Dia menunduk dan mencoba menyembunyikan senyumnya, tapi kegembiraannya masih terlihat.
Pada saat dia menghabiskan setengah dari buburnya, Lyoshi sudah bangun di lantai atas.
Lyoshi tidak harus pergi ke taman kanak-kanak karena itu akhir pekan, jadi Bibi Li mengira dia akan tidur lebih lama. Bibi Li mendengar suara Lyoshi ketika dia sedang membersihkan pegangan tangga di lantai dua dan bergegas untuk mencuci tangannya sebelum memasuki kamarnya.
“Lyoshi bangun pagi-pagi sekali hari ini! Kenapa kau tidak tidur lebih lama? ” Bibi Li membuka tirai dan bertanya sambil tersenyum.
Sinar matahari memasuki ruangan melalui jendela dan menerangi kamar biru anak laki-laki itu. Sinar matahari keemasan agak menyilaukan.
Ketika Lyoshi bangun, dia tidak melihat Mamanya berada di dekatnya. Dia mengedipkan matanya yang mengantuk dan berpikir bahwa dia mungkin sedang bermimpi .
Dia selalu bermimpi bahwa Mama akan tinggal bersamanya selamanya…
Dia sedikit sedih. Dia menutup matanya, mengulurkan tangannya, dan mengusap matanya yang mengantuk. Punggung tangannya basah.
Sambil meletakkan tangannya yang gemuk di atas tempat tidur, Lyoshi meringkuk dengan pantat kecilnya, lalu duduk kembali di tempat tidur.
Bibi Li mengambil pakaian favorit Lyoshi dari lemari pakaian dan meletakkannya di samping tempat tidur. Lyoshi dengan patuh mulai membuka kancing piyamanya. Dia melepasnya dan dengan celana dalam putih kecilnya dan duduk di tepi tempat tidur. Dengan jari-jari kecilnya meraih leher kaus itu, dia menarik kemeja itu ke atas kepalanya.
Lyoshi dengan paksa menarik kemejanya dan hampir kehilangan keseimbangan.
“Mengapa Lyoshi tidak tidur lebih lama?”
Dia tiba-tiba mendengar suara familiar yang membuatnya terkejut. Lyoshi membuka matanya dan melihat ke pintu. Melihat sosok tinggi Luhan di sana tidak bisa dipercaya. Dia mengusap matanya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Luhan duduk di samping tempat tidur, meraih lengan kecil Lyoshi yang berdaging, dan menyatukan kedua lengannya. Dia kemudian menurunkan kausnya dan membantu Lyoshi berdiri untuk mengenakan celananya.
Lyoshi tetap memegang bahu Luhan. Dia bisa mencium aroma menyenangkan pada Luhan, dan dia memeluk leher Luhan sebelum celananya dipasang dengan benar. Wajah gemuknya bersandar di leher Luhan saat dia dengan sungguh-sungguh berseru, "Mama!"
Luhan tersenyum dan menjawab, "Mama di sini!"
Lyoshi sangat senang dia bisa melompat ke udara. Itu bukan mimpi, Mamanya benar-benar ada di sana!
Luhan merasakan lehernya menjadi lembab saat Lyoshi memegangi lehernya dengan erat.
Lyoshi berkata dengan suara lembut, "Mama, aku ingin kita selalu bersama!"
Luhan mengerti Lyoshi dan mengangguk. "Baik! Kita akan bersama sepanjang waktu! ”
Setelah selesai memakai celananya, Lyoshi tiba-tiba turun dari tempat tidur saat dia akan memakai hoodie-nya. Dia berlari untuk membuka lemari, berjongkok, dan mengeluarkan peti harta karun dari dasar lemari. Dia mengeluarkan sweter yang dibelikan Luhan untuknya — pakaian yang cocok untuk orang tua-anak.
"Ingin memakai ini?" Luhan mengulurkan tangan dan mengambil sweter itu. Dia mengenali itu sweter couple yang dia beli.
Lyoshi telah menyimpan sweter di peti harta karunnya, tetapi ia tidak tahu bagaimana melipat pakaiannya, yang menyebabkan sweter itu kusut.
Luhan memegang sweternya dan merenung. Dia menatap Lyoshi yang sedang mengulurkan tangannya untuk mendandaninya dan berkata, “Lyoshi… ayo kita cuci baju dulu. Kami akan mengajakmu bermain lain hari. Apakah kau ingin memakainya saat itu bersama dengan Mama dan Papa? ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...