"Apakah kau berani?" Oh Sehun bertanya lagi.
Luhan melirik tas bahu yang ditinggalkan Baekhyun di sandaran kursinya, lalu tersenyum, berpikir dalam hati bahwa dia pasti akan memenangkan taruhan. Dia mengangguk. "Baik!"
.
.
.
.
.
.
.Baekhyun melangkah keluar dari restoran, dengan Park Chanyeol mengikuti tepat di belakangnya.
Baekhyun baru saja berjalan melewati lobi utama restoran, namun dia bisa merasakan bahwa pakaian dan rambutnya sekarang berbau hotpot. Dia tidak menarik ritsleting jaketnya, hanya membungkus dirinya dengan kuat menggunakan kedua tangan.
Mendengar suara gorden pintu yang tebal membentur satu sama lain, dia berbalik dan bertanya pada Park Chanyeol, "Di mana mobilmu?"
Park Chanyeol memegang jaketnya dengan satu tangan saat dia menunjuk ke arah Baekhyun.
Baekhyun hampir menyuruh Park Chanyeol untuk mengenakan jaketnya karena khawatir, tetapi dia menelan kembali kata-kata itu tepat sebelum mereka bisa lepas dari mulutnya.
Baekhyun jelas masih peduli padanya, namun dia keras kepala dan menolak untuk menunjukkannya.
Dia melihat ke arah yang ditunjuk Park Chanyeol dan melihat sebuah mobil hitam yang tampak familiar dengan plat mobil yang sudah dikenalnya. Baekhyun menginjak tumpukan salju yang bercampur dengan air lumpur, dengan hati-hati berjalan ke arah itu.
Park Chanyeol mengikuti di belakangnya selangkah demi selangkah, merasa kesal saat melihat tampilan belakang Baekhyun.
Baekhyun berdiri menunggu di samping mobil. "Pergi dan dapatkan itu!"
Park Chanyeol mengeluarkan kunci mobilnya dan membuka kunci itu. "Di kursi belakang ... Masuk ke dalam mobil dan ambil sendiri!"
Baekhyun mengerutkan kening saat dia berjalan ke pintu mobil ke kursi belakang. Dia kemudian menariknya terbuka dan meraihnya…
Bau rokok di dalam mobil mencekik akal sehatnya. Baekhyun mengerutkan kening, bertanya-tanya berapa banyak batang rokok yang telah dihisap Park Chanyeol, dia bergumam, "Berapa banyak yang kau hisap!"
Ada paket kecil di jok belakang. Baekhyun tidak bisa meraihnya dari luar mobil, jadi dia duduk di dalam untuk mencoba mengambil kantong kertas. Park Chanyeol juga masuk.
Baekhyun terpaksa bergeser sedikit ke dalam.
Dia kemudian mendengar suara pintu mobil menutup dan terkejut ketika Park Chanyeol tiba-tiba meraih pergelangan tangannya yang kurus.
Sebelum dia bisa bereaksi, dia diterkam dan jatuh kembali ke jok kulit asli.
Sebelum dia bisa terkesiap karena terkejut, Baekhyun dicium. Itu adalah ciuman panas ala Park Chanyeol — tanpa teknik, hanya menerobos masuk ke mulut Baekhyun dan menjarahnya dengan keganasan liar.
Keinginan Baekhyun diaduk dari ciuman, dan keinginan ini mengalahkan akal sehatnya. Dia jelas tahu bahwa jika mereka melanjutkan, mereka mungkin akan melakukan sesuatu yang tidak begitu baik di dalam mobil di siang hari bolong, namun dia tidak bisa memaksa dirinya sendiri untuk menggigit lidah Park Chanyeol. Indra rasionalnya jelas kewalahan oleh keinginannya.
Merasakan tangan besar Park Chanyeol dengan nakal membuka kancing kemejanya, Baekhyun melepaskan diri dari bibirnya dan mendorong dadanya. "Park Chanyeol, apakah kau gila?"
“Ya, Aku sudah gila! Gila karena merindukanmu!" Park Chanyeol menggigit Baekhyun di lehernya yang cantik dan ramping tetapi tidak maju ke langkah berikutnya, hanya memeluknya erat-erat. "Kau bisa pergi ke Amerika jika kau mau. Kami hanya akan dipisahkan oleh Samudra Pasifik. Saat aku merindukanmu, aku akan terbang ke sana untuk mencarimu! Atau Aku dapat meninggalkan pekerjaanku di sini dan memberi tahu Sehun bahwa Aku akan mengurus semuanya di Amerika…"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...