau masih muda? Mengapa kau harus menemukan pria yang jauh lebih tua dari kau untuk dinikahi? Pria macam apa itu? Mengatakan dia ingin menikahimu tapi kemudian berbalik hanya beberapa hari kemudian untuk main-main dengan beberapa selebriti wanita! Untuk apa kau masih mengejarnya? Kami selalu menyebutmu cerdas sejak kau masih muda, tetapi dalam hal pernikahan, ke mana perginya otakmu? Jika kau masih ingin mengakuiku sebagai ayahmu mulai sekarang, tolong ikuti perintahku"

Sangat jarang Kris Wu begitu gelisah , matanya merah dan tangannya dengan agresif menekan rokok ke meja kopi saat dia melepaskan amarah yang terpendam selama beberapa tahun.

Luhan tumbuh di sampingnya dan dia sangat mengenalnya. Dia adalah seorang anak yang akan menelan gigi dan darahnya jika dia dipukuli — dia akan menyimpan semuanya untuk dirinya sendiri, menolak untuk menangis. Dia selalu terlihat damai dan baik-baik saja di permukaan, tapi siapa yang tahu berapa banyak air mata yang dia tumpahkan di balik punggung mereka.

Apalagi ketika mendengar Tiffany mengatakan bahwa pria yang memiliki anak dan usianya jauh lebih tua dari Luhan itu sebenarnya pernah berpelukan mesra dengan seorang selebriti wanita. Kris Wu merasa seolah-olah hatinya telah ditusuk dengan pisau tajam.

Ketika Kris Wu bermain-main dengan wanita lain di belakang istrinya, sedikit rasa bersalah di hatinya selalu dengan cepat digantikan oleh kesenangan, tetapi ketika itu benar-benar terjadi pada putrinya, sebagai seorang ayah ... dia tidak bisa menerimanya.

Bagaimana dia bisa membiarkan orang lain menggertak dan menginjak-injak putri yang dia besarkan dan sayangi?

Luhan merasakan keinginan untuk menangis. Meskipun ini adalah pertama kalinya dia dimarahi dengan kejam oleh Kris Wu, hatinya dipenuhi dengan kehangatan.

Pada saat itu, dia tidak dapat membohongi dirinya sendiri bahwa dia tidak dapat berinteraksi dengan keluarga Wu sama sekali.

"Ayah ..." Luhan berbicara dengan suara yang sedikit serak.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang