Tapi sekarang Sohn Shownu berkata seperti ini, Ravi tiba-tiba merasa bahwa mungkin… Mr. Moral telah memilih untuk bertemu dengan Kang Henry di depan umum justru karena kenyataan bahwa semua orang akan berpikir seperti ini.
Semakin mereka mengungkap hubungan mereka di depan orang lain dan tidak berusaha menyembunyikannya, semakin orang lain tidak dapat mendeteksinya.
Bukankah ada pepatah, "Seorang pertapa sejati mengasingkan diri di pusat kota"? Mungkin itu yang terjadi di sini!
....................
Ken dan Seulgi awalnya berencana untuk mengawal Oh Sehun dan Luhan kembali ke kamar presidensial, lalu pergi setelah melihat mereka berdua masuk ...
Tetapi setelah mereka berempat keluar dari lift, Oh Sehun meminta Ken dan Seulgi untuk kembali dulu.
Lengan Oh Sehun dipegang di sekitar bahu Luhan, dan Luhan, yang sedang mabuk, bersandar ke pelukan Oh Sehun seolah-olah dia tidak memiliki tulang.
"Efek alkohol sangat besar ..." Luhan merasa pikirannya masih jernih, tetapi tubuhnya tidak lagi mematuhi perintahnya. “Rasanya tubuh ini bukan milikku lagi!”
“Jika kau menyukai anggur buah, Aku akan meminta mereka untuk menyiapkannya di rumah. Jangan minum terlalu banyak di luar lagi!" Oh Sehun mengingatkannya.
Luhan mengangguk, lalu menyeringai konyol saat dia berkata, "kau sangat luar biasa!"
Luhan dan Oh Sehun belum mencapai suite mereka, tetapi di kejauhan, penglihatan kabur Luhan bisa melihat seorang wanita kurus berdiri di luar pintu mereka.
Wanita itu memegang erat kerah jaketnya yang terbuka saat dia mengangkat tangan lainnya untuk menyelipkan rambut panjang bergelombang berwarna kastanye di belakang telinganya. Dia meletakkan jari di bel pintu, ragu-ragu apakah akan menekannya.
“En?” Luhan menunjuk wanita itu di luar suite mereka. “Oh Sehun, apakah wanita cantik lain datang mencarimu?”
Oh Sehun tidak bisa berkata-kata.
Luhan yang mabuk memiliki penglihatan yang buruk.
Wanita cantik apa? Itu jelas Tzuyu!
Mendengar suara Luhan, Tzuyu menoleh…
Dia memegang erat file dokumen yang diserahkan Nyonya Tua Oh padanya. Melihat Oh Sehun kembali dengan Luhan yang memerah, dia menyadari Luhan mungkin mabuk.
Tubuhnya menegang. Dia mencoba tersenyum, tetapi dia tidak bisa membuatnya sendiri.
Terhadap Luhan, rasa bersalah awal Tzuyu perlahan berubah menjadi kebencian.
Luhan merasakan hal yang sama terhadap Tzuyu.
Setelah menyadari itu adalah Tzuyu, Luhan yang mabuk tidak repot-repot menutupi emosinya. Dia mencibir…
Tzuyu selalu berpakaian seperti wanita kuat dengan karier yang sukses, jarang berdandan dengan gaya "gadis polos" yang dia pilih hari ini.
Tzuyu mengenakan kaus V-neck ketat hitam dan mantel rajutan lengan kelelawar biru tua dengan saku merah kontras. Di bawah ini adalah celana panjang hitam yang memperlihatkan pergelangan kakinya yang ramping, dan sepasang sepatu olahraga putih. Rambut ikal panjang berwarna kastanye menggantung longgar, dan mata di bawah pinggiran yang lapang itu tampak tidak sekejam biasanya, tampak lebih lembut.
Luhan selalu sopan kepada Tzuyu. Dia adalah wanita yang pernah menelanjangi diri di depan suaminya dan bertanya tetapi gagal membuatnya bercinta. Jika itu adalah wanita lain ... melihat dia muncul di depan pintu mereka, mereka pasti akan memarahinya atau memukulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...