Luhan menutup dokumen itu, dan tatapannya mengikuti Jeongyoon yang cemas.
“Ada apa dengan Jeongyoon unnie? Mengapa dia keluar dengan cemas...” Luhan memandang ke arah Nona Xia dan bertanya.
Nona Xia mengerutkan kening dan berbalik untuk melihat ke arah Jeongyoon. Namun, dia hanya bisa melihat tampilan belakang Jeongyoon.
Meskipun Nona Xia tahu tentang masalah pribadi Jeongyoon, tidak baik baginya untuk membaginya dengan orang lain.
Nona Xia mematikan rokok wanita di tangannya. “Mungkin dia punya sesuatu yang mendesak untuk diurus! Aku akan mengambilkan jaket untukmu… ”
Ketika Nona Xia pergi untuk mengambil jaketnya, dia bertemu dengan wanita muda yang telah berbicara dengan Jeongyoon sebelumnya.
Wanita muda itu memegang jaket yang digantung Nona Xia di kantornya pada saat dibutuhkan.
Luhan melihat Nona Xia mengambil jaket dari wanita muda itu dan kemudian bertanya padanya apa yang telah dilakukan Jeongyoon.
Setelah mendengar jawaban wanita muda itu, alisnya berkerut erat.
Setelah Nona Xia kembali, dia memberikan jaket itu kepada Luhan. Luhan mengambilnya dan berterima kasih padanya. Dia kemudian mendengar Nona Xia berkata, “Tidak terlalu damai di rumah Jeongyoon akhir-akhir ini. Ada beberapa masalah!"
Luhan mengangguk dan tidak menyelidiki lebih jauh setelah mendengar kata-kata Nona Xia. Jika Jeongyoon ingin memberitahunya tentang masalahnya, dia akan melakukannya.
Setelah membahas beberapa kemungkinan penyesuaian pada konten acara dengan Nona Xia, Luhan bersiap untuk pergi.
Saat itulah dia melihat wanita muda dari sebelumnya dengan cemas masuk ke pintu ruang rapat. Namun, dia tidak berani dengan sembrono membuka pintu dan masuk, jadi dia merasa sangat cemas sehingga dia menginjak kakinya di luar.
Luhan bangkit, meletakkan jaket Nona Xia di sandaran kursinya, mengenakan mantelnya sendiri, dan membuka pintu. Wanita muda itu mengangguk dan menyapa Luhan dengan cemas, lalu menjulurkan lehernya untuk memanggil Nona Xia. "Nona Xia!"
Nona Xia, yang sedang merapikan dokumen di atas meja, mengangkat kepalanya. Wanita muda itu cemas, tetapi dia tampaknya masih ragu. Dia merendahkan suaranya dan berkata, "Nona Yoo, ... Mereka berkelahi!"
“Apa maksudmu berkelahi?” Luhan bingung. Jeongyoon cenderung memilih gaya uniseks, dan dia memberikan perasaan bahwa dia bukanlah seseorang yang bisa dianggap enteng di antara para wanita. Namun, Luhan telah mengenal Jeongyoon cukup lama, dan dia tahu bahwa Jeongyoon adalah seseorang yang tidak menyukai hal-hal yang merepotkan dan membuat masalah.
"Suami Nona Yoo membawa serta ibu mertuanya untuk membuat keributan di pintu masuk. Nona Yoo hanya mengatakan beberapa patah kata, dan wanita tua itu mengangkat tangannya ke arah Nona Yoo. Penjaga keamanan merasa sulit untuk turun tangan karena pihak lain adalah wanita tua!" jelas wanita muda itu.
Luhan keluar, dan Seulgi dengan cepat mengikuti…
Saat Nona Xia mendengar ini, dia melempar dokumen di tangannya dan dengan cepat menuju ke meja resepsionis juga.
Keributan besar pecah di area resepsionis agensi.
Wanita tua itu, memanfaatkan usianya, menarik-narik rambut Jeongyoon dan berbicara dengan kejam.
Petugas keamanan pergi untuk menangkap wanita tua itu, tapi dia berteriak dengan keras, “Ini masalah keluarga kami, kalian jangan ikut campur! Sudah kubilang, aku punya penyakit jantung! Jika ada di antara kalian yang berani menyentuhku, menyebabkan aku jatuh, aku akan tinggal di rumahmu! Aku akan membiarkan kalian membayar biaya medisku, lalu menjagaku, bahkan memberiku penguburan yang layak setelah kematianku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...