Chapter 136

618 81 33
                                    

Nona Xia mengerutkan kening ketika dia mengambil telepon dan membaca berita.

Sutradara tampak seperti berada dalam posisi yang canggung ketika dia berkata kepada Nona Xia, "Stasiun baru saja meneleponku dan berkata bahwa kita harus menikmati keuntungan dari posisi yang menguntungkan, ingin mengirim reporter dari stasiun kita sendiri untuk mewawancarai Luhan! Mereka meminta Luhan untuk tidak pergi dulu! Bagaimana kalau ... Bagaimana kalau kau memberi tahu Luhan tentang itu? Baik kau dan Luhan tidak menerima gajimu dari Stasiun TV Yongsan, tapi Aku menerima..." 

Saat itu, seorang anggota staf yang datang untuk menonton rekaman itu menerima panggilan. Dia meminjam mikrofon dan meminta untuk meminjam kamera, lalu berjalan ke atas panggung menuju Luhan dengan mikrofon terangkat di tangannya.

“Halo, Nona Luhan, ada desas-desus tentang Tuan Jung Jinyoung yang ditahan karena dia memproduksi dan menjual obat palsu dan kau tahu cerita di dalamnya. Bisakah kau ceritakan tentang hal itu?"

Mengingat fakta bahwa Luhan dianggap sebagai salah satu dari mereka di Stasiun TV Yongsan, reporter menanyainya dengan cara yang agak halus.

Luhan berhenti karena terkejut. Sebelum dia bisa memikirkan bagaimana menjawab ini, dia merasakan sepasang tangan besar yang kuat mencengkeram bahunya, menyebabkan pusat gravitasinya bergeser ke belakang dan membuatnya jatuh ke pelukan kuat dan hangat Oh Sehun.

Penonton berjalan keluar dengan tertib di bawah bimbingan staf menoleh untuk melihat ke panggung…

Mikrofon tidak dimatikan, jadi semua orang bisa mendengar pertanyaan reporter dengan keras dan jelas.

Luhan menoleh ke samping dan menatap Oh Sehun, yang ada di belakangnya.

Ken sudah melindungi Oh Sehun dan Luhan. Dengan senyuman di bibirnya, Ken berbicara seolah-olah dia telah menguasai segalanya. “Beberapa hari yang lalu, Tuan Jung Jinyoung, teman Bos nyonyaku, ditahan. Bos Nyonyaku pergi ke pusat penahanan untuk mengunjungi Tuan Jung Jinyoung, dan Tuan Jung Jinyoung ingin Nyonya membujuk Bos untuk menjadi pengacara pembelanya..." 

Jantung Luhan mulai berdebar-debar, dan dia menatap Oh Sehun dengan heran.

Ken tidak akan menyebutkan masalah ini secara tiba-tiba tanpa alasan. Kecuali jika Oh Sehun memintanya melakukannya, Ken tidak akan berani mengatakan hal seperti itu!

Apakah Oh Sehun mengumumkan hal ini?

 Ken melanjutkan dengan nada resmi, “Tetapi Bosku telah bersumpah di depan batu nisan kerabatnya, mengatakan bahwa dia tidak akan pernah lagi melakukan gugatan hukum lagi! Nyonya Bosku tidak menyetujui permintaannya dengan mempertimbangkan Bosku dan pengaruhnya terhadap Kaide Corporation! Itu juga karena ayah Tuan Jung Jinyoung meminta Nyonya untuk tidak membicarakannya dalam kapasitasnya sebagai seorang penatua. Dia tidak ingin melihat masalah ini meledak, itulah sebabnya Nyonya Bosku tidak membicarakan masalah ini ..." 

Oh Sehun menundukkan kepalanya dan menatap Luhan, suaranya yang dalam dan tebal berkata dengan sangat lembut di telinganya, "Kau bertindak seolah-olah tidak terjadi apa-apa sepanjang hari, tetapi kau belum tidur nyenyak beberapa malam ini, berbicara dalam impianmu, meminta maaf kepada Jung Jinyoung dan ayahnya. Aku tahu kau benar-benar ingin melakukan sesuatu mengenai masalah ini tetapi dibatasi karena janjimu kepada ayah Jung Jinyoung. Oleh karena itu, Aku membuka jalan untukmu!"

Jantung Luhan berdegup kencang, dan dia merasakan bahunya memanas di bawah telapak tangan Oh Sehun.

Ken memberi tahu reporter Stasiun TV Yongsan bahwa dia harus mencari Jung Jinyoung, murid-muridnya, atau asistennya untuk mengetahui detail yang tepat tentang bagaimana Jung Jinyoung ditangkap.

Mr. Oh , I Really Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang