Chapter 132

706 85 62
                                    

“Luhan, jadilah baik. Aku akan membawakanmu hadiah saat aku kembali! Oke?" Oh Sehun menghibur Luhan.

“Aku tidak berbicara omong kosong. Lihat…” Luhan mengangkat tangannya untuk menunjukkan pada Oh Sehun, matanya memerah.

Luhan telah menginstruksikan Seulgi dan Park Chanyeol untuk tidak memberi tahu Oh Sehun tentang cederanya di rumah sakit, namun ketika dia melakukan panggilan video dengan Oh Sehun, dia tidak bisa menahan diri untuk memberitahunya.

Luhan tidak tahu apakah ini dianggap tercela. 

Dia tahu itu, karena cederanya, bahkan jika itu tidak membuat Oh Sehun kembali sekarang, setidaknya Oh Sehun akan menyetujui beberapa hal yang dia minta darinya.

Luhan menyimpan nomor pribadi Oh Sehun saat berada di Dubai…

Dia ingin bisa memanggil "Sehun" setiap saat dan meminta dia membalasnya. 

Dia ingin tahu di mana Oh Sehun berada dan apakah dia dalam bahaya atau.

Terus terang, Luhan ingin mengawasi setiap gerakan Oh Sehun dengan cara di atas papan.

"Apa yang terjadi?" Oh Sehun mengerutkan kening dan tampak khawatir.

"Pikiranku dipenuhi denganmu, dan aku tidak berhati-hati saat berjalan!" Luhan menarik lengannya dan menyembunyikannya kembali di bawah selimut. 

Dia kemudian berkata dengan mata yang memerah, “Aku merasa sangat tidak enak jika dipisahkan darimu, meskipun hanya sedetik! Aku ingin menjadi aksesori yang kau bawa kemana-mana!"

Luhan tidak jujur. 

Suara Oh Sehun meredup, dan dia terdengar mengesankan. “Ingin aku memanggil Seulgi dan bertanya padanya?”

Luhan tidak bisa berkata-kata.

Seulgi memiliki ketakutan naluriah terhadap Oh Sehun dan pasti akan mengakui semuanya begitu dia diminta.

Luhan tidak punya pilihan selain menceritakan dengan jujur ​​bagaimana dia terluka. Dia juga mengambil kesempatan untuk mencemooh suami dan ibu mertua Jeongyoon. Namun, dia takut Oh Sehun akan menjadi terlalu khawatir, jadi dia menyimpulkan dengan, “Sebenarnya, Aku baik-baik saja. Aku hanya mendapat empat jahitan, dan tidak banyak berdarah. Semuanya dangkal!"

Setelah dia selesai, Luhan mengerutkan kening, menyesali apa yang dia katakan.

Dia awalnya berencana membuatnya terdengar lebih serius, untuk melihat apakah dia bisa menipu Oh Sehun untuk pulang!

Namun, Luhan merasa terganggu begitu dia melihat Oh Sehun mengerutkan kening, jadi dia tidak tahan untuk berbohong padanya dan membuatnya khawatir padanya.

Luhan diam-diam mencaci dirinya sendiri karena tidak bisa berbohong, ekspresinya kesal.

Dikatakan bahwa orang yang jatuh cinta memiliki IQ nol. Mengapa IQ-nya masih di bawah standar meski sudah sekian lama menikah dengan Oh Sehun?

Luhan tidak bisa menahan diri untuk tidak mencemaskan Oh Sehun, tidak tahan melihatnya mengerutkan kening ...

Dia mendongak dan menatap Oh Sehun dengan mata jernihnya, mengerutkan kening. "Awalnya aku berencana untuk membuat cederaku terdengar lebih serius sehingga kau akan khawatir dan segera pulang!"

Luhan tidak menyembunyikan apapun dari Oh Sehun. 

Tiba-tiba, Oh Sehun tidak tahu apakah dia harus memuji Luhan atau menertawakannya.

Luhan menurunkan selimut untuk menyembunyikan mulut mungilnya dan bertanya, "Apakah kau ingin menghadiahiku atas kejujuranku dan pulang lebih awal?"

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang