Karena media tidak dapat menjangkau Park Chanyeol dan Oh Sehun untuk saat ini, telepon asisten mereka meledak dari panggilan yang dibuat oleh reporter…
Kedua asisten itu mengatakan hal yang sama — bahwa mereka sedang cuti dan tidak tahu keputusan apa yang telah diambil bos mereka. Mereka juga menunggu bos mereka memberi tahu mereka, tetapi mereka dengan sangat setia menyatakan bahwa mereka akan pergi kemanapun bos mereka pergi!
Balasan seperti itu membuat media mengendus sesuatu yang tidak biasa.
.
.
.
.
Di Gwangju, Kim Donghyuk, dia menyaksikan harga saham Kaide Corporation yang bergerak dengan keras di layar komputernya sambil mengendus cerutu di bawah hidungnya, ekspresinya seceria mungkin!
Park Chanyeol telah memutuskan untuk berselisih dengan Kaide Corporation!
Kim Donghyuk tidak benar-benar berencana membuka pintu Perusahaan Jiahe untuk menyambut Oh Sehun dan Park Chanyeol. Sebenarnya, niat awalnya adalah untuk mengejek mereka ...
Kim Donghyuk tidak merasa Park Chanyeol cukup bodoh untuk tidak menyadari bahwa dia sedang mengejek mereka, karena Park Chanyeol melakukan ini, mungkin Oh Sehun punya rencana lain, dan dua surat tulisan tangan Kim Donghyuk kebetulan bisa membantu mereka.
Kim Donghyuk mengendus aroma cerutu dan merasa tidak sulit ditebak. Awalnya, Oh Sehun telah mencuci tangan perusahaan untuk menunjukkan ketidaksenangannya pada Oh Leeteuk. Menurut sumber Kim Donghyuk, itu memang membuat Oh Leeteuk sakit kepala, tapi tak lama kemudian, Oh Hyukjae kembali.
Lalu, mungkin Oh Sehun takut Oh Hyukjae akan menempati posisinya dan tidak bisa duduk diam, jadi dia kembali. Kemudian, Park Chanyeol dengan sengaja memposting undangannya untuk memberikan pengaruh besar! Untuk memberi tahu Oh Leeteuk bahwa dia dan Oh Sehun adalah orang yang hebat!
Kim Donghyuk berpikir bahwa mungkin Oh Sehun dan Park Chanyeol berencana untuk menunggu sampai harga saham Kaide Corporation anjlok sebelum kembali. Mereka kemudian dapat menyelamatkan perusahaan ketika tidak dapat lagi bertahan, mengkonsolidasikan kembali posisi mereka di Kaide Corporation!
Ck ck ck ... Oh Sehun memang dalam posisi yang sulit, dan dia tidak memiliki kehidupan yang menyenangkan seperti kakak ketiganya!
Kakak ketiganya adalah penerus yang dikonfirmasi, dan tidak ada yang pernah mencoba melakukan trik di belakang punggungnya ...
Tapi Oh Leeteuk memiliki anak angkat sebelum Oh Sehun , dan seorang anak haram, Oh Guanlin, jadi setiap langkah yang di ambil Oh Sehun adalah langkah yang sulit!
Kim Donghyuk tersenyum ringan. Terlepas dari apa tujuan Oh Sehun dan Park Chanyeol, hasilnya memuaskan Kim Donghyuk. saling menguntungkan!
Begitu berita ini keluar, yang paling cemas bukanlah Oh Leeteuk, melainkan Keluarga Choi.
Keluarga Choi memegang Kerugian pada saham Kaide Corporation, dan mereka ragu-ragu tentang apa yang harus dilakukan. Ketika mereka melihat tanggal undangan Kim Donghyuk, mereka tercengang ...
Ternyata Oh Sehun benar-benar tidak berniat kembali ke Kaide Corporation. Tidak heran bahkan Park Chanyeol pun menjual sahamnya!
Sebelumnya, ayah Tzuyu mengira Park Chanyeol telah memberi tahu Tzuyu bahwa dia telah menjual sahamnya sebagai bagian dari taktik Oh Sehun. Dia tidak menyangka bahwa Oh Sehun berencana untuk pergi ke Jiahe Corporation!
Ayah Tzuyu panik. Dia segera menghubungi Tzuyu dan memintanya untuk mencari Oh Sehun lagi, ingin melihat apakah Oh Sehun masih menginginkan saham itu. Jika tidak, dia harus buru-buru menjualnya. Bagaimanapun, semakin lama situasi berlarut-larut, semakin besar kerugian mereka!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...