Chapter 92

668 88 19
                                    

Rasanya seperti… ada awan kabut yang menghalangi wajah Sandara, hanya memungkinkan dia untuk melihat siluet yang samar-samar!

Sandara seharusnya adalah seseorang yang paling dikenal Ellina …

“En! Sehun dan aku telah membawa Ibu keluar.” Luhan tidak seperti Ellina, yang dengan sengaja menekankan siapa ibunya.

Dia berkata, “Lingkungan rumah sakit tidak terlalu baik, dan Ibu tidak diberi perawatan yang baik di sana, jadi Sehun dan Aku mengatur agar Ibu tinggal di sebuah vila di pinggiran kota. Di sana lebih dekat ke pegunungan, dan udara serta pemandangan cocok untuk penyembuhannya. Ada juga orang-orang khusus yang merawatnya!"

Luhan tidak mendengar jawaban Ellina dan tersenyum, berkata, “Jika kau ingin bertemu Ibu, kita bisa mengatur untuk bertemu di suatu tempat besok pagi, dan aku akan menemanimu di sana! Aku harus menghadiri pertunjukan di sore hari dan mungkin tidak punya waktu. Apakah besok pagi nyaman bagimu?"

Ellina menurunkan pandangannya dan mengangguk, hanya untuk menyadari bahwa Luhan tidak dapat melihatnya. Dia berdehem dan menjawab, “Baiklah! Kami akan melakukannya besok! Kebetulan Aku memiliki banyak hal yang terjadi dari lusa juga. Mari bertemu di Century Square!"

Setelah mengonfirmasi dengan Ellina, Luhan menutup telepon dan tidak bisa menahan senyum.

Sandara pasti akan merasa sangat senang melihat Ellina!

Luhan tidak tahu apakah akan ada keajaiban untuk penyakit jiwa Sandara. Dia juga tidak tahu apakah Sandara akan bisa mengenali Ellina ketika dia melihatnya besok ...

Namun, kesediaan Ellina untuk bertemu Sandara berarti bahwa… dia telah melepaskan lebih banyak hal tentang masa lalu!








--------------------

Sore hari, Bibi Li dan Paman Hu menjemput Lyoshi dari taman kanak-kanak. Ketika Lyoshi melihat Luhan menyiapkan makan malam di dapur, dia meletakkan tasnya dan berlari karena terkejut, memeluk kakinya. Dia mengangkat kepalanya dan menatap Luhan dengan sepasang mata cerah yang seperti anggur hitam. "Mama! Mama!"

Tangan Luhan berlumuran tepung, dan dia tidak ingin mengotori seragam Lyoshi, jadi dia tersenyum dan menggunakan punggung tangannya untuk menyentuh wajah kecil Lyoshi dan ujung hidungnya. “Apakah kau merindukan Mama?”

Lyoshi merasa malu, dan telinganya menjadi merah. Dia menurunkan bulu matanya yang tebal dan tebal, mengangguk, dan menggunakan tangan kecilnya yang montok untuk menggosok bagian wajahnya di mana Luhan telah menyentuhnya. Dia kemudian mengangkat matanya yang lembab dan berkilau dan menatap Luhan, menjawab dengan serius, "Lyoshi merindukan Mama!"

Saat Bibi Li melepas mantelnya dan masuk, dia melihat Luhan menguleni adonan dan dengan cepat menggulung lengan bajunya. “Aiyah! Nyonya! Bagaimana Aku bisa membiarkanmu melakukan hal-hal seperti itu? Biarkan aku yang melakukannya, biarkan aku yang melakukannya!"

Ketika Bibi Li pergi menjemput Lyoshi, dia menyebutkan bahwa dia akan membuat mie buatan tangan pada sore hari. Dia tidak menyangka melihat Luhan sudah menguleni adonan ketika dia baru saja kembali.

“Bibi Li, Lyoshi sudah kembali. Istirahatlah, dan aku akan menyiapkan makan malam!" Luhan berdiri dan berkata.

Melihat Luhan sedang dalam suasana hati yang baik, Bibi Li tidak ingin mengurangi semangatnya. Dia mengangguk dan kemudian bertanya, sedikit khawatir, “Nyonya, apakah kau tahu cara membuat mie buatan tangan? Pernahkah kau melakukannya sebelumnya?"

Luhan ingat bahwa ketika Sandara membuat mie buatan tangan untuknya di rumah tua, lembab, dan gelap yang dia tinggali sebelumnya, sepertinya tidak terlalu sulit…

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang