Chapter 145

549 68 32
                                    

Wanita muda dengan aksen Daegu tersipu. Mungkin karena dia merasa kehilangan muka, saat dia berjalan menuju wastafel, dia bergumam pelan, “Apa urusanmu? Orang yang sibuk!"

“Kau benar…” Kim Minju mengeluarkan saputangan dari sakunya dan menyeka tangannya, lalu melihat ke arah tangannya yang ramping dan indah, suaranya yang terdengar menyenangkan mengucapkan kata-kata yang paling memalukan, “Aku tidak tahan dengan orang yang memiliki hati sekotor tikus di selokan! Wang Wanli dan Shi Wenqing, bukan? Aku akan ingat namamu! Nanti, Aku pasti akan memberi tahu Jeongyoon unnie, Nona Xia, dan Luhan unnie tentang hal itu. Mereka mencemari tempat suci ini dengan membawa orang seperti kalian!"

Keduanya tampak seperti bulu mereka telah digoreng begitu mereka mendengarnya. 

Hal itu terutama berlaku untuk gadis bernama Wang Wanli, yang memiliki suara nyaring seperti wanita selatan. “Kenapa… Luhan punya nyali untuk melakukan hal seperti ini tapi tidak punya nyali untuk membicarakannya? Dia memiliki seorang anak dengan Hwang Seokjin, namun disematkan pada Tuan Oh… membuat pria seperti Tuan Oh membesarkan anak itu sendirian. Kedatangannya ke sini mencemari tempat suci ini!"

Ketika Shi Wenqing mendengar ini, dia buru-buru mengulurkan tangan untuk menarik temannya, tampak bingung. 

Wang Wanli telah mengkritik Luhan. 

Jika gadis bermarga Kim itu mengajukan keluhan kepada Luhan, mereka pasti akan kehilangan pekerjaan!

Agensi Luhan memberi gaji tinggi, dan pekerjaannya mudah. Jeongyoon mengatakannya ... Selain jadwal yang ketat selama periode waktu ini untuk pertunjukan militer di ketentaraan, di lain waktu, jika mereka tidak harus merekam pertunjukan Luhan atau menangani masalah lain, tidak masalah bagi mereka untuk tidak melakukannya ...

Jeongyoon bahkan memberi semua orang paket merah karena mereka harus datang untuk merekam pertunjukan di ketentaraan dengan terburu-buru. 

Nona Xia juga berkata bahwa setelah mereka selesai merekam pertunjukan dan sebelum meninggalkan pasukan, dia akan memberi semua orang paket merah besar juga!

Di mana lagi mereka bisa menemukan pekerjaan yang begitu nyaman?

Banyak orang sangat ingin masuk!

Shi Wenqing adalah penata rias semi terkenal, dan bahkan kemudian, dia harus menggunakan beberapa koneksi untuk masuk. Dia tidak ingin dipecat setelah hanya bekerja di sana selama beberapa hari!

"Wang Wanli, berhenti bicara!" Shi Wenqing menarik-narik Wang Wanli dengan telinga yang memerah. Namun dia malu meminta maaf kepada Kim Minju, jadi dia hanya berkata, “Apa yang kita bicarakan juga apa yang semua orang bicarakan. Hanya saja kau secara tidak sengaja mendengar apa yang kami katakan. Kami tidak akan membicarakan ini lagi. kau sudah memarahi kami, jadi anggap saja masalah ini tidak pernah terjadi, oke?"

Kim Minju melipat saputangannya, lalu menyelipkannya ke dalam sakunya dan memandangi kedua wanita itu, sudut bibirnya terangkat. 

Di wajahnya yang bersih dan cantik, senyumnya berbau sarkasme. "Aku akan mengotori mulutku dengan memarahimu ..."

Kim Minju kemudian berbalik dan keluar.

“Aku belum pernah dimarahi oleh orang seperti itu sebelumnya! Lagipula dia akan mengajukan keluhan… Aku tidak takut berselisih dengannya sepenuhnya! Paling-paling, aku akan diusir dari sini. Lagipula aku tidak peduli dengan pekerjaan sialan ini!"

Wang Wanli berasal dari keluarga yang lebih kaya. Dia telah dimanja sejak muda dan tidak bisa membiarkan ini berbaring. Dia dengan marah menyerang tepat di Kim Minju setelah menyelesaikan kata-kata itu …

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang