Chapter 12

994 126 15
                                    

Luhan tetap diam dan dia mendengar desahan Seokjin yang hampir tak terdengar.

“Apa Mushroom masih sehat?”

Saat menyebutkan Mushroom, panasnya menyerbu mata Luhan sekali lagi dan dia hampir tidak bisa menahan air matanya, jadi dia menundukkan kepalanya lagi, berkata, "Mushroom sudah tidak ada lagi."

Jari-jari Seokjin berhenti dan begitu dia selesai menyeka tangannya, dia mengepalkan tisu di tinjunya, bertanya, "Kapan itu terjadi?"

“Hari dimana kau kembali.”

"Ah…"

Seokjin mengeluarkan suara berat sebagai jawabannya, membuatnya tidak mungkin untuk menguraikan emosinya.

“Jadi, kau takut kalau aku kesal dan itu sebabnya kau tidak berani datang menemuiku?”

Seokjin memberi Luhan alasan mengapa dia tidak mengunjunginya setelah sekian lama.

Tapi Luhan tidak bisa mengangguk tanpa rasa bersalah, jadi dia tetap diam.

“Ketika aku memberikan Mushroom kepadamu tahun itu, itu sudah tua, dan tidak ada dari kita yang dapat mengubah cara hidup melalui kelahiran, penuaan, penyakit, dan kematian. aku sudah siap secara mental untuk itu. Tapi LuLu, aku sudah kembali begitu lama, dan bahkan orang-orang yang tidak penting itu datang menemuiku. Kenapa kau tidak? ”

Suara Seokjin jelas tenang dan netral, tetapi pertanyaannya membuat Luhan tidak bisa berkata-kata.

Dia bisa mendengar makna di balik kata-kata Seokjin — dia tidak siap jika Luhan tidak datang dan mengunjunginya, jadi dia sedih. Itu yang dia maksud.

Luhan tidak tahu bagaimana menjawabnya. Mungkin itu karena dia memiliki perasaan yang berbeda terhadap Seokjin di dalam hatinya sehingga dia tidak bisa tetap merasa benar di hadapannya. Dia terus berpikir bahwa tidak peduli apa yang dia katakan, itu akan terdengar terlalu intim.

Tatapan Seokjin terfokus pada Luhan tanpa bergeser bahkan untuk sesaat.

Jadi dia tidak melewatkan cara jari-jari ramping Luhan mengepal sedikit dan aksi mikro Luhan menundukkan kepalanya lebih jauh.

Jakun Seokjin sedikit terayun-ayun dan dia memutuskan untuk berhenti mempersulitnya, tetapi ketika dia berbicara, suaranya terdengar jauh, “LuLu, setelah aku berusaha keras untuk kembali ke sini, aku menyadari bahwa banyak hal telah terjadi. Banyak yang telah berubah… ”

Kata-katanya membuat Luhan teringat bahwa beberapa hari yang lalu di depan pintu masuk kafe, Kang Dasom pernah berkata bahwa selama empat tahun Seokjin hilang, segala sesuatu yang menjadi miliknya telah dirampas oleh adiknya, Minhyun. ! Dia tidak ingin melihat bahwa ketika Seokjin kembali, dia akan menyadari bahwa dia tidak punya apa-apa lagi.

Kata-kata ini datang dari Kang Dasom, hatinya akan sakit, tetapi datang dari Seokjin, hatinya semakin sakit.

Luhan mengepalkan tinjunya.

“Jadi LuLu, aku tidak ingin persahabatan di antara kita… berubah juga.”

Mata Luhan terasa sakit tidak nyaman dan peleknya tampak memerah.

“En… aku mengerti.” Suara yang ditekan Luhan bergetar, dan itu dalam dengan suara teredam yang berat.

Di antara mereka, ada beberapa kata, bahwa selama Luhan tidak pernah mengatakannya, dia akan tetap menjadi teman baik Seokjin dan adik perempuan Seungjae. Itu tidak akan pernah berubah. Luhan akan mengubur perasaannya di sudut terdalam hatinya, tidak akan pernah dibesarkan lagi.

......

Ketika dia keluar dari bangsal, tangan Luhan masih memegang apel itu.

Apelnya sudah menguning, bagian atas tidak rata dari tangan Kang Dasom sedangkan bagian bawahnya halus dan cantik, dikupas oleh Seokjin.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang