Chapter 179

621 75 26
                                    

Sesampai di bandara, Kim Minju membayar sopir sebelum Jacob Bellucci sempat, lalu turun dari mobil…

Kim Minju meraih lengan Jacob Bellucci dalam satu gerakan, tampak seperti dia telah memutuskan untuk tidak melepaskannya. “Bisakah kau tinggal satu minggu lagi?”

Jacob Bellucci mengatupkan bibir dan tetap diam.

“Lima hari! Tinggal lima hari lagi..." Kim Minju kemudian mulai tersedak. “Kang Henry baru saja pergi… Aku sungguh, aku benar-benar tidak bisa menerimanya. Denganmu di sekitar, melihatmu, hatiku..." 

Air mata kemudian mulai mengalir di pipi gadis itu. 

Siapa pun yang melihat gadis cantik seperti Kim Minju menangis akan merasakan sakit hati untuknya, tetapi Jacob Bellucci ini tampaknya memiliki hati yang baja. Dia hanya menarik tangan Kim Minju dan mulai berjalan masuk.

“Jacob Bellucci!”

Jacob Bellucci terus berjalan ke depan tanpa menoleh ke belakang sekali pun, ingin menyingkirkan Kim Minju.

Kim Minju melihat kamera DSLR di belakang ransel Jacob Bellucci, jadi dia menyerbu dan menyambarnya dalam satu gerakan!

Bagi Jacob Bellucci, kameranya adalah hidupnya!

Ekspresi Jacob Bellucci berubah drastis, tetapi sebelum dia bisa mengulurkan tangan untuk menuntutnya kembali, Kim Minju dengan sigap mundur dua langkah. “Jika kau menginginkannya… datanglah cari aku!”

Kim Minju kemudian lari keluar bandara dengan membawa kamera.

Ini adalah pertama kalinya Jacob Bellucci menemukan hal seperti ini. Dia sangat marah sampai kemarahan melonjak sampai ke atas kepalanya!

Dia baru saja mulai mengejar ketika dia menyadari dia lupa membawa barang bawaannya. Ketika dia berbalik untuk mengambil kopernya dan bergegas keluar, Kim Minju naik taksi. Dia menurunkan kaca jendela dan melambaikan kamera ke arah Jacob Bellucci.

“Jika kau menginginkannya, cari Niel untuk mendapatkan alamatku!”

Kim Minju kemudian meminta sopir taksi untuk mulai mengemudi.

Jacob Bellucci sangat marah sehingga dia mencengkeram kopernya erat-erat, ekspresi gelap di wajahnya tampak mengerikan. Tapi dia tidak tahu kepada siapa dia bisa melampiaskan amarah ini. Merasa frustrasi, dia meraih pegangan kopernya dan mengambil teleponnya untuk menelepon Niel.

Ketika Niel menerima telepon ini, dia sedikit terkejut… tapi merasa itu masuk akal!

Niel menghela nafas. Dia meminta Jacob Bellucci untuk tidak cemas, mengatakan bahwa dia bisa pergi ke tempat Kim Minju untuk menunggunya dan melihat apakah dia bisa mendapatkan kameranya kembali untuknya!

Dia menyarankan agar Jacob Bellucci kembali ke hotel dulu. Jika Niel gagal mendapatkannya kembali untuknya, dia hanya bisa membawa Jacob Bellucci ke sana dan membiarkannya mendapatkannya kembali secara pribadi…

Jacob Bellucci yang tak berdaya hanya bisa menyetujuinya. Dia pikir itu akan diselesaikan paling lambat besok malam, jadi dia mengubah tiket pesawatnya menjadi besok. Tanpa diduga, perusahaan maskapai penerbangan memberi tahu dia bahwa tidak ada penerbangan yang terbang langsung dari Korea untuk memulai, dan penerbangan paling awal adalah lusa. 

Jacob Bellucci tidak punya pilihan selain memanggil taksi dan kembali ke hotel dulu.

Kim Minju adalah orang yang pintar. Dia tidak membawa kamera Jacob Bellucci kembali ke Cloud Top Condominium. Sebaliknya, dia pergi ke kediaman Oh!

Kim Minju berpikir jauh ke depan…

Jika dia ingin Kang Henry — yang mengambil identitas Jacob Bellucci sekarang — untuk tinggal di Seoul dan memiliki hubungan dengan teman baiknya Oh Sehun, Park Chanyeol, Hanbin, dan Suho, dia harus membantu membuat koneksi diantara mereka!

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang