Chapter 75

769 96 36
                                    

"Terima kasih atas kerja kerasnya!"

Oh Sehun mengambil nampan dengan tangan pengelasan rokoknya. "Masih panas. Minumlah."

"Terima kasih ..." Kata-kata Luhan ditujukan pada Park Chanyeol.

Park Chanyeol mengangguk. Dia melepaskan rokok dari bibirnya dan menepis abunya sebelum berkata kepada Oh Sehun, "Menurutku, berdasarkan temperamen Oh Guanlin, pesta pertunangan ini mungkin tidak akan berjalan mulus!"

Mengetahui mereka berdua perlu bicara, Luhan mengangkat segelas susu lainnya dan berjalan menuju Lyoshi, memanggilnya...

Lyoshi segera berlari ke sisi Luhan. Melihat Luhan membawa segelas susu, dia mengangkat tangannya tinggi-tinggi dan mengambil gelas itu, lalu meneguk beberapa suap besar. Menyadari bahwa Luhan sedang minum susu bersamanya, mulutnya melebar dengan senyum cerah.

Setelah menghabiskan susunya, Lyoshi mengangkat gelasnya tinggi-tinggi untuk mengembalikannya ke Luhan, lalu mengambil batu dari sakunya untuk dilihat Luhan. "Mama!"

Batu berbentuk hati memiliki penampilan yang terlihat alami.

"Lyoshi luar biasa!" Luhan memuji Lyoshi dengan tulus. "Batu cantik apa lagi yang ditemukan Lyoshi?"

Lyoshi sangat gembira dipuji, jadi dia mengeluarkan batu-batu cantik dari sakunya seolah-olah mempersembahkan harta karun.

Luhan membawa dua gelas dan, berhati-hati agar tidak menodai gaunnya, berlutut dan mempelajari bebatuan itu dengan Lyoshi.

Park Chanyeol melirik Lyoshi dan Luhan tidak jauh dari situ, lalu berkata kepada Oh Sehun, "Berita yang kami terima kemungkinan besar nyata! Untuk menendangmu dari posisimu, lelaki tua itu benar-benar berani menggunakan segala macam cara! Untuk mendapat dukungan Keluarga Jang, dia bahkan rela menandatangani kesepakatan yang tidak adil itu! Dia bahkan tidak takut dengan kemungkinan bahwa Kaide Corporation akan jatuh ke tangan Keluarga Jang suatu hari nanti!"

Itu adalah sesuatu yang dia harapkan, jadi Oh Sehun tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan.

Dia mengetuk abu rokok. "Ibu Oh Guanlin lebih memahami dia daripada kita. Dengan kemampuannya, dia pasti akan memikirkan cara untuk menahan Oh Guanlin untuk saat ini dan membicarakan hal-hal setelah mereka bertunangan!"

Park Chanyeol memikirkannya, lalu mengangguk.

"Aku mendengar bahwa ibu Oh Guanlin mengancammuu."

Oh Sehun menatap Park Chanyeol dengan sedikit senyuman. "Dari siapa kau mendengar itu?"

Park Chanyeol menyeringai. "Siapa lagi yang bisa melakukannya? Park Jiyeon meneleponku!"

Park Chanyeol lalu melirik Luhan. "Park Jiyeon berkata bahwa Luhan tidak senang dengan kenyataan bahwa dia memanggilmu, jadi kau menutup teleponnya tanpa mendengarkannya. Tapi karena masalah ini menyangkut keselamatanmu, dia tidak bisa mengabaikannya, jadi meski aku membencinya, dia harus meneleponku untuk memberitahuku! Dia bertingkah seperti dia bisa menanggung semuanya atas nama cinta!"

Asap putih berputar dari ujung jari Oh Sehun. Dia mengerutkan kening, tatapan dalam di matanya.

"Mengenai fakta bahwa kau pernah berada di angkatan bersenjata, kau tidak pernah membicarakannya dengan kami, dan tidak ada dari kami yang pernah menanyakannya kepadamu. Jadi apa yang dikatakan Park Jiyeon benar? Jika itu benar... kita perlu memasang pertahanan kita terlebih dahulu!"

"Tidak dibutuhkan!" Oh Sehun menurunkan pandangannya dan menyingkirkan abu rokok. "Ibu Oh Guanlin tidak mengetahui apa-apa dan hanya menakuti Park Jiyeon! Aku sudah mengurus semuanya saat itu dan tidak meninggalkan satu pun elemen berbahaya."

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang