Chapter 28

871 110 11
                                    

Tanpa bertanya lebih jauh, Luhan bangkit dan berjalan keluar kamar tidur. “Aku akan segera ke sana! Beri aku nomor kamarmu… ”

......

Luhan mengganti bajunya dan keluar. Oh Sehun baru saja mengakhiri panggilannya dan masuk dari balkon. Saat dia menutup pintu balkon, dia mendengar beberapa gerakan di kamar tidur dan pergi untuk memeriksanya.

Luhan mengenakan pakaian yang dia kenakan ketika dia datang ke rumah. Dia membawa satu set pakaian baru di pelukannya dari ruang ganti. Oh Sehun mengeluarkan rokok dari mulutnya. Rambut hitamnya memiliki uap yang menguap darinya.

Hujan deras turun dari langit gelap Gangnam.

Melihat Luhan akan pergi, Oh Sehun mematikan rokoknya di asbak dan bertanya dengan suaranya yang dalam, serak dan menakutkan, "Apakah kau punya sesuatu untuk dibutuhkan?"

"Iya! Temanku… dia ingin aku mengiriminya sepasang pakaian di hotel — dia memiliki sosok yang mirip denganku, jadi aku memutuskan untuk mengambil pakaian ini dari ruang ganti." kata Luhan singkat. Dia tidak menyebutkan sepatah kata pun tentang tangisan aneh Jisoo dan suaranya yang bergetar.

Oh Sehun tidak bertanya apa-apa lagi. Dia meletakkan ponsel, korek api, dan kotak rokoknya di atas meja dan berkata, "Biarkan aku mengantarmu ke sana ..."

“Tidak perlu. kau baru saja kembali dari perjalanan dan belum mendapatkan istirahat yang layak…" Luhan merasakan wajahnya terbakar. Dia menunjuk ke arah meja dan berkata, “aku sudah memanaskan piring dan meletakkannya di atas meja. Isi perutmu dan istirahatlah… Aku akan meneleponmu lagi nanti. ”

Meski berbusana rapi dan tampak gagah, urat di matanya masih terlihat. Dia jelas lelah.

Oh Sehun tidak pernah tidur lama. Dia melewatkan tidur sepanjang malam pada malam sebelumnya dan bertemu dengan Luhan sejak dia kembali — tidak heran dia lelah.

Dia bisa melihat kekhawatirannya. Dia tidak memaksa dan berjalan ke arahnya dengan kunci mobil. “kau bisa mengemudikan mobil.”

Dia tidak bisa memaksa dirinya untuk menolaknya. Dia akhirnya mengambil kunci mobil dan kembali menatapnya. "Selamat beristirahat."


--------------

Luhan mengemudi dari Cloud Condominium ke Century Hotel.

Luhan tiba di Suite 3012. Dia membunyikan bel pintu untuk waktu yang lama namun tidak ada yang datang untuk menjawab.

Pintu berukir suite ditutup. Luhan mengerutkan kening dan mencoba menenangkan sarafnya karena dia mengkhawatirkan Jisoo. Dia memutar nomornya.

Setelah berdering cukup lama, Jisoo akhirnya menjawab dengan suara yang sangat serak dan pengap. “Luhan…”

"aku telah mencapai pintu suite 3012."

“Aku akan segera ke sana…”

Di ujung telepon yang lain, Luhan mendengar suara aneh menuangkan air saat Jisoo bangkit.

Luhan berdiri di pintu kamar suite setelah menutup telepon. Dia merasa cemas.

Setelah setengah menit, pintu kanan dengan pola ukiran perlahan terbuka dan menunjukkan celah.

Luhan mencoba masuk ke kamar tapi ditolak dari dalam.

“Lu! Berikan aku pakaiannya, jangan… jangan masuk… ”

Celahnya sangat sempit. Jisoo bersembunyi di balik pintu, dan suaranya bergetar.

"Jisoo!" Luhan membuka pintu.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang