Luhan tidak makan apapun sepanjang hari dan kelaparan.
Dia melirik ponselnya. Ada beberapa panggilan tidak terjawab dari Baekhyun, dan Luhan memutuskan untuk menjawab panggilan tersebut.
“Luhan, kemana saja kau? Apakah si bajingan Wang Jongup melakukan sesuatu yang tidak pantas? "
Saat panggilan itu terhubung, dia bisa mendengar suara Baekhyun gemetar di ujung telepon seolah-olah dia akan menangis setiap saat.
Baekhyun percaya bahwa karakter tanggal lahirnya pasti bentrok dengan siapa pun yang bermarga 'Park'. Dia sebelumnya telah bertemu dengan seorang brengsek dengan nama 'Park Jimin', dan dia telah bertemu bajingan lain 'Park Chanyeol'. Kedua pria itu jelas bersaudara karena darah — mereka berdua celaka dan membuat darahnya mendidih!
Di perjamuan, Baekhyun mengamati Luhan dan Wang Jongup dari jauh. Ketika dia melihat Luhan berjalan keluar, dia ingin membuntutinya tetapi bajingan itu, Park Chanyeol, menyusulnya dan mulai menginterogasinya tentang hubungannya dengan Park Jimin!
Ketika Baekhyun mengungkapkan bahwa dia adalah mantan pacar Park Jimin, Park Chanyeol bahkan melangkah lebih jauh dengan menuntut agar dia berhenti melecehkan Park Jimin!
Baekhyun sangat marah sehingga dia berselisih dengan Park Chanyeol dan menyuruhnya untuk mengurus adiknya. Park Jimin, si tolol, masih terus-menerus mengincarnya!
Pada akhirnya, Baekhyun tidak yakin apakah dia mengerti maksudnya, tetapi pada saat itu, dia telah kehilangan Luhan. Dia sangat marah sehingga dia hampir ingin membunuh dua bersaudara itu di sana.
"aku baik-baik saja," Luhan meyakinkan Baekhyun, "aku ... baru saja bersama Oh Sehun."
Ketika dia mendengar itu, Baekhyun menghela nafas lega dan hampir jatuh ke lantai.
Dia bertanya dengan nada terisak, "Lalu mengapa kau tidak menjawab teleponmu?"
Baekhyun takut dia akan membahayakan Luhan.
“Wang Jongup mencoba melecehkanku, dan ponselku pasti putus saat terjadi perkelahian. Pelayan keluarga Oh baru saja mengembalikannya padaku ... "
Luhan sedang menjelaskan saat dia merasakan getaran teleponnya — ada pesan.
"Bajingan Wang Jongup itu ......."
“Jangan khawatir, ini sudah berakhir!” Luhan menghentikannya. “Oh Sehun memukuli Wang Jongup hingga pingsan.”
Baekhyun masih memiliki amarah yang terpendam. “Kenapa Oh Sehun tidak mengebiri dia saja! Biarkan dia menjadi seorang kasim selama sisa hidupnya! "
Luhan bahkan lebih kesal.
Dia bermaksud untuk mendapatkan beberapa informasi dari ibu Wang Jongup. Tidak hanya dia tidak mencapai tujuannya, tetapi Wang Jongup malah dirawat di rumah sakit.
Upaya Luhan sebelumnya sia-sia, dan ibu Wang Jongup mungkin membencinya. Bahkan mungkin melibatkan Oh Sehun.
Luhan kehilangan nafsu makannya saat dia memikirkan semua itu.
Baekhyun memberi tahu Luhan melalui telepon bahwa dia akan mengantarnya pulang. Luhan memikirkan apa yang dikatakan Oh Sehun sebelum dia pergi. Dia ragu-ragu sejenak dan memberi tahu Baekhyun bahwa dia akan menelepon Oh Sehun untuk memberitahunya sebelum pergi dan mengakhiri panggilan dengan Baekhyun.
Luhan memegang teleponnya dengan erat dan ragu-ragu. Dia khawatir panggilannya akan mengganggu Oh Sehun.
Dia membuka kotak masuk pesannya dan melihat bahwa pesan itu dari Oh Sehun. Merasa gugup, dia membaca pesan itu, hanya ada lima kata — 'Ayo ke tempat parkir.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...