Chapter 108

660 89 29
                                    

Wanita muda itu mengangguk dan meyakinkan Ken.

Ketika fotografer mendengar bahwa pasangan tersebut telah menolak gagasan mengambil foto seksi di kolam renang, dia merasa sangat menyesal…

Meski fotografernya juga laki-laki, dia dengan tulus merasa sosok Oh Sehun terlalu hebat. 

Jika mereka dapat mengambil serangkaian foto di mana Luhan mengenakan kemeja Oh Sehun sementara Oh Sehun memamerkan tubuh bagian atasnya, maka itu pasti akan sangat seksi meskipun fotonya tidak di-photoshop.




---------------------

Ketika Oh Sehun menutup pintu dan kembali, Luhan sudah keluar dari kamar mandi. Dia meletakkan satu tangan di kusen pintu kamar mandi, dan kedua kakinya melangkah ke karpet. 

Dia memandang Oh Sehun dengan mata berkilauan, tampak sangat memikat.

Oh Sehun merasa seolah-olah ada api yang menyala di dalam dirinya, dan darahnya melonjak ke bagian bawah tubuhnya. Tubuhnya menegang saat dia berdiri di depan pintu, api berkobar di matanya.

Luhan melepaskan jari-jarinya yang cantik dan ramping dari kusen pintu, meletakkan kedua tangannya di belakang punggung, dan berjalan menuju Oh Sehun.

Tangan yang digunakan Oh Sehun untuk memegang gagang pintu semakin erat. Dia berusaha keras untuk menahan diri sehingga rasanya seperti dia akan menghancurkan gerahamnya!

Istrinya, yang biasanya mudah tersipu, menjadi lebih memikat dari hari ke hari. Sedemikian rupa sehingga Oh Sehun tidak bisa mengalihkan pandangannya. Dia bahkan berpikir untuk mati di tempat tidur dengan Luhan begitu saja.

“Apa aku terlihat bagus dengan bajumu?” Luhan berdiri di depan Oh Sehun, dan tangan kecilnya, yang seperti giok putih, perlahan bergerak ke atas dari dadanya, segera mencapai bahunya.

Jantung Luhan berdegup kencang saat mendengar suara Oh Sehun mengunci pintu.

Tangan besarnya menjauh dari gagang pintu, melingkari pinggang ramping Luhan, dan menekan punggungnya ke pintu.

Tubuh Luhan mendidih, kontras dengan suhu tubuh Oh Sehun melalui kain tipis kemeja dan membuat Oh Sehun terasa sedikit dingin. Luhan menggigit bibir bawahnya dengan malu-malu.

Suara Oh Sehun sangat serak dan seksi. “Ini tidak hanya terlihat bagus. Aku sangat yakin rasanya juga nikmat!"

Kaki telanjang Luhan menginjak kaki Oh Sehun, dan wajahnya terbakar. 

Melihat Oh Sehun menundukkan kepalanya, lengan rampingnya yang melingkari lehernya menegang. 

Luhan berjingkat, mengangkat kepalanya, dan pergi menemui ciuman Oh Sehun.

Mulut Luhan disegel, dan dia memberikan kerja sama penuhnya dalam ciuman itu. Seluruh tubuhnya tegang, dan nafas panasnya menjadi kacau.

Masih ada waktu sebelum Jeongyoon seharusnya membawa orang ke tempat baru Oh Sehun dan Luhan untuk memfilmkan materi publisitas untuk "A Talk With Luhan." Cukup bagi mereka untuk bermain-main.

Selain tukang kebun dan pelayan yang sibuk dengan pekerjaan mereka di luar, hanya Luhan dan Oh Sehun yang tersisa di manor besar itu.





----------------------

Ketika orang-orang dari stasiun TV membawa semua lampu yang relevan dan alat peraga pemotretan ke kediaman baru Luhan dan Oh Sehun, mereka tercengang.

Jeongyoon telah mengikuti koordinat GPS yang dikirim Luhan padanya, tetapi dia sangat terkejut sehingga dia pikir dia pergi ke tempat yang salah.

Tidak sampai dia menelepon Luhan untuk memastikan bahwa itu adalah tempat yang berani dia kendarai ke pintu masuk manor.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang