Chapter 84

654 105 39
                                    

Ken yang tajam naik dan mengulurkan tangan untuk menghalangi Wonyoung menerkam Oh Sehun.

“Nona Choi…” Ken tersenyum sambil mengangguk ke arah Wonyoung, terlihat sopan namun jahat.

Wonyoung dengan panik ingin menerkam Oh Sehun, tapi dia tidak bisa mendorong Ken ke samping. Dia berteriak frustasi, mengeluh kepada Oh Sehun sambil menginjak kakinya. “Sehun Oppa, Luhan, wanita jahat itu, menghentikanku untuk bertemu denganmu! Dia bahkan tidak memberitahuku bahwa kau tidak ada! Aku telah menunggu di pintu selama sekitar satu setengah jam. Dia wanita yang sangat jahat! Dia tidak mengizinkanku masuk meskipun Aku memakai sepatu hak tinggi dan kakiku sakit karena berdiri terlalu lama!"

Wanita muda itu kemudian mulai menangis, wajahnya yang lembut dan mungil dibanjiri air mata. Dia bertindak seolah-olah Luhan bersalah atas kejahatan yang tidak bisa diampuni.

Ekspresi Oh Sehun gelap. Wanita muda itu menyandarkan tangannya ke dinding saat dia melepaskan salah satu sepatu hak tingginya dan memegangnya di tangan yang lain. Dia kemudian mengulurkan kaki kecilnya yang cantik dan lembut untuk dilihat Oh Sehun, memperlihatkan bercak merah yang terlihat.

Wonyoung menangis dengan sedih. "Sehun Oppa, lihat, kakiku merah ..."

Di masa lalu, pada saat-saat seperti ini, hati orang tua Wonyoung akan sakit melihat pemandangan seperti itu, dan mereka akan melakukan apapun permintaan yang Wonyoung inginkan, menghiburnya dan memanggilnya "baby".

Namun, tatapan dalam Oh Sehun hanya menatap matanya dengan dingin, tidak repot-repot melihat kakinya.

Wonyoung meringkuk di jari kakinya karena malu, menggigit bibir bawahnya saat dia mengecilkan kaki kirinya yang telanjang di belakang tumit kaki kanannya.

Park Chanyeol mencibir saat dia berkata kepada Oh Sehun, "Bukan ide yang baik untuk membuat keributan di luar, mari kita bicara di dalam ..."

Saat itu, pintu ke suite terbuka.

Tzuyu melihat Luhan, yang telah membuka pintu, begitu dia menoleh. Dia merasa agak tidak senang. Lagipula, jika bukan karena Luhan bersembunyi di kamarnya seperti pengecut dan menolak membuka pintu untuk Wonyoung, tidak mungkin ada kejadian memalukan seperti ini.

Mata Oh Sehun bertemu dengan mata Luhan, dan dengan senyum di matanya, dia melangkah ke arah Luhan.

Wonyoung berpikir bahwa Oh Sehun datang untuk mendukungnya. Dia terisak, dan air matanya semakin mengalir saat dia membuka mulut dan berseru, "Sehun Oppa ..."

Oh Sehun bersentuhan dengan Wonyoung, ekspresinya tidak berubah saat dia terus berjalan ke arah Luhan. “Apakah kau merasa terganggu dengan kebisingan itu?”

Park Chanyeol menghela nafas dan tertawa saat dia menggelengkan kepalanya, merasa bahwa wajah kecil yang cantik Wonyoung telah disia-siakan.

Tzuyu juga agak menyedihkan, pasti sangat merepotkan untuk memiliki seorang sepupu kecil yang memiliki efek langsung menurunkan skornya di hati Oh Sehun.

“Itu memang cukup berisik!” Luhan tersenyum pada Oh Sehun, bertanya seolah-olah tidak ada yang terjadi, "Ke mana kita akan pergi untuk makan siang?"

"Sehun Oppa ..." Wonyoung menginjak kakinya saat dia menangis.

Luhan melirik ke arah Wonyoung, dan tatapan Oh Sehun mengikuti…

Hati Tzuyu melonjak, dan dia berjalan dan menarik lengan Wonyoung. "Kembalilah bersamaku dan berhentilah mempermalukan dirimu sendiri di sini!"

“Sehun Oppa!” Wonyoung menolak untuk pergi, tapi dia tidak bisa melepaskan diri dari cengkeraman Tzuyu. Oleh karena itu, dia hanya bisa menatap Oh Sehun dan memohon bantuan sambil berjuang agar tidak diseret.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang