Guru taman kanak-kanak itu menjadi gugup, takut Luhan akan menyerang kedua anak itu.
Awalnya, taman kanak-kanak ingin menjelaskan hal-hal ketika Oh Sehun dan Luhan tiba,
Di Gangnam, taman kanak-kanak ini dianggap sebagai taman kanak-kanak yang sangat bergengsi dan elit, biaya yang dikenakan setiap tahun sangat tinggi, jadi bisa dibayangkan betapa berharganya anak-anak taman kanak-kanak ini!
Jika Guru tidak berhasil menangani masalah ini dan hal-hal meledak dengan orang tua… Para orang tua semuanya adalah orang-orang kaya dan berpengaruh, begitu pula para bos di belakang taman kanak-kanak ini, pada akhirnya, para guru taman kanak-kanak akan menjadi orang-orang yang paling menderita.
Luhan mengerti apa maksud kedua anak itu. Dia menepuk kepala Lyoshi dan berdiri, lalu menatap guru taman kanak-kanak itu. “Sepertinya kau belum memikirkan semuanya di sini?”
Guru taman kanak-kanak tampak agak malu-malu ditanyai itu oleh Luhan. Dia kemudian melihat Luhan memutar kepalanya untuk melihat dua anak kecil yang berdiri tegak sempurna. Luhan membungkuk dan bertanya, "Apakah yang Lyoshi dan temannya katakan benar?"
Kedua anak kecil itu saling melirik, lalu menundukkan kepala dengan mata memerah — ini berarti mereka mengakuinya…
Anak-anak seusia mereka biasanya dimanjakan di rumah, jika mereka merasa dirugikan sedikit, mereka akan melompat dan menjelaskan seperti kucing.
Luhan berjongkok dan berbicara kepada dua anak kecil itu, berkata, “Kalian, Lyoshi, Little Candy, dan Little Happy adalah teman sekelas di taman kanak-kanak yang sama. kalian bermain bersama di sekolah, dan perkelahian sesekali adalah hal yang wajar. Tetapi untuk mendorong Little Candy turun dari tangga di perosotan, bukankah menurut kalian itu berlebihan? kalian bukan lagi anak berusia dua atau tiga tahun, kalian semua sudah besar sekarang. Bibi tidak ingin mengatakan hal-hal untuk membujuk kalian. kalian harus memikirkannya sendiri. Little Candy bahkan berdarah. Bukankah itu serius?"
Luhan tidak menegur dan memarahi saat dia membuka mulutnya, sebaliknya, dia berlutut sejajar dengan mereka. Luhan tidak membujuk mereka seolah-olah mereka masih kecil, tetapi berbicara kepada mereka seolah-olah mereka adalah anak-anak besar. Kedua anak kecil itu tidak menolak hal itu. Mereka menatap Luhan, mata mereka semakin merah sekarang.
“Kalian bermain bersama, dan setiap orang memiliki kekuatan dan kekurangan masing-masing. Lyoshi tidak berbicara dengan lancar karena dia jarang berinteraksi dengan anak-anak lain di masa lalu. Ke depannya, jika kalian lebih sering bermain bersama, dia pasti bisa berbicara lebih fasih. Little Candy bukan tidak punya ayah. Hanya saja ayah dan ibunya tidak tinggal bersama untuk saat ini. Little Happy juga memiliki ayah dan ibu. Mereka hanya tidak tinggal bersama. Siapa yang tidak punya ayah dan ibu? Mereka bukan Dewa yang muncul entah dari mana!"
Suara Luhan membawa sedikit senyum. Salah satu anak kecil mengangkat tangan untuk menggosok matanya.
“Kita semua punya tangan… lihat, bahkan jari kita memiliki panjang yang berbeda, bukan? Hal yang sama berlaku untuk manusia, kita semua memiliki kelebihan dan kekurangan. Setiap orang memiliki sesuatu yang tidak dapat dibandingkan dengan orang lain, dan setiap orang memiliki sesuatu yang mereka kuasai. Misalnya, meskipun Lyoshi tidak berbicara dengan fasih, dia suka membantu dan baik hati terhadap orang lain. Dia juga tidak pernah mendapat masalah dan pandai menggambar. Meskipun Little Candy sedikit galak, dia juga ceria dan membawa kegembiraan bagi orang lain kemanapun dia pergi. Bibi tidak akrab dengan Little Happy di sini, tapi Bibi tahu dia memiliki rasa keadilan yang kuat. Bibi yakin ada juga kelebihan tentang kalian yang tidak bisa dibandingkan dengan orang lain, benar kan?"
Mendengar Mama dengan serius memujinya, telinga Lyoshi langsung memerah. Matanya yang cerah dan besar menatap Luhan, matanya semakin merah sekarang. Mamanya sangat luar biasa! Mama terhebat di seluruh dunia! Mama tidak keberatan dengan fakta bahwa Lyoshi tidak berbicara dengan fasih, dan malah menemukan dia baik dan membantu orang lain, dan Mama juga memujinya karena menggambar dengan baik!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...