Oh Sehun melihat ke bawah ke jalan batu biru, yang menunjukkan kemiringan yang jelas di bawah kakinya. Bayangan bangunan di kedua sisi berbeda satu sama lain karena sinar matahari…
Bayangan terkadang menyelimuti Oh Sehun dan Luhan, dan terkadang mereka mengekspos bahunya ke sinar matahari. Bahkan mata gelap Oh Sehun berkedip, yang membuat orang tidak bisa melihat sorot matanya.
"Aku akan merawat Nenek di usia tuanya, tapi dia meninggal saat aku bertugas!" Oh Sehun mengaitkan bibirnya. “Kemudian, Aku menemukan keponakan nenekku dan mengetahui di mana kuburannya. Mungkin karena Aku ingin melunasi hutangku, tapi Aku sering datang ke rumah pasangan ini. Dengan satu atau lain cara, setiap kali Aku datang ke Gwangju, Aku akan datang ke sini," kata Oh Sehun sederhana.
Luhan menggenggam tangan besar Oh Sehun dan tidak berbicara. Dia berusaha keras untuk memberikan kehangatan dari telapak tangannya ke telapak tangannya.
Karena ini bukan musim mekar osmanthus, setiap pintu halaman kecil ditutup. Tanaman merambat di dinding berangsur-angsur menguning, itu unik.
Oh Sehun, memegang tangan Luhan, berdiri di depan pintu sebuah halaman kecil, mengangkat tangannya, dan mengetuk pintu.
Luhan menatap cabang pohon bunga biru besar, yang membentang dari dinding. Meski bukan masa berbunga, namun tetap membuat orang membayangkan penampilan cantiknya saat mekar penuh.
"Aku datang."
Mendengar suara lembut datang dari halaman, Luhan melihat ke samping dan dengan lembut menggenggam tangannya.
Pintu dibuka oleh seorang wanita paruh baya yang terlihat sangat lembut. Dia memiliki rambut panjang yang diikat ekor kuda rendah. Meski sudah tua, kulitnya tetap terawat. Bahkan jika bertahun-tahun meninggalkan jejak di pipinya, itu hanya membuatnya lebih lembut dan menawan.
Dia masih memakai celemek. Segera setelah dia membuka pintu dan melihat Oh Sehun berdiri di luar memegang Luhan, dia tersenyum dan berkata, “Sehun ada di sini! Ini pasti LuLu! Ayo… masuk! ”
"Ini adalah Bibi Blessing!" Oh Sehun meraih tangan kecil Luhan dan memperkenalkannya pada Bibi Blessing.
Untuk kesopanan, Luhan mengangkat tangannya dan menurunkan syalnya, memperlihatkan hidung dan wajahnya. Lalu dia menyapa Bibi Blessing dengan senyum manis. "Halo, Bibi Blessing!"
"Bagus! Mengetahui bahwa Sehun akan membawamu ke sini, Paman Blessing dan aku sangat senang sampai kami tidak tertidur tadi malam!” Bibi Blessing menyeka tangannya yang basah di celemek dan meraih tangan Luhan.
Tangan Bibi Blessing sangat hangat. Dia menepuk tangan ramping Luhan dan menariknya ke dalam.
Oh Sehun mengendurkan tangannya dan melihat Bibi Blessing membawa Luhan ke dalam rumah. Dia menundukkan kepalanya, memasuki rumah, dan menutup pintu. Itu adalah tampilan yang sederhana dan santai.
Begitu Luhan memasuki halaman, dia melihat seekor Golden Retriever besar mengibas-ngibaskan ekornya dan bergegas keluar ruangan. Anjing itu melewati Luhan dan Bibi Blessing dan bergegas langsung ke Oh Sehun. Luhan kaget.
Bibi Blessing berhenti dan melihat kembali ke Golden Retriever. Melihat Golden Retriever mengangkat kaki depannya, meletakkannya di atas Oh Sehun, dan mengibaskan ekornya, dia berkata sambil tersenyum, "Anjing itu selalu senang saat melihat Sehun!"
Oh Sehun tidak menghindarinya. Dia mengangkat tangannya dan membelai kepala Golden Retriever. Ia mengibaskan ekornya lebih kuat lagi. Ekornya bergerak sangat cepat sehingga hanya sisa-sisa ekornya yang terlihat.
"Di mana Paman Blessing?" Oh Sehun bertanya sambil tersenyum.
“Pamanmu ingin LuLu mencicipi kue beras osmanthus asli kami. Dia pergi ke rumah Kakek Dong untuk memintanya membuat kue untuk LuLu dengan osmanthus yang dia simpan tahun ini. Dia akan segera kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...