Chapter 181

677 72 79
                                    

Ketika Luhan selesai merekam pertunjukan, dia menelepon Baekhyun. 

Pada saat itu, Baekhyun sedang dalam perjalanan ke Kaide Corp bersama Park Chanyeol.

“Media sosial apa? Aku memblokir Park Jimin, jadi Aku tidak bisa melihat apa yang terjadi pada akunnya!" Baekhyun mengaku. “Selain itu… jika aku ingat dengan benar, sejak aku bersama Park Chanyeol, apa pun yang aku posting di Weibo, Park Jimin tidak pernah mengomentarinya! Aku pikir … kita menyetel setelan kita untuk menutupi pos satu sama lain!"

Jika Park Jimin dan Baekhyun benar-benar tidak melihat postingan satu sama lain di media sosial, maka tanpa ragu, pasti Jung Yerin yang mengetuk postingan Baekhyun dan membalas atas nama Park Jimin.

Memegang secangkir air di tangannya, Luhan berjalan ke tempat terpencil dan berkata dengan suara rendah, “Jung Yerin sudah kembali dari Maroko. Aku baru saja melihatnya bersama dengan Park Jimin di media sosial. Aku merasa ada sesuatu yang tidak beres. kau cenderung ceroboh, dan Park Chanyeol sangat setia. Dengan Park Jimin menjadi adik laki-laki Park Chanyeol, hubunganmu menjadi rumit. Jadi… Aku ingin mengingatkanmu, jangan biarkan Park Chanyeol merasa tidak nyaman karena Park Jimin dan Jung Yerin!"

“Aku tahu, jangan khawatir!” Baekhyun menjawab.

Orang yang paling dibenci Baekhyun adalah Jung Yerin…

Setelah menutup panggilan, Baekhyun mengetuk media sosialnya dan melihat bahwa lebih dari seratus orang telah mengomentari postingannya.

Dia mengetuknya dan memang …

Orang pertama yang berkomentar dan menyukai adalah Park Jimin.

Mengetuk profil media sosial Park Jimin lagi, dia masih bisa melihatnya. 

Karena hubungan Baekhyun dan Park Jimin tidak biasa, dan kemudian karena Park Chanyeol adalah kerabatnya dan bukan ide yang baik baginya untuk mengubah pengaturannya untuk menghentikannya melihat posnya, dia hanya dapat mengubah pengaturannya untuk tidak melihat postingan pihak lain.

Meskipun Baekhyun ceroboh, dia tidak bodoh. Jika dia tidak dapat memahami bahwa itu memang seperti yang dikatakan Luhan — bahwa Jung Yerin adalah orang yang mengunggah dan berkomentar, itu akan benar-benar bodoh baginya.

Namun, terlepas dari apa yang Jung Yerin rencanakan dengan berkumpul bersama Park Jimin, selama itu tidak melibatkan dirinya dan Park Chanyeol, itu baik-baik saja.

Saat memikirkan Park Chanyeol, Baekhyun menoleh untuk melihatnya, merasa bahwa dia harus memberitahunya tentang hal itu. Bagaimanapun, Park Jimin adalah adik laki-laki Park Chanyeol…

“Chanyeol, saat itu, aku putus dengan Park Jimin karena seseorang bernama Jung Yerin, apa kau tahu itu?” Kata Baekhyun.

“Mm!” Park Chanyeol menjawab, matanya masih menatap ke depan.

“Jung Yerin ini berkumpul dengan Park Jimin lagi. Awalnya, Aku tidak ingin ikut campur karena itu bukan urusanku, berpikir tidak apa-apa asalkan Jung Yerin tidak meremehkanku. Tapi Park Jimin adalah adik laki-lakimu, jadi aku merasa harus memberitahumu tentang itu. Aku pribadi merasa bahwa Jung Yerin memiliki karakter yang buruk." Baekhyun berbicara dengan sikap terbuka.

Park Chanyeol mengangguk. “Aku tahu tentang ini…”










______________________________

Laporan triwulanan berakhir dengan suasana yang manis dan aneh. Selanjutnya adalah topik calon juru bicara parfum baru Kaide Corporation.

Ketika orang yang bertanggung jawab naik dan menunjukkan empat calon juru bicara di layar lebar, mata Park Chanyeol menyipit…

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang