Chapter 153

637 78 53
                                    

Itulah mengapa Lyoshi bersikeras menunggu Luhan meskipun sangat lelah! Dia harus menghibur Luhan dengan baik!

Si kecil tidak tahu bagaimana caranya menghibur seseorang, tetapi dia tahu bahwa, di masa lalu, ketika mereka berada di Amerika dan teman-teman papanya akan datang dan mengunjunginya, mereka akan mengelus wajah kecilnya lalu tertawa bahagia. Oleh karena itu, si kecil menarik tangan Luhan ke bawah, membuatnya membungkuk ...

Dia kemudian mengusap wajah kecilnya yang gemuk ke telapak tangan Luhan, yang menjadi hangat oleh sentuhan Oh Sehun.

Mata Luhan menjadi lebih berair. Setelah sekian lama menjadi ibu dan anak dengan Lyoshi, dia tahu bahwa Lyoshi sedang menghiburnya, yang menyebabkan hatinya diliputi oleh emosi dalam sekejap…

Luhan menarik Lyoshi yang lembut itu ke dalam pelukannya, mengendus aroma susu yang samar di tubuhnya, tidak mampu menahan air matanya.

Si kecil memeluk leher Luhan, berusaha semaksimal mungkin untuk berjinjit agar Luhan bisa bersandar di dadanya. 

Dia menopang kepala Luhan seperti orang dewasa. “Mama baik… Mama jangan menangis! Lyoshi ada di sini!"

Itulah yang biasanya dikatakan Luhan untuk menghibur Lyoshi. 

Hati Luhan menghangat, air matanya mengalir tak terkendali saat dia memeluk Lyoshi lebih erat.

Tiffany, yang mengawasi dari samping, juga tidak bisa menahan air matanya, tersenyum saat dia mengangkat tangan untuk menghapus air mata.

Tiffany membungkuk dan membelai kepala Lyoshi, tetapi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, dia melihat Nyonya tua Wu dan Tuan Tua Wu telah berjalan ke pintu masuk. 

Tiffany menegakkan punggungnya dan berbicara kepada Nyonya Tua Wu dan Tuan Tua Wu. “Ibu, Ayah…”

Luhan mendongak dan melihat Tuan Tua Wu, yang mengenakan kemeja putih dan sweter kasmir berwarna unta muda dan berdiri dengan kedua tangan di belakang punggungnya. Dia juga melihat Nyonya Tua Wu, yang mengenakan syal abu-abu terang di sekelilingnya.

Dia baru saja berdiri dengan Lyoshi di pelukannya ketika Oh Sehun menggendong Lyoshi ke dalam pelukannya.

"Nenek kakek…"

Nyonya Tua Wu terlihat seperti biasanya. Dia memiliki kepala penuh dengan rambut perak yang tidak memiliki jejak yang pernah diwarnai sebelumnya, fitur wajah dari wajah langsingnya tampak serius, dan dia berdiri dengan postur yang sempurna, tampak anggun dan mengintimidasi!

Meskipun Nyonya Tua Wu memiliki kerutan di seluruh wajahnya pada usianya, orang dapat mengetahui dari fitur-fiturnya yang terdefinisi dengan baik bahwa dia pasti cantik di masa mudanya.

Tanpa diduga, Nyonya Tua Wu, yang selalu mengeluarkan aura yang mengesankan dan serius, dengan lembut menarik Luhan ke pelukannya dan membelai punggungnya. "Kau masih punya Ibu lagi, rumah lain!”

Mendengar ini, Luhan tidak bisa lagi menahan air matanya, menganggukkan kepalanya dengan penuh semangat.

Nyonya Tua Wu telah mengajar Luhan sejak dia masih muda, jadi mereka memiliki hubungan yang luar biasa.

Ellina, yang telah dibandingkan Nyonya Tua Wu dengan Luhan, tidak menyangka Nyonya Wu akan memeluknya juga.

Ini membuat Ellina merasa tersanjung dan terkejut. Ini adalah pertama kalinya dia bisa merasakan kehangatan Nyonya tua Wu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Acara makan berlangsung sangat harmonis. Nyonya Tua Wu menanyakan beberapa pertanyaan kepada Oh Sehun, dan dia juga mengangguk dengan puas ketika dia melihat Oh Sehun memasukkan makanan ke dalam mangkuk Luhan dari waktu ke waktu.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang