Tapi terhadap ciuman Oh Sehun, dia tidak hanya tidak merasa jijik, dia bahkan bereaksi tanpa malu-malu!
Di bawah aliran air jernih, Luhan menggigit bibirnya dengan kasar dan mencuci tangannya sampai memerah.
...
Di dalam dapur, mata Oh Sehun menatap susu yang menetes ke lantai saat dia mengeluarkan sebatang rokok dan menyalakannya. Setelah meletakkan koreknya kembali, dia memasukkan tangannya ke dalam sakunya sehingga reaksi tubuhnya tidak begitu jelas.
"Jadi pihak Huan Yu tidak lagi memiliki masalah ..."
Park Chanyeol selesai berbicara tetapi tidak mendapatkan tanggapan Oh Sehun, jadi dia menambahkan, "aku melihat bahwa perusahaan Old Qi menandatangani model baru baru-baru ini. Penampilan dan kepribadiannya tidak buruk dan dia bahkan sedikit mirip dengan Luhan. Dari cara dia bergerak, dia memberikan penampilan yang segar dan terlihat sangat bersih. Mengapa tidak keluar untuk mengenal satu sama lain?"
Mendengar suara pintu kamar mandi terbuka, pandangan Oh Sehun menyapu ke sisi itu dan dia menjawab, "Jika tidak ada yang lain, aku akan menutup telepon ..."
“Hei… Sehun ?!”
Pada saat Oh Sehun menutup telepon, dia sudah sedikit banyak pulih.
Dia berjalan keluar dari dapur dan melihat Luhan memegang kain dan kain pel. Menebak bahwa Luhan akan membersihkan dapur, kakinya yang panjang melangkah menjauh, membuka jalan masuk dapur.
Luhan mulai membersihkan dapur. Sisi kanan celananya masih basah karena dia tidak bisa mengubahnya tepat waktu, juga tidak ingin mengganti saat Oh Sehun masih ada.
Meskipun itu rumahnya, kehadiran Oh Sehun membuat Luhan sangat tidak nyaman.
Melemparkan karton susu ke tempat sampah, Luhan menyeka susu di atas meja dengan kain sebelum menggunakan beberapa potong handuk kertas dapur untuk menyerap susu di lantai ...
Menggunakan kain pel untuk menyeka tumpahan susu di lantai tidak akan membuat lantai bersih. Itu malah akan membuat lantai licin dan lengket. Itu adalah bagian dari pengetahuan gaya hidup yang diperoleh Luhan hanya setelah meninggalkan keluarga Wu.
...
Oh Sehun bersandar di bingkai pintu sambil memperhatikan Luhan, tatapannya dalam dan fokus.
Luhan membungkukkan tubuhnya dan membersihkannya dengan tindakan tajam dan cepat. Mungkin karena Oh Sehun berdiri di depan pintu, Luhan tidak ingin punggungnya menghadap ke arahnya — dia merasa berbahaya untuk memaparkan punggungnya ke Oh Sehun, jadi dia menyeret pel ke dalam.
Oh Sehun memperhatikan saat kakinya yang ramping menyilang ke belakang saat dia mengepel lantai, tidak menyadari bahwa pemandangan indah di depan dadanya benar-benar terungkap kepada Oh Sehun.
Tatapan Oh Sehun menjadi gelap dan dia menghisap rokok dalam-dalam, asap putih mengepul dari sudut mulutnya.
Luhan yang lembut dan ramah memberi orang perasaan stabilitas yang nyaman.
.
Setelah mengepel dapur, Luhan menegakkan tubuh dan dengan tangannya memegang kain pel seolah-olah itu memberinya kekuatan, berkata,"Tuan Oh… Sudah larut."
Mengusirnya segera setelah menciumnya, Oh Sehun menyipitkan matanya dan menggunakan tangan yang memegang rokoknya untuk menunjuk ke cangkir teh di konter. Masih ada uap yang mengepul darinya.
“aku belum minum tehku…”
Luhan berpegangan erat pada pel. Minum teh adalah alasan Oh Sehun biasa memasuki rumahnya. Sepertinya dia tidak akan pergi sampai dia meminum tehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...