“aku tidak ingat namanya, yang aku tahu adalah dia pembawa acara stasiun radio Kota Seoul …”
“Namanya Luhan, pembawa acara radio dari pukul enam sampai delapan setiap malam. Suaranya sangat indah. "
"Aku dengar dia cantik?"
Hanbin menendang Park Chanyeol di bawah meja dan membentak, "Apakah kau mendengar apa yang aku katakan?"
Park Chanyeol mematikan rokoknya dan menjawab, “aku tidak tuli. aku hanya berpikir bahwa Choi Tzuyu lebih cocok untuk Sehun daripada Luhan. "
Seseorang dari meja mahjong mendengar nama Choi Tzuyu dan bertanya sambil tersenyum, "Apakah Sehun menetap dengan Luhan atau tidak, mengapa kau membuat keributan seperti itu, Park Chanyeol?"
"Dia menyukai Sehun sejak dia masih kecil, rupanya ..." kata Hanbin bercanda. Dia mengangkat telepon dan kotak rokoknya dan berkata kepada Oh Sehun, "aku akan menelepon pacarku dan memberinya waktu luang untuk bertemu kau besok."
_______________
Keesokan paginya, Baekhyun keluar dari kamar Luhan dan meraba-raba ke dapur untuk mengambil sebotol air dari lemari es. Dia menyesap dan melihat Lyoshi dan Luhan sedang tidur di ruang tamu.
Baekhyun terkejut.
Luhan sedang duduk di atas karpet, lengannya menopang kepalanya. Dia memegang tangan kecil Lyoshi dan bersandar di sofa, tertidur lelap.
Cahaya pagi menyinari tirai yang dibelah. Sinar keemasan sinar matahari mengukir siluet Luhan dan Lyoshi — tampak seperti bermandikan emas.
Baekhyun bersandar di meja makan, memegang botol di satu tangan.
Baekhyun sudah tahu tentang identitas Lyoshi ...
Tetapi Luhan tidak tinggal bersama Oh Sehun karena dia benar-benar menyukainya. Jadi, tidak perlu berusaha keras untuk terikat dengan anak tirinya di masa depan.
....
Sinar cahaya bergerak dengan santai di pipi Luhan yang cantik, tanpa cela dan di seluruh bulu matanya. Dia perlahan membuka matanya.
“kau tidur di sini sepanjang malam?”
Suara Baekhyun melintasi ruangan. Mata Luhan menyipit untuk menghalangi sinar matahari. Dia mengikuti sumber suara itu tetapi yang bisa dia lihat hanyalah bayangan hijau ...
Tidak sampai Baekhyun berjalan tepat di depannya, dia menyadari siapa itu — dia akhirnya bisa melihat wajahnya yang cantik dengan jelas.
Lyoshi masih memegang tangan Luhan, tanpa niat untuk bangun.
Luhan menarik kembali seprai yang telah disingkirkan Lyoshi tadi malam dan menutupinya. Dia dengan hati-hati melepaskan tangannya dan memasukkan siku kecilnya ke dalam.
Lyoshi tidak terbiasa merasakan apa-apa di telapak tangannya. Dia berbalik, menampar bibir, lalu langsung kembali tidur.
Baekhyun memberikan susu itu kepada Luhan. Dia memperhatikan jejak hoodie yang tertinggal di pipi kanan Luhan dari saat dia menekannya tadi malam. Dia bertanya dengan sedikit amarah dalam suaranya saat dia memandang Lyoshi, "Apa yang kau lakukan di sini?"
"Jam berapa?" Luhan bertanya.
Leher dan bahu Luhan sakit karena tidur dalam posisi itu sepanjang malam. Dia meregangkan ototnya dan mengusap lehernya.
"Enam tiga puluh ..." Baekhyun duduk di dekat kaki Lyoshi dan menyangga kakinya. Dia memandang Luhan, masih duduk di lantai. "kau tidak menjaga anak ini sepanjang malam, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...