“Tuan… kenapa tidak… Aku pergi dan menyelesaikan masalah ini setelah mengirimmu ke perusahaan!” Ken takut bahwa Oh Sehun mungkin tidak sabar, jadi dia menawarkan solusi terlebih dahulu.
Luhan menatap Ken, lalu mengangkat gelas susunya dan menyesapnya, senyum di matanya. “Aku punya waktu sebelum pergi ke Stasiun TV Gangnam. Biarkan aku pergi. Aku ingin melihat apa yang telah dilakukan Nona Kang ini ... siapa yang dia temui, dan mengapa orang itu mengganggunya dengan tidak masuk akal dan bersikeras menyeretnya untuk bersosialisasi pagi-pagi sekali, menyebabkan Nona Kang lebih suka menelepon Bibi Blessing, yang jauh di Gwangju, daripada polisi."
Bahkan Ken telah mendeteksi motif tersembunyi Kang Mina terhadap Oh Sehun, jadi bagaimana Luhan bisa begitu lamban sehingga tidak menyadarinya?
Dari Little Blessing hilang, sampai mendapatkan Bibi Blessing untuk membantunya datang ke Gangnam untuk magang, sampai kecelakaan mobil hari ini…
Bibi Blessing adalah orang yang jujur dan baik hati yang sederhana dan tidak rumit. Dia menilai orang lain sendiri dan merasa bahwa ada banyak orang baik di dunia ini, jadi dia mungkin tidak membaca terlalu banyak tentang niat Kang Mina.
Namun, Kang Mina memanfaatkan Bibi Blessing untuk mendekati Oh Sehun , itu membuat Luhan gelisah.
“Ajak Ken pergi bersamamu…” Oh Sehun kemudian menginstruksikan Ken, “Setelah kau menyelesaikan masalah ini, beri tahu Nona Kang ini bahwa kau dapat membantunya menghubungi Jiahe Corporation agar dia pergi ke sana untuk magang. Jika Nona Kang menolak, katakan padanya untuk tidak merepotkan Bibi Blessing dengan hal-hal sembarangan. Dia di sini untuk magang, bukan untuk menjadi nona yang berharga. Jika dia tidak bisa bertahan, dia bisa pergi. Tidak ada yang bisa mengikutinya berkeliling untuk membantunya menyelesaikan setiap masalah yang dia hadapi!"
Alasan Oh Sehun menginstruksikan Ken untuk pergi bersama Luhan adalah karena dia tidak memahami karakter Kang Mina.
Dia khawatir Kang Mina akan membicarakan kejadian ini dengan cara yang membuat Bibi Blessing berpikir Luhan adalah orang yang picik.
Ken adalah asisten Oh Sehun, jadi jika kata-kata itu keluar dari mulut Ken, itu mewakili pikiran Oh Sehun.
Dengan cara ini, Bibi Blessing tidak akan membentuk opini buruk tentang Luhan.
Ken mengangguk. "Baik, Tuan!
---------------------------
Setelah sarapan, Ken berkendara menuju lokasi yang diberikan oleh Bibi Blessing.
Seulgi, yang duduk di kursi penumpang depan, bertanya dengan cemberut, "Bukankah dia harus menyerahkan hal semacam ini kepada polisi lalu lintas untuk diselesaikan?"
Luhan, yang sedang menatap komputer tablet di barisan belakang, tersenyum ...
"Baru saja, Nyonya mengatakan hal yang sama!" Ken tidak menyembunyikan sesuatu dari Seulgi. “Nona Kang ini tidak memiliki niat murni. Ambisinya terlalu besar!"
"Ambisi apa?"
Seulgi, yang selalu lamban dalam hal hubungan, bertanya dengan nada bingung.
Ken telah berinteraksi dengan Seulgi selama beberapa waktu , jadi dia sadar bahwa Seulgi memiliki pikiran yang kaku.
Dia menjelaskan, “Kang Mina ini jelas bisa mencari polisi lalu lintas untuk menyelesaikan masalah ini, namun dia bersikeras untuk pergi satu putaran besar dan memohon kepada Bibi Blessing agar Tuan pergi untuk membantu. Apakah niatnya terhadap Tuan tidak jelas?"
Ken curiga bahwa apa yang Kang Mina katakan sebelumnya tentang kehilangan kesempatan magang di Jiahe Corporation karena membantu mencari Little Blessing… adalah palsu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Oh , I Really Love You
RomanceDengan pertunangannya di tangan, orang yang paling menakutkan dan legendaris di dunia hukum, Oh Sehun, kembali dengan seorang putra. Sebelum pertunangan ... Dia bertanya, "Karena kau mencintai Hwang Seokjin, mengapa kau ada di tempat tidurku?" Dia...