Chapter 19

933 125 14
                                    

“Sudahkah kau memikirkan sesuatu sekarang?”

"Tidak, aku harus merekam untuk program baru besok, jadi aku menghabiskan sepanjang sore membaca file ..."

Wajah Luhan memerah karena satu kebohongan, dan dia merasa bersalah saat dia berpikir bahwa Oh Sehun pasti telah melihatnya lagi.

Tangannya mulai berkeringat di sakunya, tinjunya terkepal dan telapak tangannya licin.

Angin sejuk meniup lehernya dari kerahnya, menenangkan panas tubuh Luhan yang gelisah.

Mendengar ponsel Oh Sehun bergetar di sakunya, tatapannya secara otomatis beralih ke sumber suara. Dia menyadari bahwa dia sedang melihat ke titik sensitif tertentu, dan telinganya menjadi merah lagi.

"Lihatlah mataku saat kau berbicara"

Suaranya yang tebal membawa sedikit tawa, dan rasa malu Luhan tak terlukiskan saat wajahnya menjadi semakin merah. Dia membuka mulutnya untuk menjelaskan, tapi tidak ada suara yang keluar.

Oh Sehun berbicara dengan santai saat dia dengan tenang menjentikkan rokoknya.

Luhan bingung apa yang harus dia lakukan. Oh Sehun masih memasukkan tangannya ke dalam saku dan sebatang rokok di antara bibirnya, bahkan tidak mengeluarkan ponsel saat dia berkata, "Pakai pakaian yang lebih tebal, aku akan menunggumu."

Dia sedang berpikir keras untuk alasan melarikan diri, jadi Luhan mengangguk setelah mendengar kata-kata Oh Sehun. Dia berbalik untuk berjalan ke apartemennya untuk berganti pakaian.

Oh Sehun memperhatikan sosok ramping Luhan memasuki apartemen sebelum dia mengeluarkan ponselnya dan menjauhkan rokok dari bibirnya, mengambil dan berkata, "Bicaralah ..."

Dia mematikan rokok dan berjalan menuju mobilnya.

Mendengar kata-kata dari ujung telepon yang lain, tatapan Oh Sehun menjadi gelap dan wajahnya penuh amarah saat dia berkata, “Biarkan tim PR menekan masalah alih-alih mencoba menyelesaikannya di depan. Katakanlah aku masih berkomunikasi dengan ketua dan semuanya akan menunggu hingga Senin ketika pekerjaan dilanjutkan. Jika itu benar-benar tidak bisa ditekan, maka beri tahu Hanbin terlebih dahulu sehingga dia dapat mengatur agar beberapa orang pergi ke tempatnya untuk sementara. "

___________________

Luhan naik untuk mengganti pakaiannya, memberi tahu Baekhyun dan Jisoo bahwa dia akan keluar.

“Apakah kau akan berkencan dengan pemenang Hadiah Nobel? Bukankah kau baru saja turun untuk menolaknya? Apakah kau berubah pikiran? ” Baekhyun bertanya.

"Tidak…"

Luhan tidak bisa memaksa dirinya untuk mengatakan bahwa Oh Sehun sedang menunggu di bawah.

Melepas jaketnya, Luhan mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan telinga merah.

Baekhyun melihat sepasang jeans lusuh di tempat tidur bersama dengan atasan kuning pucat, dan dia membuka lemari dengan senyum ringan untuk mengeluarkan rok denim, berkata, “Jangan pakai jeans! Karena ini kencan, tentunya harus memakai rok. Terutama kakimu, cantik, ramping dan panjang, ck ck, mereka akan memberikan poin bonus seperti itu. "

Luhan diam.

Jisoo membawa tangannya ke dahinya dengan sebuah tanda dan berkata kepada Baekhyun, “Apakah kau tidak mendukung Luhan bersama dengan Oh Sehun, mengapa kau tiba-tiba mengubah sikapmu dan membuatnya mengenakan rok untuk mendapatkan bonus menunjuk di depan Jung Jinyoung? "

"Tidak masalah apakah itu Oh Sehun atau Jung Jinyoung, selama dia bisa membuat LuLu keluar dari jebakan dalam  Seokjin, aku akan mendukung ..." Baekhyun menyeringai sambil mengangkat rok mini denim di tangannya. "Pakai ini."

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang