Kata-kata Luhan yang tersisa tersedak di tenggorokannya. Dia sebenarnya ingin mengatakan bahwa pidato Hanbin dengan jelas dimaksudkan untuk membuatnya terlihat buruk.
Dia bermaksud untuk menikmati makanan enak dengan Baekhyun di sini, namun dia datang tanpa undangan dan memaksa dirinya masuk. Itu memang situasi yang sulit.
"Kau adalah bos besar, kau yang menentukan."
Hanbin terlihat seperti dia tidak peduli. Dia sangat menyadari bahwa Oh Sehun tidak merencanakan sesuatu seperti "hubungan setelah minum alkohol" dengan Luhan. Karena itu, dia meletakkan gelas di tangannya dan menatap Luhan dengan senyum ambivalen, menebak hal tidak menyenangkan apa yang akan dia katakan padanya saat itu.
...
Sepanjang makan, Oh Sehun terus mendapat telepon dan Luhan makan dengan terganggu.
Luhan biasanya melakukan diet ringan. Dia hanya memilih Shu Garden dengan pertimbangan preferensi Baekhyun hari ini dan dia awalnya berencana untuk membujuk temannya. Tapi sebelum dia bisa mulai, Oh Sehun dan Hanbin telah mengundang diri mereka sendiri ke acara makan mereka.
...
Di tengah waktu makan, cuaca di luar menjadi gelap dan hujan mulai turun.
Tetesan air hujan berhamburan di jendela kaca transparan. Luhan menoleh untuk melihat ke luar jendela saat dia menebak berapa lama hujan akan terus berlanjut. Tapi melalui kaca, dia melihat Oh Sehun berdiri di tangga menuju Taman Shu.
Dia mengenakan kemeja dan rompi pas, dengan satu tangan memegang ponselnya dan tangan lainnya menjentikkan cerutu di atas tempat sampah. Sosoknya tinggi dan ramping, kancing opal yang rumit di lengan bajunya yang rapi berkilauan di bawah lampu.
Untuk pria dengan selera mode dan keanggunan seperti itu, berdiri di sana sendirian adalah pemandangan tersendiri. Dia secara alami menerima banyak pandangan dari orang asing yang lewat; Setiap gerakannya memancarkan kualitas yang mulia namun membumi dan dewasa. Itu memberi kesan superior dan membuat orang takut mendekatinya dari dekat. Mereka hanya berani mengaguminya dari jauh.
Dia berdiri di bawah lampu yang menonjolkan fitur-fiturnya yang menonjol dan profilnya yang tampak dingin. Matanya menyembunyikan tanda kemarahan yang terkumpul lama namun tertahan.
Luhan mengawasinya membawa cerutu ke bibirnya saat dia menggigitnya dengan lembut. Tangannya yang besar membuka kancing kerah bajunya saat bibirnya terbuka dan melepaskan asap yang berputar-putar.
Dia harus mengakui bahwa pria seperti Oh Sehun sangat menarik bagi wanita, termasuk dirinya.
Seorang pria dewasa tanpa banyak kata yang memancarkan kehadiran alpha tampak jauh lebih menawan dan menarik daripada daging segar yang populer di zaman itu.
Luhan harus mengakui, mendengar bahwa dia disukai oleh pria seperti itu tidak diragukan lagi membuatnya merasakan kesombongan sebagai seorang wanita.
Bisa jadi itu adalah telepati — Oh Sehun tiba-tiba mengalihkan pandangannya dan melihat ke arah Luhan, matanya yang dalam tampak tak terduga dan tidak dapat dipahami.
Saat tatapan mereka bertemu, Luhan merasa malu karena ketahuan menatapnya dan segera berbalik. Namun, sikunya menjatuhkan jus jeruk di atas meja dan cangkir itu jatuh ke kursi Oh Sehun, minuman itu tumpah ke seluruh kursi. Untungnya, Oh Sehun tidak sedang duduk di sana saat ini.
“Wow… apa yang kau lihat yang membuatmu begitu terganggu sampai-sampai membuat jusmu jatuh?” Hanbin mengejek Luhan dengan nada sombong.
Luhan menunduk dan mengeluarkan tisu untuk menyeka kursi. Detak jantungnya semakin cepat dan dia merasa sangat malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomansaDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...